alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eab0c1c1cb1719248b4567/tenn-heika-banzai
Tennō Heika Banzai
Tennō Heika Banzai
Tennō Heika Banzai

Serangan banzai (berasal dari seruan perang Jepang "banzai") adalah istilah yang diterapkan saat Perang Dunia II oleh pasukan Sekutu pada serangan gelombang manusia yang dipimpin oleh pasukan Angkatan Darat Kekaisaran Jepang. Istilah banzai berasal dari seruan "Tennō Heika Banzai" (天皇陛下萬歲, "Hiduplah Kaisar!").

Walau terdengar keren dan menakjubkan dimana seseorang berani mati demi membela kerajaannya yang semata mata hanya sebagai tanda untuk mengabdi pada sang Kaisar , ini membuat gw sangat sangat takjub pada kehidupan orang orang Jepang. But... jangan sekali kali anda berpikir bahwa gw salah kamar , karena seharusnya gw nulis di Forsex.

Karena apa yang ingin gw sampaikan disini gak ada hubungannya sama Perang Dunia 2 , Jepang , Anime , Manga , Waifu dan lain lain kecuali JAV tentunya emoticon-Cool dimana istri idaman gw (Baca : Maria Ozawa aka Miyabi) pernah berkecimpung di sana dan membuat namanya menjadi Tenar di dunia pertusukan di seantero jagat.

Tapi gw pastikan bahwa gw gak ada sangkut pautnya sama pembuatan film Jav , baik menjadi pemain , produser , sutradara ataupun pemainnya. Dan gw juga ingin memastikan bahwa gw buka keturunan dari kakek Legendaris dari negri sakura yang bernama Shigeo Tokuda !
Oke , cukup berbicara tentang dunia perbokepan karena gw pengen menyampaikan cerita FIKSI gw. Cerita gw ini menceritakan tentang sebuah Grup Band yang berisi orang orang idiot dan bahlul yang bersatu secara sengaja dan tidak sengaja yang akhirnya membentuk sebuah Grup Band dengan nama Band Zai !

Oke , Chick this out !
Tennō Heika Banzai
Kata Pengantar

Saya selaku penulis berharap agar semua pesan moral yang coba penulis sampaikan bisa dengan baik di terima oleh para pembaca emoticon-Smilie


Pesan Moral
Quote:Error 404 : Pesan Moral not found




Intinya adalah... Trit ini gak ada Pesan Moral dan gak ada Intinya...
Jadi jika anda anda sekalian tetap membaca cerita ini
Saya selaku penulis tidak bertanggung jawab atas kebingungan dan kebodohan yang menular dengan cepat...



Sekian



Penulis
Tennō Heika Banzai
Demi Rekaman....
Apapun Kulakukan...



Penulis :
Saya Sendiri

Penyunting :
Saya Sendiri

Penta Sampul :
Saya Sendiri

Penata Letak :
Saya Sendiri


Hak Cipta Dilindungi Oleh
Tuhan Yang Maha Esa



Quote:Ditunggu komen dari agan agan emoticon-Smilie
Tennō Heika Banzai
Ngisi Daftar
Opening
Banzai 1 : Band Zai
Banzai 2 : Band Zai Si Anak Sekolah [BK - Neraka Dunia]
Banzai 3 : Band Zai Si Anak Sekolah [Band Zai VS Kampret]
Banzai 4 : Genre !
Banzai 5 : Koin Peduli Band Zai
Banzai 6 : Band Zai In Action
pesen
Tennō Heika Banzai
Tik... Tiriktik... Tik... Tik...
Terdengar jelas suara Andini yang sedang mengetik tugas bahasa indonesianya dalam membuat Laporan tentang Study Tournya ke rumah pak RT yang dilaksanakan 2 minggu yang lalu. Dengan sepuluh jari Andini memencet satu persatu tombol di laptopnya itu 2 jari jempol untuk menekan Space , 2 jari telunjuk untuk menekan huruf dan angka sedangkan sisanya digunakan untuk memencet tombol Backspace dan Del.

Andini , Wanita kelahiran kutub utara ini memiliki paras yang cukup cantik dan di atas rata rata normal seekor beruang kutub. Dia adalah anak dari seorang ayah yang biasa biasa aja dan seorang ibu yang luar biasa biasanya. Andini memiliki seorang kakak yang juga memiliki ketampanan yang sebanding dengan ayahnya , ayahnya sendiri sering disebut om Kola karena muka , tubuh dan kumisnya yang memang seperti Koala. Jadi secara teknis , genetis dan telematis dapat disimpulkan bahwa Kakak dari Andini berwajah yang juga mirip Koala.

Saat ini Andini menginjak kelas 1 SMA di sebuah sekolah sihir di daerah jakarta selatan agak keutara dimana konon katanya Erwin Rommel dan Jenderal D. Eisenhower pernah memperdalam ilmu baletnya di sekolah ini. Sedangkan Kakaknya Andini yang sering disebut Koko , masih tercatat dan terdaftar sebagai seorang mahasiswa yang sudah lama belum lulus di sebuah Universitas Negri di kota ini. Sejak kecil Koko sudah menunjukkan bakatnya dalam Matematika , Fisika dan ilmu Eksakta lainnya.

Di usia Koko yang masih menginjak usia 2 bulan ½ , dia sudah bisa menghafal lebih dari 1 milyar angka. Lalu di usia 3 bulan dimana anak anak lain hanya bisa tertidur lemas dan menghisap sari sari kehidupan dari ibunya , Koko si anak jenius ini sudah dengan lancarnya menghitung dan mempelajari dasar dasar matematika seperti perkalian , pembagian , pengurangan , penjumlahan , akar , perpangkatan dan perjudian. Di umur yang sudah menginjak 3 tahun , dia sudah hafal seluruh rumus rumus Fisika beserta teori teori pendukungnya , bahkan dia membuat Teori baru , dimana di terilhami oleh nafas yang setiap orang lakukan. Bahkan seorang Albet Mastin tidak terpikirkan tentang hal itu.
Quote:Nafas dari mulut dapat menimbulkan Radiasi yang dapat di ukur dengan cara
R = Bm x Bp + Jp dibagi pG
Keterangan :
R = Besarnya Radiasi
Bm = Banyaknya Kandungan Bawang Merah pada sarapan
Bp = Banyaknya Kandungan Bawang Putih pada sarapan
Jp = Banyaknya Kandungan Jengkol , Pete dan zat zat berbau Jahanam lainnya
pG = Intensitas gosok gigi pada mandi pagi

Di sela sela aktifitasnya dalam menulis Laporan , tiba tiba HP Andini berdering gak karuan meminta untuk diangkat oleh empunya.
Quote:“Halo...” Sapa Andini

“Dengan siapa dimana ?” tanya penelfon

“Andini di rumah aja nih” ucap Andini genit

“Passwordnya Bu” jawab penelfon dengan gaya kemayu

“Ngupil murah , berhadiah” jawab Andini males

“Din , ayo ke base camp. Kita Rekaman” ucap penelfon dengan semangat

“Hah ! Rekaman !??” Teriak Andini tak percaya

“Iya , udah di tungguin sama yang lain ! cepet kesini” ucap si Penelfon

Andini langsung menutup laptopnya dan mengganti pakaiannya. Dengan baju kemeja kotak kotak ala Deddy Cobuser , Andini turun ke bawah dan meminta Izin ke ayahnya alias papah Kola. Papah Kola yang sedang menonton TV bersama mamah Gedang pun curiga dengan kelakuan anaknya yang diluar batas wajar, walaupun kelainan itu sebenernya udah ada sejak lahir.
Quote:“Pah , Mah , aku main dulu ya” Pinta Andini ke Papah Kola dan mamah gedang

“Ya” jawab Papah kola dengan singkat padat dan gamprat

“Jangan malem malem ya” lanjut mama gedang dengan lembut

Banzai 1 : Band Zai
Setelah mendapat doa dari papa kola dan mama Gedang , Andini langsung pergi meninggalkan rumahnya dengan menggunakan motor Koko yang belum lunas kreditnya. Di tengah jalan Andini melihat Koko yang lagi nongkrong dengan kawan kawan sejawatnya. Melihat Andini yang baru saja melintas dengan cepat menggunakan motornya , Koko langsung mengejar Andini dan berteriak teriak gak karuan.

Andini yang sudah mengetahui dirinya sedang dalam pengejaran Koko 86 , tidak menghiraukan teriakan gila sang kakak. Andini hanya tersenyum bahagia dan mempercepat laju motor kakaknya ketika melihat kakaknya tertunduk lemas di tengah jalan , wajahnya memancarkan keputus asaan yang amat sangat mendalam.

Dengan cepat Andini mengarahkan motornya ke Basecamp Band Zai , yaitu di sebuah cafe yang tak jauh dari rumahnya yang bernama Bernardo Halim Cafe atau biasa di sebut Kafe BH.

Sesampai Andini di kafe BH , dia langsung masuk dan mencari cari keberadaan tiga makhluk gratisan yang sudah menunggu sejak tadi di kafe BH ini. Dari kejauhan Andini melihat 4 orang idiot berpakaian compang camping melambaikan kedua tangan mereka seraya berteriak “Put Your F*cking Hands Up !”

Di sekitar meja itu sudah 1 buah gitar listrik , sebuah Piano yang sudah berjejer , satu set stik drum dan sebuah bass. Biar gw perkenalkan pada para Personil Band Zai

Andini – Cewek berwajah cantik , langsing dan agak sedikit tomboy ini memiliki suara yang jauh lebih baik dari suara Clarinet Squidward Tenpoles , dan sedikit diatas suara Spongebob Squarepants. Walau suaranya masih kalah bagus dengan suara Syahrini dan Ashanti namun dia sudah dipercaya oleh kawan kawannya untuk menjadi seorang Vokalis di Band Zai !

Mita – Cewek yang ini gak kalah cantik dan bahenol dari Andini , dan suaranya juga gak kalah dari Spongebob Squarepants. Namun kelemahan dari Mita adalah , dia ini bagaikan Internet Explorer dalam sebuah komputer generasi pertama alias Lemot gak karuan. Sehingga Mita seringkali dijadikan kambing hitam dalam kesalahan Band Zai. Karena dia yang suka Lupa Lirik dan lupa kunci. Mita sendiri berfungsi sebagai Vokalis dan Gitaris

Parto – Pria dengan jerawat Full face ini merupakan pemilik dari kafe BH yang sudah melegenda ini , wajahnya yang penuh jerawat membuatnya makin sulit dikenali dikalangan Band Band papan atas . Jabatannya selain sebagai Pemilik Basecamp juga sebagai Pianis , Penjaga Keamanan dan Samsak bagi Joni.

Joni – Seorang Pria bertubuh kekar namun berhati lembut ini merupakan Preman di sekolah Andini. Dengan kepala yang botak setengah dan tubuh yang kekar membuatnya nampak seperti Dwayne Johnson alias The Rock ! . hanya ada sedikit perbedaan di antara mereka yaitu jika The Rock mempunya tato di lengannya , Joni mempunyai tato di gundukan bokong bagian kanannya yang bergambarkan Cicak beserta telur telurnya. Namun belakangan ini Tato itu mulai menghilang karena frekuensi buang Air Joni yang di luar batas kemanusiaan. Di Band Zai , Joni berperan sebagai tukang pukul dan Drummer. Sebagai seorang Drummer , Joni selalu melatih tangan besarnya agar terbiasa memukul drum dengan keras , cepat dan tepat. Biasanya Parto Jerawat di wajah Parto akan dia pukuli sampai benar benar hilang.
Andi – Bassist yang satu ini merupakan satu satunya makhluk normal dan memiliki paras yang paling ganteng diantara kedua laki laki lainnya. Selain itu Andi juga merupakan seorang ketua Osis di SMA Andini , jadi jangan heran jika Andi sering sekali dimintai tanda tangan oleh para siswi di SMA Andini.

“Ayo berangkat” ajak Andini

“Oke” jawab Band Zai kompak

Andini berjalan keluar dari Cafe , namun personil Band Zai lainnya tetap duduk di bangku masing masing sambil mengupas peralatan mereka.

“Mau kemana din ?” tanya Joni

Andini menoleh ke arah Bandzai “Katanya Rekaman ?”

“Ya disini aja , ngapain jauh jauh” ucap Parto

“Emang lu buka Label sendiri to ?” Tanya Andini

Parto Menggeleng “Enggak”

“Terus kita gimana ?” tanya Andini yang sudah kembali duduk ke bangkunya

“Gw kasih tau ya din , jaman sekarang itu teknologi udah makin berkembang dan jadi semakin canggih. Para perancang dan ahli ahli dari
seluruh dunia sekarang berlomba lomba membuat teknologi yang paling baru , up to date dan modern.” Ucap Mita panjang lebar

“Terus ?” tanya Andini yang masih gak ngerti

“Terus gimana Jon ?” Mita balik bertanya , nampaknya Virus yang sudah lama menjangkitinya mulai beraksi lagi

Joni mengorek ngorek kantong celananya “Pake ini Din” ucap Joni sambil menunjukkan Hpnya

Joni tampak mengotak atik Hpnya lalu memberikannya pada Andini. Andini melihat sejenak HP Joni yang udah ada pada mode merekam. Tak lama kemudian terdengar suara dentingan Stik drum yang dihentakkan ke meja besi di Kafe BH ini.

“Tuk... Wa... Tuk. Wa. Gam. Prat !” Teriak Joni yang menggema ke seluruh penjuru Kafe
Ketukan Stik ke meja besi dilanjutkan dengan Petikan Petikan Gitar dan Bass dari Andi dan Mita lalu tak lama kemudian suara Piano dari Parto mulai terdengar , Andini mulai bernyanyi.
Quote:Lingsir Wengi
Lingsir wengi
Sepi durung biso nendro
Kagodho mring wewayang
Kang ngreridhu ati
Kawitane
Mung sembrono njur kulino
Ra ngiro yen bakal nuwuhke tresno
Nanging duh tibane aku dewe kang nemahi
Nandang bronto
Kadung loro
Sambat-sambat sopo
Rino wengi
Sing tak puji ojo lali
Janjine mugo biso tak ugemi


Lagu Band Zai – Lengsir Malem ini dapat di download di www.belilagu.mywordblog.co.afsel atau dapat dibeli secara langsung di toko mainan anak anak.
emoticon-Ngakak
Ini nih yang di cari di esepteha penulis absurd anti mainstream.. Keep ngarang gan.. Bebas semerdeka lo wkwkwkwk
Quote:Original Posted By jeepon35
emoticon-Ngakak
Ini nih yang di cari di esepteha penulis absurd anti mainstream.. Keep ngarang gan.. Bebas semerdeka lo wkwkwkwk


Siap gan
berharap ada orang lain yang komen emoticon-Stick Out Tongue
Anjer ngakak gw emoticon-Big Grin gw kira cerita jejepangan ternyata cerita... Ah sudahlah emoticon-Ngakak (S) keep ngapdet gan emoticon-Big Grin
Banzai 2 : Band Zai Si Anak Sekolahan
Ditengah lelapnya tertidur , Andini memimpikan Grup Band kesayangannya Alesana sedang tampil secara live di pinggiran Tol Pantura. Dengan berpakaian adat jawa kental dan keris di pundak mereka bernyanyi lagu lagu mereka , ditambah alunan kendang dan seperangkat gamelan menambah kesan Jawa di lagu terbaru dari Alesana itu. Dari samping kanan dan kiri muncullah 3 orang penari striptis dengan bentuk badan dan bentuk wajah seperti Saipul jamil dengan kaos sepusar dan melenggak lenggokkan pinggulnya.

Namun mimpi menjijikan Andini harus berhenti sampai ini karena sebuah raket listrik anti nyamuk yang impor langsung dari Zimbabwe secara di sengaja menyentuh gumpalan iler di yang sudah menumpuk di kasur Andini. Seperti yang kalian ketahui bahwa air adalah penghantar listrik yang cukup baik. Sehingga aliran listrik dari raket listrik itu menyengat organ dalam Andini.
Matahari mulai menjulang tinggi , dengan uang saku secukupnya Andini berangkat ke sekolah. Dipinggir jalan Andini mencoba menyetop transportasi favoritnya , Bajaj.

Menurut Andini , Bajaj adalah moda transportasi umum yang paling nyaman , aman dan terjangkau. Karena Rodanya yang hanya 3 dan bentuk ujung depannya yang runcing membuat angin lebih mudah terpecah dan hanya lewat begitu saja. Sehingga kemungkinan penumpang dan pengemudi terkena penyakit Marixuz Sunistis Anamaria Nortoxin Intercon atau dalam bahasa kedokteran disebut Masuk Angin. Tentu hal ini mendapat respon yang cukup baik bagi para pengguna dalam hal kenyamanan konsumen dan berhasil mendapat label Best Transportation yang diberikan langsung oleh Julius Alexander Pato yang Presiden PPSD (Pengamat Perbajajan Seluruh Dunia).

Selain itu Bajaj juga di desain khusus untuk kamuflase dan pertahanan diri saat dikejar oleh kendaraan atau orang lain. Pertahanan diri Bajaj itu mengikuti sistem pertahanan dari seekor Gurita. Dimana dalam mesin Bajaj sudah di desain khusus oleh ilmuan jepang yang bekerja sama dengan Persatuan Kuli Bangunan Zimbabwe dan berhasil menemukan sebuah terobosan baru dimana mesin itu bisa mengeluarkan asap hitam yang berguna untuk mengecoh pengelihatan musuh yang berada di belakang.

Di tengah jalan , tiba tiba aja Bajaj itu batuk batuk alias mogok.

“Kok berenti bang ?” tanya Andini ke supir bajaj

“Mogok kayaknya neng” ucap si supir

“Mogok dalam rangka apa ?” tanya Andini sok tau

“Dalam rangka turunnya harga diri dan moral komunitas Pemuda Bajaj Indonesia” ucap si sopir

“Mogoknya gak bisa nanti aja bang ? udah telat nih” Andini Mencoba bernegosiasi

“Jadwalnya hari ini neng , nanti dimarahin yang lain kalo tetep jalan”

“Saya bayar 2 kali lipat deh bang” Tawar Andini

Om supir langsung menyalakan kembali bajajnya “Pegangan neng”

Bajaj kembali melanjutkan perjalanannya ke sekolah Andini. Pagar sekolah sudah mulai di tutup oleh pak satpam . Tanpa membayar Andini langsung berlari dan berhasil masuk ke sekolah. Bang supir bajaj yang sadar akan penipuan yang baru saja dia alami langsung turun dari bajajnya dan berlari masuk ke sekolah untuk mengejar Andini. Namun semua sudah terlambat karena pak Satpam lebih sigap dalam menutup pagar sekolah.

“Pak tolong bukain , anak itu belum bayar” pinta Bang Bajaj ke Pak Satpam

“Kemana aja kamu ? jam segini baru dateng” ucap pak satpam

“Saya Cuma mau nagihin uang pak” jawab si sopir

“Gak ada alesan , kamu udah telat. Cepet pulang atau saya catet !”

Dengan langkah gontai , om sopir kembali masuk ke bajajnya. Andini pun bernafas lega setelah lolos dari kejaran om Sopir ganjen. Tapi kini dia sedang menghadapi om Satpam yang juga senantiasa dengan sabar akan mengejar Andini kemanapun dan dimanapun.
Andini berlari menghindari kejaran om Satpam yang sudah mulai menggila. Tanpa ampun om satpam terus berlari mengejar Andini yang sudah mulai ngosngosan. Melihat sebuah ruangan terbuka yang memiliki kemungkinan sebagai tempat persembunyian yang cukup aman dan strategis Anidini masuk ke ruangan itu dan menutup pintunya rapat rapat.

Andini memang sudah terbebas dari kejaran om Satpam , namun dia masih merasakan detak jantungnya yang cepat bahkan lebih cepat dari saat dikejar om satpam. Andini menatap sekelilingnya dan mendapati sekumpulan orang orang berseragam hijau tua bercampur kuning dan beberapa tumpukan dokumen dokumen sekolah.

Semua mata tertuju pada Andini. Andini perlahan lahan keluar dari ruangan itu dan melihat ke atas dimana sebuah plang bertuliskan “Ruang Bimbingan Konseling – Ruang BK” di sela sela kagetnya , tiba tiba Telinga Andini ditarik ke atas.

“Mau kabur hah ?” ucap pak satpam
Quote:Original Posted By zacty
Anjer ngakak gw emoticon-Big Grin gw kira cerita jejepangan ternyata cerita... Ah sudahlah emoticon-Ngakak (S) keep ngapdet gan emoticon-Big Grin


siap gan ... emoticon-Smilie
Wakakaka... Bangke...
Ngakak gw malem malem gini emoticon-Ngakak (S)
Ane kirain cerita apa, ngga taunya emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
njir... emoticon-Ngakak (S)
mantap om !
lanjutkan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By naudahdeh


Siap gan
berharap ada orang lain yang komen emoticon-Stick Out Tongue


Pasti bakalan rame kok haha ..
Baru baca thread lo aja IQ gw langsung berkurang ditambah perut keram.. Hahaha
emoticon-Ngakak
Ah gw ga ngerti.. Numpang deprok ah
Quote:Original Posted By jeepon35


Pasti bakalan rame kok haha ..
Baru baca thread lo aja IQ gw langsung berkurang ditambah perut keram.. Hahaha
emoticon-Ngakak


amieennn emoticon-Maaf Agan
Id newbi tp penampilan tritnya udah expert..
Pasti klonengan neh id nya.. emoticon-Cool emoticon-army:


Numpang baca juga gan...emoticon-heartemoticon-rainbowemoticon-heart
Quote:Original Posted By napoleon1769
Wakakaka... Bangke...
Ngakak gw malem malem gini emoticon-Ngakak (S)


jangan keras keras gan emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By betboiii
Ane kirain cerita apa, ngga taunya emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


emang ini masuknya genre apa ya gan ?
maklum nubie dalam hal tulis menulis emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jodhajodhy
njir... emoticon-Ngakak (S)
mantap om !
lanjutkan emoticon-Ngakak (S)


Siap gan

Quote:Original Posted By Chodocx
Ah gw ga ngerti.. Numpang deprok ah


apanya yang gak ngerti gan ?

Quote:Original Posted By red.sin
Id newbi tp penampilan tritnya udah expert..
Pasti klonengan neh id nya.. emoticon-Cool emoticon-army:


Numpang baca juga gan...emoticon-heartemoticon-rainbowemoticon-heart


Iyanih biasa ngetrit di lonje hehehe