alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea9e5f12e257d2278b4569/sandiaga-uno-elektabilitas-ahok-bisa-disaingi
Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi
Sebenarnya siapa sih temen ahok? Ada hubungan apa antara jasmev, csis, dan cyrus network
Saksikan gallery sepak terjang mereka berikut ini: emoticon-Big Grin

Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi
Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi
Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi
Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi




Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi

Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengatakan elektabilitas petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa disaingi oleh kandidat lain.

Menurut beberapa lembaga survei, elektabilitas Ahok berada di angka lebih dari 40 persen, di mana ini menjadi angka tertinggi, mengungguli beberapa nama lain yang dihadirkan.

Sandiaga berpendapat, artinya ada peluang sebesar kurang lebih 60 persen pemilih yang bisa digaet untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.

"Saya melihat peluang. Dengan popularitas pak Ahok yang sudah mentok dan elektabilitasnya 40 persen, ada 60 persen menginginkan sosok lain," kata Sandiaga saat berbincang dengan redaksi MNC Media di MNC Plaza, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Sandiaga juga melihat celah 60 persen tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi calon-calon yang bakal maju di pertarungan menuju DKI 1 itu.

Sementara itu, menghadapi petahana dengan popularitas dan elektabilitas yang diyakini masih tinggi, Sandiaga mengaku tak gentar. Sebab, menurutnya politik bergulir dinamis. Begitu pula dengan elektabilitas Ahok, yang dinilainya bisa berubah sewaktu-waktu bergantung pada alternatif calon pemimpin yang dihadapkan kepada publik.

"Politik itu dinamis, angka 40 persen Pak Ahok dinamis juga. Saya yakin dengan strategi tepat, mendengar suara rakyat, kita yakin akan memiliki daya saing kuat untuk menawarkan perubahan," jelas dia.

(kha)




http://news.okezone.com/read/2016/03...-bisa-disaingi
awas..jangan dibuka.

panas loh....emoticon-Big Grin

Spoiler for :

Quote:Original Posted By preketek887
awas..jangan dibuka.

panas loh....emoticon-Big Grin

Spoiler for :



kurang banyak bos gambarnya emoticon-Big Grin
biasa aja emoticon-Toast
Quote:Original Posted By preketek887
awas..jangan dibuka.

panas loh....emoticon-Big Grin

Spoiler for :


yg dateng orang cinak semua emoticon-Mad
monggo disaingi.
buktiin klo situ bisa.
Bacagub nggak laku aja belagu bgt lu tong

Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi
Berita menghibur diri sendiri dari panasbung emoticon-Recommended Seller emoticon-Selamat
jadi dewi persik udah telanjang belom ?
Lho..sandiaga uno bukannya abis main ke kaskus
Siap2 pasukan cyber ahok vs uno emoticon-Malu (S)
ditunggu aksi nyata dari sandi emoticon-Big Grin
Quote:Sandiaga Uno: Elektabilitas Ahok Bisa Disaingi


Fungsi mimbar d iatas itu bukan cuma buat bacar dalil2 sampe jamaahnya tidur tapi juga buat bicara POLITIK emoticon-Toast
Quote:Original Posted By futuredki
ditunggu aksi nyata dari sandi emoticon-Big Grin


kan udah kemarin itu ngerampok sampah
cuman blm ada kelanjutannya
emoticon-Entahlah
Cuma prabowok yg bisa saingin ahok
Itu juga krn penasaran sama prabowok dan lucu2an

saya yakin, si uno bs saingi ahok di medsos...
kalo di RL. ..? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By appple


kan udah kemarin itu ngerampok sampah
cuman blm ada kelanjutannya
emoticon-Entahlah


oh udah ada ya? baru tau ane

gece juga ya emoticon-Big Grin
survey pollster diatas katanya margin error kecil kok itu hasil ada yang terbalik emoticon-Ngakak
so...tinggal siapa donaturnya bukan?
Bener bisa disaingi...tapi ngak ama elu,lulung n dhani emoticon-Ngakak
Quote:
Blusukan ke Pasar Senen, Sandiaga Uno Dikira Tim Sukses Ahok
Sumber

gimane mo nyaingin elektabiltas,
terkenalnye sbg tim sukses ahok kok

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mari kita nantikan siapa yg akan menjadi gubernur Jakarta periode berikutnya
Quote:Original Posted By tukang.k0prol

gimane mo nyaingin elektabiltas,
terkenalnye sbg tim sukses ahok kok

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


baru 40% bos itu juga menurut cyrus sampling berapa ratus ribu sih emoticon-Ngakak

Sudah 1 juta KTP?