alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea90c5582b2e915e8b456c/quick-review-samsung-galaxy-j2-indonesia

Autoplay

Quick Review Samsung Galaxy J2 Indonesia

17 March 2016 06:11:01 2,649
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (7)

profile-picture
Loading...
29-05-2016 11:16 #2

kok kayanya ga ada anti gores buat j2 ya gan? ane skrg pake tempered glass punya xiaomi, itu juga ga semuanya ketutup.

profile-picture
Loading...
09-06-2016 10:08 #3

Quote:Original Posted By unfollow.me
kok kayanya ga ada anti gores buat j2 ya gan? ane skrg pake tempered glass punya xiaomi, itu juga ga semuanya ketutup.


Ada kok gan, di tempat ane ada yang jual. Tempered glass khusus j2. Coba cari lagi aja gan emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
09-06-2016 11:03 #4

Quote:Original Posted By Putranti
Ada kok gan, di tempat ane ada yang jual. Tempered glass khusus j2. Coba cari lagi aja gan emoticon-Big Grin



udah gan wkwkw, gak ketemu emoticon-Big Grin
ntar ane coba cari lagi deh

profile-picture
Loading...
20-06-2016 21:13 #5

Quote:Original Posted By unfollow.me



udah gan wkwkw, gak ketemu emoticon-Big Grin
ntar ane coba cari lagi deh


Daerah man sih gan? emoticon-Big Grin
Sini ane bantu kirimin kalau minat
Tapi pasang sendiri emoticon-Malu (S)

profile-picture
Loading...
20-06-2016 21:17 #6

Quote:Original Posted By Putranti
Daerah man sih gan? emoticon-Big Grin
Sini ane bantu kirimin kalau minat
Tapi pasang sendiri emoticon-Malu (S)



Depok gan, ya minat dong kalo dibantu emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
25-06-2016 21:16 #7

Gan.. cara menonaktifkan aplikasi yang otomatis mati setelah 10 menit tidak digunakan gimana ya??

profile-picture
Loading...
28-07-2016 11:17 #8

ada kabar ttg J2 pro/ j2 2016 knp kluar di Indonesia?