alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea8663c1cb174d6d8b4569/batman-dukung-ahok-di-pilgub-dki-tolak-gabung-teman-ahok
Batman Dukung Ahok di Pilgub DKI, Tolak Gabung Teman Ahok
Batman Dukung Ahok di Pilgub DKI, Tolak Gabung Teman Ahok

Jakarta - Niat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari jalur independen banjir dukungan. Relawan dan pendukung terus bermunculan. Setelah kemarin Anton Medan berencana mendeklarasikan 'Sahabat Ahok', hari ini muncul relawan pendukung yang mengatasnamakan Basuki Tjahaja Purnama-Mania disingkat Batman.

Ketua Umum Batman Immanuel Ebe Nezer mengatakan organisasi yang dia pimpin tidak ada hubungannya dengan Teman Ahok. Dalam kegiatannya Batman juga tak akan bergabung dengan Teman Ahok. Salah satu alasannya adalah karena kegiatan mereka pun berbeda.

Teman Ahok menggalang dukungan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) dan menggalang dana melalui penjualan merchandise. Sementara Batman akan mendukung Ahok dalam bentuk sosialisasi sosok sang calon gubernur.

Batman juga tak mempersoalkan siapa pun wakil gubernur yang dipilih Ahok. Dipilihnya nama Batman bukan tanpa sebab. Menurut Immanuel sosok Ahok yang berani melawan kejahatan layak disamakan dengan tokoh superhero Batman.

Batman Dukung Ahok di Pilgub DKI, Tolak Gabung Teman Ahok

"Batman khusus mendukung Ahok tanpa peduli siapa pun wakilnya. Kenapa dipilih (nama) Batman? Karena Batman itu menumpas kejahatan seperti sosok Ahok," kata Immanuel kepada wartawan usai deklarasi berdirinya Batman di Jalan Margaguna Raya, Plaza 5 blok C, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Menurut Immanuel, munculnya relawan Ahok termasuk Batman adalah kritik dari kalangan menengah yang sudah muak dengan janji dan slogan partai politik. "Dengan majunya Ahok dari jalur independen harusnya parpol punya kesadaran untuk membenahi diri karena partai contoh hedonisme, seperti ada kader parpol yang tertangkap narkoba dan korupsi," kata dia.

Masyarakat Jakarta, kata Immanuel, tidak melihat Ahok sebagai pejabat yang suka marah-marah dan ngomong kasar. "Warga lebih melihat kinerja Ahok," kata dia. Setelah acara deklarasi disambung dengan diskusi yang antara lain menghadirkan Ray Rangkuti.

Sebelumnya Ahok meminta semua relawan dan pendukungnya bergabung dan membantu Teman Ahok. Hal itu dikatakan Ahok kepada Anton Medan yang berniat mendirikan Sahabat Ahok. Sistem yang dibuat oleh relawan Teman Ahok disebut dia sudah matang.

"Sistem kami sudah jelas, kaus harus anda beli, enggak ada bagi-bagi kaus. Dia mau nyumbang katanya dia punya duit, saya bilang terima kasih. Anda bilang nyumbang juga saya bilang 'enggak boleh'," ujar Ahok.


(erd/nrl)

Sumber

Makin meriah woii,
ditunggu calon2 laen ngikut2 pake nama superhero

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Awas, ntar bapaknya batman marah lho :ngeri
Batman Dukung Ahok di Pilgub DKI, Tolak Gabung Teman Ahok
tampaknya distribusi rejeki tidak merata..........................hujan lokal !

mulai deh muncul teman ahok perjuangan.............emoticon-Wkwkwk
takutnya relawan abal abal yang numpang cari dana buat kepentingan sendiriemoticon-Embarrassment
lulung superman emoticon-Traveller
selalu ada saja orang2 yang memanfaatkan figur yang lagi tenar.
mudah2an ga cuma cari sensasi belaka.
Masih kalah pamor sama Mikimos emoticon-Cool

Batman Dukung Ahok di Pilgub DKI, Tolak Gabung Teman Ahok
relawan yg ngepul ktp cukuplah satu
klo ada lg yg ikut ngepul kemungkinan indikasi sabotaj
relawan plinplan alias ngga punya ketetapan..kemarin Jo-man sekarang Bat-man emoticon-Hammer emoticon-Tai
batman kasarung gan
kompetitor bakal pakai superman
emoticon-Traveller
Orang baik ditolong Tuhan emoticon-thumbsup
gawat nasbung nanti dikarungin superhero semua, gmn neh emoticon-Ngakak
Batman ... emoticon-Ngakak

Pasnabung diharap sesegera mungkin merapatkan barisan ... Jangan lupa secepatnya konsolidasi dengan semua parpol untuk pilkada dki besok ... Ini pasukan ahok makin lama makin banyak ... Bisa makin susah nanti buat ngelawan #temanahok ; @sahabatahok ; ¥batman ; $relawanbtp ; &hopengahok ; %kawanbasuki ; £sobatahok ... emoticon-Big Grin
Mau nanyak, kalo udah pilih Jokowi apa artinya harus pilih Ahok?
Ini kan urusan politis, lingkaran kekuasaan yang duit APBDnya gede. ga heranlah kalo banyak pihak yang mulai menabur benih, siapa tau mau tumbuh dan bisa dipanen. asal panennya elegan dan ga nabrak aturan sah sah ajalah. tapi kalo rumor PKB dan PAN bakal menyusul Nasdem dan Hanura maka pilgub DKI 2017 udah ga menarik lagi buat dibahas......emoticon-I Love Indonesia (S)
sapa bakal jadi superman neh emoticon-Ngakak
Kalau begitu lawannya harus superman .....
nobar dulu yuk penertiban kali jodo emoticon-Recommended Seller

youtube-thumbnail


feature:
musicnya ok punya emoticon-thumbsup
drone view