alexa-tracking

'Saya Tobat Pak, tidak Mau Lagi Minum Ciu, Ampun Pak'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eab86a14088da0118b4569/saya-tobat-pak-tidak-mau-lagi-minum-ciu-ampun-pak
'Saya Tobat Pak, tidak Mau Lagi Minum Ciu, Ampun Pak'
Quote:


ciu.. ciu.. ketangkep ni ye emoticon-Big Grin
Ketangkep bilang tobat
Lepas nge ciu lagi


Alay! emoticon-DP
Tobat apa ?? Soto babat .. Hahaha
Lagaknya berani...
abis kena sergap...
sok melankolis..
bocah bocah... emoticon-Big Grin
Loh minum alkohol itu ada hukumannya ??
Kalo dia minum di rumah bisa dihukum juga ?
Saya tobat pak... emoticon-Stick Out Tongue
tembak mepet jidatnya emoticon-Mad (S)
calon adek kelas nya koray emang suram nih emoticon-No Hope
minum sampe mampus aja cah emoticon-Traveller
tampol sendal sja pakemoticon-Wkwkwk
Ciu itu apa lagi sih ? emoticon-Malu
Warna merah itu ya ?
Rasanya kek apa ? emoticon-Malu
Quote:


Cie gan.... Cie....

emoticon-army
Gede dikit jadi pendukung jokoi ahoax ni pasti alay kunyuk emoticon-Traveller
Quote:


Yang warna warni tu mah ciu-ciu an gan. udah dicampur2in sm anti nyamuk emoticon-Wkwkwk
kalau yg asli pasti bening. hasil penyulingan arak.
Quote:


Anti nyamuk ?
Baygon ? emoticon-EEK!
Arek semarang emang edan ya gan ?
emoticon-Ngakak
cung yang atau apa itu namanya klo di Semarang yg botolnya terus kentel emoticon-Najis

biasanya di sedia in tempat karokean ahh ngaceng gw klo inget itu emoticon-Frown
Cintamu Sepahit Topi Miring emoticon-Cool
udah mabuk disuruh putar bumi, tambah puyeng aja tu bocah..
sekalian suruh ortunya yg jemput, biar ditampar sekalian di tempat..
lagaknya bak preman, sekali ketangkep langsung minta ampun emoticon-Big Grin
Omongan org mabok dipercaya ??
Setan aja males ngegangguin org mabok 😁
preman kampung mental cemen....
Lah org mabok yg laki2 di tangkap
Perempuan mabok di 😏