alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea7dbbdc06bd836d8b4568/tak-setuju-dukung-quotkokoquot-kader-hanura-minta-elite-partai-dengarkan-aspirasi
Tak Setuju Dukung "KOKO", Kader Hanura Minta Elite Partai Dengarkan Aspirasi
DPP Hanura diminta mendengarkan aspirasi kader di akar rumput perihal calon yang bakal didukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Demikian disampaikan Ketua DPC Hanura Jakarta Timur, Muhammad Guntur, menyusul kabar elite partainya telah mendukung pencalonan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jalur perseorangan.

"Seharusnya DPD dan DPP memahami, kalau di bawah tidak menginginkan mendukung Ahok. Jangan memaksakan lah," kata Guntur kepada wartawan, Kamis (17/3/2016).

Guntur menjelaskan, penolakan kader akar rumput terhadap pencalonan petahana Ahok terjadi di hampir sejumlah wilayah di DKI.

“Gejolaknya bukan hanya di Timur saja. Gejolak ini juga terjadi di Barat, Utara, Pusat," ungkap anggota Komisi D DPRD DKI ini.

Bahkan, kata dia, para kader yang menjadi pengurus di tingkat PAC dan ranting siap membekukan kepengurusannya.

Sedikitnya, ada 10 kepengurusan di tingkat PAC dan 65 struktur di level ranting untuk DPC Hanura se-Jaktim.

"Mereka sudah kasih warning, komitmen sejak akan dilantik, tidak mau mengusung Ahok," tandasnya. (mnx)


http://www.teropongsenayan.com/34016...tropongsenayan
Ternyata pemaksaan kehendak segelintir elit ya? Sudah terima setoran berapa dari cukong si hoktod?
Selama ini DPRD dituding maling oleh Ahok, trus tiba2 pas pilkada msh ada parpol dukung Ahok. Kira2 amnesia atau ada mahar ?
Hari ini parpol2 dibully habis2an. Gataunya besok2 batal independen & malah diusung parpol pengusung jokowi dipilpres 2014. Piye ?
bakal rame monolog disini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saya.korban
Selama ini DPRD dituding maling oleh Ahok, trus tiba2 pas pilkada msh ada parpol dukung Ahok. Kira2 amnesia atau ada mahar ?


Artikelnya malah memperjelas betapa malingnya DPRD kok. Ampe DPC/Anggota DPRD dari Hanura ga bisa denger suara akar rumput. Yang bisa denger malah DPP. He emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
Quote:Original Posted By saya.korban
Hari ini parpol2 dibully habis2an. Gataunya besok2 batal independen & malah diusung parpol pengusung jokowi dipilpres 2014. Piye ?


trus kenapa? lu takut Ucril kehilangan pengusung?
Quote:Original Posted By saya.korban
Selama ini DPRD dituding maling oleh Ahok, trus tiba2 pas pilkada msh ada parpol dukung Ahok. Kira2 amnesia atau ada mahar ?


eh malah makin keliatan jelas ko gmn busuknya dprd
kelihatann busuknya ahok dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Eghie.Jhon
eh malah makin keliatan jelas ko gmn busuknya dprd
Quote:Original Posted By nawaduka
kelihatann busuknya ahok dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



sebelah mana keliatannya dr berita ini?
Quote:Original Posted By victim.of.gip99
Ternyata pemaksaan kehendak segelintir elit ya? Sudah terima setoran berapa dari cukong si hoktod?


tod tad tod... lo udah kayak manusia paling suci lo tong... kelas berapa sih lo?? masih sekolah aja ngomongnya udah tad tod tad tod ckckckck.....
Quote:Original Posted By blezzernet


tod tad tod... lo udah kayak manusia paling suci lo tong... kelas berapa sih lo?? masih sekolah aja ngomongnya udah tad tod tad tod ckckckck.....


Suka suka ane dong mau manggil dia apa. Urusan ente apa?
Quote:Original Posted By victim.of.gip99


Suka suka ane dong mau manggil dia apa. Urusan ente apa?


blum lulus sekolah aja belagu lo...
Tret yg penuh monolog emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blezzernet


blum lulus sekolah aja belagu lo...


Sok kenal ente. Taik

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By saya.korban
Selama ini DPRD dituding maling oleh Ahok, trus tiba2 pas pilkada msh ada parpol dukung Ahok. Kira2 amnesia atau ada mahar ?


Mahar... macam Gerindra aja...

BTW, kencannya jadi ga tadi siang, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victim.of.gip99


Sok kenal ente. Taik

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


emak lo yang taik emoticon-Wkwkwkw
ngata2in gue enak aja.... bahasa lo itu sama aja kayak pak gubernur beda kelakuan doang.. kelakuan lo kayak preman pasar pengangguran....
percuma sekolah
Quote:Original Posted By blezzernet


emak lo yang taik emoticon-Wkwkwkw
ngata2in gue enak aja.... bahasa lo itu sama aja kayak pak gubernur beda kelakuan doang.. kelakuan lo kayak preman pasar pengangguran....
percuma sekolah


Nah itu dia. Ane meniru cara bicara si hoktod. Gimana rasanya? Enak dibilang taik?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Baru tahu ane kalau emak ente taik

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victim.of.gip99


Nah itu dia. Ane meniru cara bicara si hoktod. Gimana rasanya? Enak dibilang taik?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Baru tahu ane kalau emak ente taik

emoticon-Ngakak


iyalah emak lo bekas kalijodo makanya anaknya omongannya kek permukaan kali emoticon-Recommended Sellerl bapak lo?? gak tau siape paling gembel iseng yang iseng2 di kalijodo terus gak sengaja emak lo di kalijodo jadi hamil deh emoticon-Smilie
pantesan omongannya gini emoticon-Wkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By victim.of.gip99
Ternyata pemaksaan kehendak segelintir elit ya? Sudah terima setoran berapa dari cukong si hoktod?


Ada bukti wahai alay super goblog?
Atau cuma fitnah sesuai isi otak kopong lo?!
×