alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eaaa6c9a0951d3178b4568/pkb-jika-ahok-berkomitmen-ke-rakyat-dki-kami-akan-full-mendukung
PKB: Jika Ahok Berkomitmen ke Rakyat DKI, Kami Akan Full Mendukung
Didekati artis Ahmad Dhani, PKB malah melirik Basuki T Purnama (Ahok) untuk didukung di Pilgub DKI 2017. PKB memastikan akan mendukung penuh Ahok jika ia berkomitmen untuk menyejahterakan rakyat.

"Selama Ahok komit menyejahterakan rakyat DKI yang sudah membesarkan PKB, tentu PKB akan full mendukung Ahok," ungkap Wasekjen PKB Daniel Johan dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Kamis (17/3/2015).

Untuk itu keputusan apakah PKB akan benar-benar mendukung Ahok, disebut Daniel kembali pada mantan Bupati Belitung Timur itu sendiri. Jika ada indikasi Ahok melenceng dari tujuan itu, maka otomatis PKB balik arah.

"Tanpa komitmen ini susah bagi PKB untuk dukung, karena janji PKB kepada warga DKI adalah membuat mereka hidupnya lebih baik, terjamin dalam mencari nafkah, dan hidup dengan kualitas kota yang baik. Bila Ahok komit tentu akan menjadi pertimbangan utama PKB," ujar Daniel.

PKB sendiri sebelumnya juga sudah memberi sinyal kepada Ahmad Dhani yang menyatakan ingin maju dalam Pilgub 2017 nanti. Apakah PKB akan meninggalkan Dhani?

"Dhani tetap jadi salah satu kandidat. Tapi PKB masih proses, belum final. Masih menunggu hasil survei juga," kata Daniel.

Dalam penjaringan nanti, sebut Daniel, PKB juga melihat kriteria lainnya. "Kami lebih berat pada yang komit dengan hal-hal yang sudah saya sampaikan tadi. Termasuk surveinya baik," tambahnya.

Sebelumnya Ahok juga sudah menyatakan soal adanya kemungkinan PKB akan mendukungnya. Termasuk juga dengan PAN.

"Kita sudah bertemu PAN, Pak Zulkifli (Ketua Umum). Beliau juga mau dukung katanya. PKB juga akan mempertimbangakn hasil survei. Mungkin PKB juga akan mendukung," ucap Ahok
http://m.detik.com/news/berita/31675...full-mendukung
-------
Rhoma jilid 2 nih emoticon-Wkwkwk
Ketauan siapa yang bakal didepak...

Duh dani2 emoticon-Smilie
Tp Dani msh goblok, ngimpi bs ngalahin Ahok lewat PKB
Sudahlah. Ahok nggak mungkin kalah emoticon-Traveller
Anaknya dhani gimana kabarnya tuh.
Dukung bapaknya yang bahkan ga dicalonin.
Nasi bungkus
Shani mah mensing
2 mantan mentri tolol itu yg bertepuk sebelah tangan
Ngumpulin ktp ga bisa, kalah sama faesal basri
kita tunggu aja fixnya gimana.
Lah, kok malah jadi kaya gini.

Piye tow emoticon-Bingung

PKS jangan PHP dong.

Kasian bang Dhani udah koar sana sino katanya diusung dari PKB.

Btw

Ahok for DKI 1 emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Traveller
kasihan dhani kena angin surga. akibat cuma pake otak kiri?


emoticon-Ngakak
Politik,
pagi kedelai
Sore tempe


Kecuali yg jd calon adl ketumnya emoticon-Traveller
Mimpi dhani kurang cun, angka togelnya ga tembus😍😍😍padahal masangnya banyak, jeblok deh
gara2 ahok, partai pada waras...
Bilangnya jika Ahok berkomitment dengan kepentingan rakyat, jujur juga gpp.....mana ada orang mau tarung ikut yang peluang kalahnya lebih besar. pragmatis, ikut bagian berkuasa......emoticon-I Love Indonesia (S)
satu2 mulai siuman nih partai2 emoticon-Cool
Dani mulai terpojok..

Blm apa2 di TV oon minta pemerintah larang ini larang itu..

Blm jd pejabat aja gayanya sengak, klo sampai jadi kaya apa hancurnya Jakarta diatur ayah pembunuh 7 orang ini?
mereka tau, rakyat di belakang Ahok, mereka tau, lawan Ahok adalah salah satu tindakan tolol, melawan arus kehendak rakyat adalah tindakan bodoh emoticon-Embarrassment

kemana arah angin berhembus, kesanalah partai akan mengikuti emoticon-Embarrassment
Tenang ... Masih ada pekaes gerindra golkar pdip ... emoticon-Big Grin

Semoga ahmad dhani gak patah semangat ... Berjuang sampai tetes sperma terakhir demi republik cinta !!!
jiahh jadi inget sama ksatria bergitar
Rip Dhani For DKI-1emoticon-Turut Berduka