alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eaba7512e257ce0f8b4569/help--cewe-ane-punya-tanda-hamil-tapi-ane-ga-pernah-nyentuh-doi
help , cewe ane punya tanda hamil tapi ane ga pernah nyentuh doi :(
jadi begindang gan ,
ane ga pernah berhubungan badan ama doi
dan doi pun ga pernah ngapa2in sama cowo lain (udah di buktiin sama ane stelah ane cobain nyodok doi pake tangan tapi masih sempit , karena ane sempet ngambek2 knp bisa begitu , alhasil ane pun beraniin buat nyentuk mrs V doi dan hasilnya masih sempit , logikanya kalau masih sempit di genjot ama siape?) atau sama jin?

karena begini ,
doi bulan lalu ngeluh perutnya ngegedein tapi ane hirauin da kira ane candaan doi aja ,
taunya kemarin lusa ane brantem sama doi gara2 ga pernah ngehirauin perut membesar yg doi alami , alhasil ane trus nanggepin keluhan doi tentang perut doi membesar . karena menurut ane itu cuma perut buncit doang jadi ane masih woles

dan ane masih woles , toh ane aman2 aja ga pernah ngapa2in , dan kmrn ane kaget , doi mulai keram perut . ane liat digoogle pake keyword "perut buncit & kram perut" tau nya yg muncul tentang kehamilan semua , lah ane kaget . kok bisa? saking ane marahnya dia ngelakuin sama siapa ane minta izin doi buat nyodok mrsVnya dan hasilnya masih sempit dan ketutup . (tapi maaf ane ga merawanin ya , brani sumpah deh , boro2 buat merawanin denger dia kram perut aja ane udah kaya stengah mati)

saking ga percayanya ane coba searching dan emg bener2 jauh dari ciri-ciri yg doi punya .
nah ane panik , kenapa bisa begitu ada penjelasan ilmiahnya ga ? karena ga mungkin ane yg ngehamilin , sekalipun iya ngehamilin , perutnya gede banget itu dan umur pcran ane ama doi cuma 4 bulan , ente kira2 aja 4 bulan udah segede umur kehamilan 5 bulan , dan perutnya teh ngegedein di 2 minggu terakhir , masa 2 minggu terakhir perutnya ngegedein segede itu ? ane ga percaya dan masih ga percaya tapi ane udah koling2 temen ane buat masalah penganangan awal tentang kehamilan pcr ane , ane ga brani beli testpack karena ane juga selama ini ga pernah yg namanya beli gituan , apalagi buat saling genjot menggenjot,.

ane yg ga ngelakuin apapun aja kaget ngedenger dan ngeliat gituan
apalagi agan2 yg bener2 ngelakuin dan kejadian kaya ane -_-

tolong bantu ane gan , kadang google itu salah sasaran


UPDATE: ada indikator serius yg dialami doi
1x. kista (dia punya riwayat kista tapi jarang sekail untuk check up dokter)
Ya elah gan, gampang kali. Periksa ke dokter kandungan. BERES !!! Apalagi ada riwayat Kista.

Lagian agan dpt ilmu drmn kl vagina sempit artinya masih perawan. Hadehhh.
Agan ga mau merawanin tp nusuk2x pake tangan ya sama aja gan.

Jadi mendingan drpd agan cemburu ga jelas. Atau dosa juga karena nusuk2x pake tangan krn blom muhrim, jadi PERIKSA ASAP !
:capede
tespek aje sih gan, yang pasti" udah banyak kok emoticon-Ngakak
Ini nih kadang gw suka sebel sama co2 yg denger pacarnya perutnya keram, jd buncit trus muntah2 langsung ngira ce nya bunting pdhl belum di cek :capede

Ga usah Ribet jd orang, beli tespek aja pake takut
Tes pek aja dulu.. Kl ga ngapa2in ngapain takut buat tespek
Atau ya tinggal bwa ke dokter ujug2 juga suruh tespek .. Kl hasil negatif ya berati ada masalah kesehatan serius
kalo kista bisa jadi gan tp biar lebih jelasnya jangan takut buat kedokter gan dan ente sebagai pasangannya jangan takut kalo mau beli testpack atau anterin ke dokter . semoga ga terjadi apa2 ya gan sama pacarnya emoticon-Smilie
testpack gan testpack emoticon-Toast
ilmu dr buku mana yg bilang cek keperawanan tinggal ditusuk pake jari masih sempit ga
tolol ga ketulungan emoticon-Ngakak



takut beli testpack tapi berani ngobok2 vagina yg bukan muhrim lo
Lol logikanya ga jalan


saran gw :
testpack
ke dokter kandungan
itu sudah
gaaan, ane coba nambahin dan jelasin kokmen agan agan yang diatas,
TEST PACK
biar tau positif atau ga, beli aja gan jangan takut, ga masalah, prosedurnya pun ga susah kalo uda alatnya, cuma di rendam di pipis nya cewe nya agan,
terus gan, yang namanya merawanin itu bukan berarti msalah ketat atau enggak, merawanin itu lebih ke kegiatan bersetubuh memang, tapi asal agan tau ada bagian tubuh yang berupa selaput di vagina, selaput dara ini kalo agan masukin jari juga bisa robek loh gan(ada kemungkinan ga robek juga memang)
Kista ovarium kalo dibiarin bisa memperberat klinis gan, coba agan search Meig Sindrom, ini cuma untuk tambahan referensi dan tambahan ilmu buat kita semua, daaan untuk lebih aman berobat ke dokter!!!!! ada banyak pemeriksaan yang perlu dilakukan gan. Ane curiga agan takut berobat ke dokter karena ntar jadi dikira Accident, tapi kemungkinan lain diluar kehamilan masih besar ni gan, jadi lebih cepat lebih baik
Beli b@ygon cair aja gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ultah
TS umurnya berapa sih?
Gatau masalah tespek?
Tp udah ngobok2 gitu?

--------------------------------------------------------------Quote:Original Posted By jusbaik
Beli b@ygon cair aja gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ultah


Trus tespek nya celupin baygon ya gan emoticon-Ngakak:
cek aja gan siapa tau daging jadi, bukanya kalo hamil mual mual ya??..
Mungkin jika dilengkapi pic / video , akan lebih gampang dibantu gan
hadeh.....
kalo belom di tespek mane tau hasilnye hamil ato engga emoticon-Cape d... (S)

lebih baek lagi ke dokter !!
lo ga ml sama dia yaa jangan takut buat periksa pake tespek.
takut setengah mati perut kram buncit tp brani maen dua jari emoticon-Cape d... (S)
ada yg menang banyak ni emoticon-Wkwkwk
parah ga langsung ke dokter. cewe itu penyakitnya komplek lo gan. dan agan ini umur berapa kok cuma kepikiran hamiil pacarnya. ane baca dari awal udah ngira kista atau miom. mama ane pernah kena..bahkan perutnya ga keliatan gede..pas diangkat itu gedenya sekepala bayi. kalo udah gede..rahim harus diangkat. tau kan fungsi rahim itu apa?