alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eab171582b2ecf4c8b4567/adhyaksa-kalau-pdi-p-ke-ahok-enggak-usah-ada-yang-quotnyalonquot-lagi-deh
Ngakak 
Adhyaksa: Kalau PDI-P ke Ahok, Enggak Usah Ada yang "Nyalon" Lagi Deh
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, yang berniat mencalonkan diri dalam Pilkada DKI 2017, menilai posisi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah kuat untuk bertanding dalam Pilkada.

Posisi Basuki ini dinilainya bertambah kuat dengan langkah Partai Hanura yang menyatakan akan mendukung pria yang dikenal dengan nama Ahok itu. (Baca: Adhyaksa Dault: Sejak Awal Saya Suka sama Ahok, tetapi...).

"Ini Hanura ke Ahok lagi, pusing deh. Kalau PDI-P ke Ahok lagi, sudah enggak usah ada yang nyalon lagi deh," kata Adhyaksa saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (17/3/2016).

Menurut dia, PDI Perjuangan masih mungkin mendukung Basuki di detik-detik terakhir pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur.

Meskipun demikian, terbuka juga peluang sebaliknya. Dia menilai PDI-P mungkin saja berbalik arah untuk melawan Ahok melalui koalisi dengan Partai Gerindra.

"Kayaknya ini ke koalisi yang dulu, PDI-P dan Gerindra, kalau PDI-P anti-Ahok juga," tutur dia.

Adhyaksa sebelumnya mengungkapkan, dengan atau tanpa dukungan dari partai politik, dirinya akan mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 2 April mendatang.

Untuk itu, Adhyaksa juga berupaya mendekati beberapa petinggi partai politik. (Baca: Adhyaksa Dault: Ahok Harusnya Sih Menang...).

Selain itu, dia berupaya mengumpulkan fotokopi KTP warga Jakarta untuk bisa ikut Pilkada melalui jalur independen.

Adapun untuk ikut Pilkada melalui jalur independen, Adhyaksa memerlukan minimal satu juta KTP warga Jakarta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Jangan patah semangat gitu dong pak kumis. Kemukakan program dong. Jangan cuman modal sentimen anti Ahok aja emoticon-Big Grin

Adhyaksa: Kalau PDI-P ke Ahok, Enggak Usah Ada yang "Nyalon" Lagi Deh

BELON APA - APA UDAH KAAAIIIINGNG,..........KAAAIIIIINGNG,............!

CEMEN LOE,..............!!!!!!!



Adhyaksa: Kalau PDI-P ke Ahok, Enggak Usah Ada yang "Nyalon" Lagi Deh
ga ada lawan..... emoticon-Sundul Up
Dia ngaku klo dia anti Ahok. Dasar kerbau emoticon-Big Grin
Ahhhh preketekkkkk cengenggggg u......baru begitu aja bingung,Ahok diserang kanan kiri ampe mau rubah undang2 buat jegal Ahok dia nyantai aja.....

Nasbungggg emang mentalllllll kerupukkkkkkk
Udah banyak yg mengelepar-gelepar nasbung di mari makin kelojotan emoticon-Wkwkwk
tenang pak.
bantheng masih agag lamaan kok.
masih liat2 situasi.
klo dukungnya sekarang ya ibarat matiin kompetisi.
kasih waktu buat balon2 bermimpi.
Widih.....coba tanya lagi sama bu risma ya ?
Kalau yang kek gini ngincer jabatan apa kaga ?
emoticon-Ngakak
Ini orang lupa kalau Jokowi ada di belakang Ahok. Bukti nya RK aja gak jadi nyalon gara-gara nasehat Jokowi. Mimpi kalau Jokowi juga tidak bantu Ahok ngomong ke Mega untuk di bantu pas pilkada

Toh kalau sampai Ahok menang yg untung kan Jokowi juga sebagai pemerintah pusat. Semua program lancar dari MRT , LRT dll.

emoticon-Selamat
Uda ngelambai, tapi ga mau dijemput
Anomali juga nih orang, anomali goblok

Malu tuh ma jidat
Suruh sana siicuk keliling mall minta ktp buat lu, goblok!
emoticon-Wakaka
Kalau seandainya nih.. seandainya... cuma seandai andainya saja...
Kalau semua parpol berkoalisi mengusung pak adhiyaksa, hasilnya juga zonk karena jualan utama kampanyenya cuma benci ahok dan anti ahok. Memangnya jabatan gubernur jakarta itu apa ? Supaya ahok tidak terpilih ?
Mana visi, misi, dan program memajukan Jakartanya ? Kartu mati semua yang di ajukan.
Ahok ya pasti menang kalau semua pesaingnya setipe dengan pak adhiyaksa
kasihan, belum war udah keder duluan..
ya atleast orang ini masih pake kedua belah otaknya daripada calon sebelah yang cuma pake otak kiri.

emoticon-Ngakak
PDIP 28
Hanura 11
nasdem 4
PAN 2
Total = 45 ---> hampir 50%, iya hampir selesai emoticon-Smilie
ngapain nyalon ? buang2 duit bae
Quote:Original Posted By i0r1
Ini orang lupa kalau Jokowi ada di belakang Ahok. Bukti nya RK aja gak jadi nyalon gara-gara nasehat Jokowi. Mimpi kalau Jokowi juga tidak bantu Ahok ngomong ke Mega untuk di bantu pas pilkada

Toh kalau sampai Ahok menang yg untung kan Jokowi juga sebagai pemerintah pusat. Semua program lancar dari MRT , LRT dll.

emoticon-Selamat
bisa jadi, jokowi mau ahok 2019 jd wakil, ahok juga mau jd wakil jokowi 2019, makanya ahok sampe sekarang masih bilang temen sama pdip

Tapi rk mundur bukan krn jokowi, krn dia takut kalah dan liat pendukungnya bakal maen sara, bukan kalah doang, ngancurin masa depan karir dia, krn nempel terus tuh stempel panasbung radikal kaya siwowok
Mulai bergetaaaar.... emoticon-Big Grin
Dah lah pak.. Mending urusin yg lain aja..

Biar Jakarta dipegang Ahok, toh bagus hasilnya
Quote:Original Posted By inreallifeasu
Kalau seandainya nih.. seandainya... cuma seandai andainya saja...
Kalau semua parpol berkoalisi mengusung pak adhiyaksa, hasilnya juga zonk karena jualan utama kampanyenya cuma benci ahok dan anti ahok. Memangnya jabatan gubernur jakarta itu apa ? Supaya ahok tidak terpilih ?
Mana visi, misi, dan program memajukan Jakartanya ? Kartu mmati semua yang di ajukan.
Ahok ya pasti menang kalau semua pesaingnya setipe dengan pak adhiyaksa

Partai mau lawan ahok selain gerindra motifnya cuma mahar, 2 mentri goblok itu jelas2 ga punya duit.

blom apa apa udah lempar kolor putih aja nih, ga seru ahemoticon-Wakaka
lum apa2 udh ngeper si kumis emoticon-Ngakak
kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak