alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea90c5582b2e915e8b456c/quick-review-samsung-galaxy-j2-indonesia

Quick Review Samsung Galaxy J2 Indonesia

17 March 2016 06:11:01 2,985
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (7)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/18/avatar7003255_14.gif

kok kayanya ga ada anti gores buat j2 ya gan? ane skrg pake tempered glass punya xiaomi, itu juga ga semuanya ketutup.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/10/19/avatar2174696_12.gif

Quote:


Ada kok gan, di tempat ane ada yang jual. Tempered glass khusus j2. Coba cari lagi aja gan emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/18/avatar7003255_14.gif

Quote:



udah gan wkwkw, gak ketemu emoticon-Big Grin
ntar ane coba cari lagi deh

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/10/19/avatar2174696_12.gif

Quote:


Daerah man sih gan? emoticon-Big Grin
Sini ane bantu kirimin kalau minat
Tapi pasang sendiri emoticon-Malu (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/07/18/avatar7003255_14.gif

Quote:



Depok gan, ya minat dong kalo dibantu emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/09/29/male.jpg

Gan.. cara menonaktifkan aplikasi yang otomatis mati setelah 10 menit tidak digunakan gimana ya??

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/10/08/avatar342000_5.gif

ada kabar ttg J2 pro/ j2 2016 knp kluar di Indonesia?