alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea9360620881f3488b4568/tangisan-wanita-eks-sopir-transjakarta-ini-bikin-ahok-termenung
Tangisan Wanita Eks Sopir Transjakarta Ini Bikin Ahok Termenung
Tangisan Wanita Eks Sopir Transjakarta Ini Bikin Ahok Termenung

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hari ada saja warga Jakarta yang datang ke Balai Kota. Di tempat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkantor ini mereka menumpahkan kesusahan, pelayanan yang tidak maksimal, dan segala hal yang terkait dengan kehidupan mereka di Ibu Kota.

Hari ini, Kamis (17/3/2016) seperti biasa beberapa warga sudah berbaris rapi di depan pintu Balai Kota menunggu kedatangan Ahok. Di barisan pertama, terlihat seorang ibu yang menggendong anaknya berusia 3 tahun. Pandangannya tampak cemas melihat gerbang yang mulai terbuka.

Tubuhnya tak berhenti bergoyang agar anak yang digendongnya tetap tenang. Tangan kirinya tak melepas map bening yang dibawanya. Tepat di sebelahnya seorang nenek memegang botol berisi susu ikut menenangkan sang balita yang mulai bergerak ke sana-sini.

Land Cruiser hitam B 1966 RFR tiba. Ahok yang baru pulang meresmikan RPTRA Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat, turun dari mobil dan menyalami sang ibu.

Sang ibu mulai menjelaskan masalah yang dihadapinya. Dengan nada mulai terisak, wanita yang mengenakan baju putih bermotif bunga itu meminta Ahok memberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) kepada kedua anaknya. Sebab, dirinya sudah tidak bekerja dan belum mendapatkan pekerjaan.

"Pak tolong saya, Pak, saya sudah tidak kerja, saya dulu sopir Transjakarta. Yang penting anak saya dapat KJP pak," kata dia sambil menunjukkan beberapa berkas yang dibawanya.

Ahok serius mendengarkan keluhan warganya itu. Dia termenung hingga tak sadar tangan kirinya naik ke pipi. Tak lama kemudian dia meminta stafnya untuk mengurus kepemilikan KJP anak sang ibu.

"Ini tolong diurus segera ya," kata Ahok pada seorang staf yang berada di hadapannya.

Sang ibu bersama nenek itu langsung menyalami tangan Ahok sambil terisak. Dia hanya bisa mengatakan terima kasih.

Ahok masih tampak termenung. Kepalanya hanya mengangguk begitu tangan kanannya diraih wanita berambut sebahu itu.

Staf yang diminta mengurus KJP itu pun membawa sang ibu ke tempat pengajuan undangan dan berkas Gubernur DKI Jakarta. Seluruh data yang dibutuhkan diserahkan.

Ahok kemudian melanjutkan langkahnya ke warga lain yang ingin mengadu.

Sumber

AHOK : Anda Harapan Orang Kecil

emoticon-Smilie
LULUNG = LU LU NGomong ape sih??
kyknye bnyk kaskuser yg juga sedang termenung
belum ade nyang komen

emoticon-Cape d... (S)
ntu termenung mikirin apaan yah??
salam 2 periode emoticon-Big Grin
pas gini wakil rakyat pada kemana ya emoticon-Traveller
Ayok panasbung baris yg rapi,fitnahnya canggihan dikit ya,jangan yg udah basi
Emangnya ngurus KJP harus lewat Ahok lgs kah? emoticon-Bingung (S)

Bukan warga jakarta wa sih, makanya gak tau emoticon-Hammer (S)
wah bisa pada rame2 datang ke bale kot aminta bantuan nih
Ada videonya ga gan?
Apa yang ada di benak Ahok, ya?..........

Eh, baca berita ini jg bikin saya termenung............emoticon-Malu
Ahok adalah kita

Salam 2 periode
orang baik dan benar pasti selalu mendapat rintangan di negeri tikus dan bajingan ini...
nasbung goblok gak akan tau mana benar dan salah... yg ada di hatinya hanyalah kebencian dan kegoblokan otaknya
???????????? numpang plus one aja sambil merenung emoticon-Add Friend (S)

Tumbeng termenung, biasanya meledak, masang strategi low propil, gegaya kalem, asudahlah.. Kucing selalu nutupin taiknya.
jadi ahok salah apa bener nih? soalnya, beritanya agak kurang nyaman di mata nih.
ahok termenung lagi mikir nih ibu modus apa gak
setelah liat air mata, ahok berkesimpulan, gak mngkin air mata kek gitu di modusin, udah jelas tuh ibu tulus sama masalahnya emang bener begitu
makanya langsung suruh staff nya urusin KJP buat anak tuh ibu
meresap ke batin ahok itu kisah si ibu
Kata orang bijak dunia itu berputar cepat, gimana kiranya ?
Ada alasan kira2 kenapa Amerika bakal mendapat badut Donald Trump jadi presiden mereka ?
Dan kenapa kira2 Indonesia mendapat pemimpin baik seperti Jokowi dan AHok ?
Quote:Original Posted By dark_sky
Ada videonya ga gan?


nanti coba ane cari, biasanye sih di uploadnye sehari sesudahnye ye

emoticon-Big Grin