alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eab105642eb6746c8b4569/trit-khusus-malam-jumat-bleeh
trit khusus malam jumat bleeh
Quote:
Quote:trit khusus malam jumat bleeh

Ketemu lagi bleeh sama terongkikil yang raja petarung trit khusus malam jumat bleeh emoticon-Metal emoticon-Cool

Ok bleeh, ini kan malem jumat bleeh ?? nah buat ente yang udah kaw1n ane ucapin selamat ngasah pedang deh bleeh, dan buat ente yang masih single alias jones jangan berkecil ati bleeh, mending ente nikmati aja tulisan ane ini bleeh,

Ok langsung aja bleeh, jadi gini bleeh, dulu banget jamannya ane masih kuliah, ane tuh ngekos dirumah yang bener2 bikin merinding disko bleeh emoticon-Takut (S) bangunan kos2annya sih 3 lantai bleeh, biarpun 3 lantai tapi bangunan tua banget bleeh, udah 30tahunan lebih katanya bleeh, nah awalnya ane ngekos disitu sih gak mikir yang aneh2 bleeh, oh ya bleeh, kos2anya ada di semua lantai bleeh (lantai satu, dua, tiga), semua lantai dibikin kamar kos bleeh, terus yang punya kos2annya gak tinggal disitu bleeh, total semuanya kalo gak salah ada 12 kamar bleeh,

nah kamar ane ini ada di paling atas bleeh (lantai3), di lantai 3 ini yang paling serem bleeh emoticon-Takut (S) trit khusus malam jumat bleeh udah sepi, gelap, dan tempat2 jemuran gitu bleeh emoticon-Takut (S) pas ane baru kos disitu, mahasiswa yang kamarnya sebelah kamar ane ini sering banget kesurupan bleeh, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) sampai akhirnya dia gak betah dan pindah kos bleeh, emoticon-Takut (S)

terus ane sering ngobrol2 tuh sama anak kos yang udah lama disitu bleeh, katanya suruh cuekin aja kalo ada apa2 trit khusus malam jumat bleeh soalnya dia juga sering di gangguin dan di liatin bleeh trit khusus malam jumat bleeh katanya kalo di lantai tiga itu ada sosok nenek2 berrambut putih dan panjang bleeh, :kagets kalo di lantai 2 ada sosok anak kecil suka lari2an dan kadang nangis bleeh emoticon-Takut (S) terus kalo yang di lantai bawah katanya ada sosok genderuwo hitam tinggi gitu bleeh emoticon-Takut (S) eeiittt... dah, ane ngetiknya sambil merinding ini bleeh trit khusus malam jumat bleeh terus kata dia suruh cuekin aja kalo nanti di liatin atau di gangguin katanya bleeh emoticon-Takut (S)

pas baru sebulanan ane kos disitu, baru dah ane mulai ngerasain yang aneh2 bleeh trit khusus malam jumat bleeh yang pertama : pas waktu itu ada temen ane main ke kos2an ane, terus kita ngobrol2 di lantai bawah bleeh, ngobrol2 ampe malem jam satuan bleeh, habis itu temen ane pamit pulang bleeh, terus habis itu ane naik ke atas ke kamar ane bleeh, pas masuk kamar ane langsung rebahan bleeh, 15 menit kemudian ane matiin lampu dan mau tidur bleeh, enteh kenapa tiba2 ane gak bisa tidur bleeh, guling kanan guling kiri sambil mikir yang aneh2, pas ane bengong tiba2 di dalem kamar ane kek ada yang ngelempar pakai batu kenceng banget bleeh "gluuutak" gitu bunyinya bleeh, trit khusus malam jumat bleeh ane yakin bener itu suara batu yang di lempar bleeh, bukan suara barang ane yang jatuh atau apalah, karena dari suaranya aja udah bisa di tebak suara benda apaan yang jatoh bleeh, kalo buku pasti bunyi jatohnya "beeek" gitu kan bleeh?? terus kalo peralatan dari plastik juga ente tau sendirilah bleeh bunyi jatohnya kek gimana, nah habis itu ane bangun dan nyalain lampu bleeh, terus ane cari2 ke sumber suaranya itu buat cari tau tadi benda apaan yang jatoh, tapi setelah ane cari2 gak ada benda / barang ane yang jatoh bleeh trit khusus malam jumat bleeh sangking merinding dan takutnya, ane puter musik aja di HP bleeh buat ngilangin rasa takut, trit khusus malam jumat bleeh

terus habis itu sambil dengerin musik ane tertidur lagi bleeh, perasaan baru aja merem, tiba2 ane kebangun kek ada yang bangunin gitu bleeh trit khusus malam jumat bleeh terus pas ane bangun, kamar ane jadi gelap bleeh emoticon-Confused tadi perasaan lampu ane nyalain terus bleeh, tapi kenapa ini mati bleeh, trit khusus malam jumat bleeh langsung aja ane bangun dan ane nyalain lagi bleeh, wah bener2 bikin emoticon-Takut (S) bleeh, terus habis itu ane tiduran lagi bleeh, nah itu kejanggalan pertama yang ane alamin bleeh, emoticon-Takut (S) trit khusus malam jumat bleeh

Yang kedua : selang 2 mingguan kemudian, malem2 jam 12an ane kebangun lagi dan denger suara anak kecil nangis bleeh emoticon-Kagets udah deh ane takut banget dan ogah nyari2 sumber suaranya bleeh, ane tutup kuping ane pakai handfree sambil dengerin musik bleeh terus ane tidur lagi, nah pas ane tidur ane kebangun lagi kayak ada yang megang dan narik kaki ane bleeh emoticon-Kagets trit khusus malam jumat bleeh langsung aja ane baca2 doa sebisa ane bleeh trit khusus malam jumat bleeh habis itu kecium aroma bunga kantil / cendana gitu bleeh emoticon-Takut (S) yaudah deh bleeh ane cuma 3 bulan doang kos disitu, habis itu ane cabut cari kos2an laintrit khusus malam jumat bleeh trit khusus malam jumat bleeh



tambahan dari ableeh :


Quote:Original Posted By ajiapriyadin


Spoiler for Baca bleh:



Quote:Original Posted By ajiapriyadin

btw ini bkn pengalaman horror ane yg pertama kali bleh, kata bapak ane itu ane dr kecil udah digangguin mulu ama yg begituan dan ane cuek aja bleh ga pernah dipikirin ane jg udah sering bgt liat yg bgtuan tp ya biasa aja asal iman kitanya kuat sih biasa aja ngadepinnya, kata org jaman dulu kalo dedemit atau mahluk halus nampakkin diri ke manusia, itu katanya si setan lg kena sial atau apes bleh, (puas dah lo setan kena apes mulu tiap ketemu ane hahaha) tp gatau bener apa engganya bleh ane mah ga terlalu dipikirin toh iman anenya kuat emoticon-Hammer (S)




trit khusus malam jumat bleeh

trit khusus malam jumat bleeh

trit khusus malam jumat bleeh

trit khusus malam jumat bleeh


emoticon-Takut

trit khusus malam jumat bleeh

trit khusus malam jumat bleeh

trit khusus malam jumat bleeh

emoticon-Takut


awas jangan dibuka bleeh!!!

Spoiler for jangan dibuka:


trit khusus malam jumat bleeh
Wow sekali
Mulusnya mantap blehh
wanjriiittt..... salah masuk nih emoticon-Big Grin




V. ROSSI - yang terjadi ketika gagal merebut gelar ke-10
bagi pelajar.
malam senin adalah hal yg menakutkan drpd malam jumat emoticon-Big Grin


bantu thread ane gan. liat aja udah cukup. thanks emoticon-Cendol (S)


Quote:trit khusus malam jumat bleeh
Taiiii pic nya dp bangettrit khusus malam jumat bleeh
Tu pocong nye mirip ente blehh emoticon-Ngakak
malem jumat tidur aja dah..
kampret emoticon-Ngakak
Spoiler for jumat:
bodo amat........

gak ad yg laen picnya ap....



emoticon-Cool
numpang lewat yak...
emoticon-Traveller
trit khusus malam jumat bleeh
lebih serem dosen ane bre, itu belum ada apa apanyaemoticon-Cool
apalah makan sedangkan kemana
Quote:Original Posted By mbewehkill666
apalah makan sedangkan kemana


trit khusus malam jumat bleeh
njiiir menggelitikemoticon-Takut
mulustrasinya bajingan! emoticon-Takut (S)
mending peluk barbel aja bleehh
Quote:Original Posted By escambia.county
mulustrasinya bajingan! emoticon-Takut (S)



perasaan mulustrasi udh dari jaman bahalol gan emoticon-Ngakak (S)
kampret ah gambarnya