alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eab86a14088da0118b4569/saya-tobat-pak-tidak-mau-lagi-minum-ciu-ampun-pak
'Saya Tobat Pak, tidak Mau Lagi Minum Ciu, Ampun Pak'
Quote:'Saya Tobat Pak, tidak Mau Lagi Minum Ciu, Ampun Pak'
TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tim Elang Polrestabes Semarang bergerak menyusuri Jalan Pamularsih, Kamis (17/3/2016) dini hari.
Sebelumnya tim sempat membubarkan remaja nongkrong pesta minuman keras dan pasangan mesum di Banjir Kanal Barat.
Di lokasi ini, dua orang remaja melintasi rombongan polisi sembari menggeber sepeda motornya.
Curiga terhadap perilaku kedua remaja itu, polisi yang menggunakan motor trail pun mengejar keduanya.
Aksi tersebut berlangsung cukup lama, mulai dari Jalan Pamularsih hingga ke pom bensin Manyaran, depan rumah dinas wali kota Semarang.
Kedua remaja ini tak berkutik setelah dikepung empat motor polisi yang mengejarnya.
Merasa terpojok, kedua remaja itu langsung merebahkan motornya dan mengangkat tangan sembari minta ampun.
"Ampun pak, jangan ditembak," kata remaja itu.
Seorang remaja lainnya terus memegang perutnya, polisi curiga lalu menggeledah dan ditemukan sebotol minuman keras jenis oplosan di balik baju remaja itu.
Keduanya pun digelandang ke Mapolrestabes Semarang. Di Polrestabes Semarang, keduanya didata dan diberikan hukuman rutin bagi pemabuk, push up dan putar bumi.
Karena dari awal sudah mabuk, ditambah hukuman putar bumi, keduanya sempoyongan hingga ambruk ke tanah.
"Saya tobat pak, tidak mau lagi minum ciu. Ampun saya pak," kata remaja itu.http://www.tribunnews.com/regional/2...-ciu-ampun-pak


ciu.. ciu.. ketangkep ni ye emoticon-Big Grin
Ketangkep bilang tobat
Lepas nge ciu lagi


Alay! emoticon-DP
Tobat apa ?? Soto babat .. Hahaha
Lagaknya berani...
abis kena sergap...
sok melankolis..
bocah bocah... emoticon-Big Grin
Loh minum alkohol itu ada hukumannya ??
Kalo dia minum di rumah bisa dihukum juga ?
Saya tobat pak... emoticon-Stick Out Tongue
tembak mepet jidatnya emoticon-Mad (S)
calon adek kelas nya koray emang suram nih emoticon-No Hope
minum sampe mampus aja cah emoticon-Traveller
tampol sendal sja pakemoticon-Wkwkwk
Ciu itu apa lagi sih ? emoticon-Malu
Warna merah itu ya ?
Rasanya kek apa ? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hebatpart2


ciu.. ciu.. ketangkep ni ye emoticon-Big Grin


Cie gan.... Cie....

emoticon-army
Gede dikit jadi pendukung jokoi ahoax ni pasti alay kunyuk emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi
Ciu itu apa lagi sih ? emoticon-Malu
Warna merah itu ya ?
Rasanya kek apa ? emoticon-Malu


Yang warna warni tu mah ciu-ciu an gan. udah dicampur2in sm anti nyamuk emoticon-Wkwkwk
kalau yg asli pasti bening. hasil penyulingan arak.
Quote:Original Posted By antigretongan


Yang warna warni tu mah ciu-ciu an gan. udah dicampur2in sm anti nyamuk emoticon-Wkwkwk
kalau yg asli pasti bening. hasil penyulingan arak.


Anti nyamuk ?
Baygon ? emoticon-EEK!
Arek semarang emang edan ya gan ?
emoticon-Ngakak
cung yang atau apa itu namanya klo di Semarang yg botolnya terus kentel emoticon-Najis

biasanya di sedia in tempat karokean ahh ngaceng gw klo inget itu emoticon-Frown
Cintamu Sepahit Topi Miring emoticon-Cool
udah mabuk disuruh putar bumi, tambah puyeng aja tu bocah..
sekalian suruh ortunya yg jemput, biar ditampar sekalian di tempat..
lagaknya bak preman, sekali ketangkep langsung minta ampun emoticon-Big Grin
Omongan org mabok dipercaya ??
Setan aja males ngegangguin org mabok 😁
preman kampung mental cemen....
Lah org mabok yg laki2 di tangkap
Perempuan mabok di 😏