alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea929098e31b23168b456c/fenomena-antena-tv-led
Fenomena Antena TV Led
Fenomena Antena TV Led

ini adalah artis di fp Kaskus baru" ini emoticon-Ngakak tiap kli ente liat di kolom komeng pesbuk kaskus pasti bakal ada dia emoticon-Ngakak

maap klo repost, cman ngasih tau emoticon-Mewek
ohh gitu yah gans, setelah VPN hadir yg gitu emoticon-Christmas


Bangsad Brotherhood
Be Awesome Be Like Me emoticon-flower
Gw ga ngerti bray, tolong jelasin secara spesific.. Jgn bikin thread kaya bikin status alay yg ga berpendidikan.:
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Gw ga ngerti bray, tolong jelasin secara spesific.. Jgn bikin thread kaya bikin status alay yg ga berpendidikan.:


11 12 sama sales VPN tuh gans
emoticon-Christmas



Bangsad Brotherhood
Be Awesome Be Like Me emoticon-flower
tiap lihat fp nye kaskus di comment section pasti ade die brur ! kalo di kaskus paling udah mik die !
 emoticon-fuck
Quote:Original Posted By scoopy.angel


11 12 sama sales VPN tuh gans
emoticon-Christmas



Bangsad Brotherhood
Be Awesome Be Like Me emoticon-flower


Berarti TS lagi usaha dong... Biarin lah, namanya juga orang cari rejeki..
emoticon-Angkat Beer
gak ngerti.. numpang jejak aja
calon MiK kah emoticon-Ngakak
maksudnya gimana sih ndan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Berarti TS lagi usaha dong... Biarin lah, namanya juga orang cari rejeki..
emoticon-Angkat Beer


Bukan ane tuh emoticon-Ngakak
Kok gagal paham ya
Quote:Original Posted By aderio25
calon MiK kah emoticon-Ngakak

calon ankband bree emoticon-Angkat Beer
Bisa jelasin secara ditel gak bous!
Kalo kaga gue geplakin lo bous!
Oke bous!
Yo bous!
emoticon-Cool
Oh gitu gan makasih gan
Quote:Original Posted By ceritagajelas
Bisa jelasin secara ditel gak bous!
Kalo kaga gue geplakin lo bous!
Oke bous!
Yo bous!
emoticon-Cool


Ente tanya sama diatas ente bous! emoticon-army
Ane cabut dlu bous!
Yo bous! emoticon-army emoticon-Cool
kurang tau gan, jarang main kaskus
Quote:Original Posted By muhamadfarhan12


Ente tanya sama diatas ente bous! emoticon-army
Ane cabut dlu bous!
Yo bous! emoticon-army emoticon-Cool


Gue pikir lo tau bous!
Tapi gapapa deh bous!
Yo Bous!
emoticon-Cool
ohhh dia yg suka balas komentar itu emoticon-Wow
teka teki apa nih?
×