alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea7d8d9478686c578b4568/polda-metro-jaya-minta-zaskia-gotik-bersiap-untuk-dipanggil
Polda Metro Jaya minta Zaskia Gotik bersiap untuk dipanggil
Polda Metro Jaya minta Zaskia Gotik bersiap untuk dipanggil

Atas kasus penghinaan pada Pancasila yang dilakukan oleh Zaskia Gotik, pedangdut ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib oleh LSM Komunitas Pengawas Korupsi. Pada Kamis siang (17/3), melalui kuasa hukumnya Zacky Rasyidin mereka membuat laporan untuk candaan yang berbuntut panjang ini.

Laporan ini pun langsung diolah oleh Polda Metro Jaya. Melalui Kompol Nico Setiawan, Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Zaskia Gotik harus bersiap untuk dipanggil oleh pihak berwajib sebagai saksi.

"Tadi kita bertemu rekan LSM KPK mewakili masyarakat. Bentuk laporan mereka karena ada keresahan dari masyarakat," ungkap Kompol Nico saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis siang (17/3).

Polda Metro Jaya minta Zaskia Gotik bersiap untuk dipanggil

"Laporan terkait bercandaan artis ZG ini akan kita tindak lanjuti. Saudari ZG akan kita panggil sebagai saksi. Tapi kita akan panggil saksi saksi lain terlebih dahulu," lanjutnya.Meskipun sudah meminta maaf setelah menjadi headline dari media online maupun cetak, Zaskia langsung ucapkan permintaan maafnya. Namun, hal ini tak mengendurkan keinginan LSM KPK untuk melaporkan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini."Oke kita terima permohonan maafnya lewat media online dan televisi. Tapi tidak menghapus hal yang sudah terlampir dalam undang-undang," ucap Zacky, kuasa hukum LSM KPK, di tempat yang sama dalam momen yang terpisah.

http://www.merdeka.com/artis/polda-m...dipanggil.html

PERINGATAN NIH, KALO NGOMONG JGN ASAL JEPLAK, TAPI HARUS DI SINKRONKAN ANTARA KECANTIKAN DGN ISI OTAK emoticon-Big Grin
PERTAMAXX
Orangnya uda minta maap, diributin terus
Ckckck
yang nuntut LSM. LSM sekarang rajin bgt nuntutin artis, kemarin si cita citata dituntut ama LSM papua, sekarang ini....paling ujung ujungnya duit.
klo mau aman ajak bibib temenin jd jubir
siap digoyang nih emoticon-Genit
polkis nya udah ga sabar nih
goyang ..goyang .....
nungging dulu... tar dimaafin kok..
salah sendiri,omongan ga'dijaga...menghina negara...Polda Metro Jaya minta Zaskia Gotik bersiap untuk dipanggil
Quote:Original Posted By samber.gledek
Orangnya uda minta maap, diributin terus
Ckckck



hukum harus ditegakkan bray. masak klo dah minta maaf selesai. tapi hukumannya kan bisa kerja sosial, penjara rumah, dll
Quote:Original Posted By been.tank



hukum harus ditegakkan bray. masak klo dah minta maaf selesai. tapi hukumannya kan bisa kerja sosial, penjara rumah, dll


Ga ada niat dia, bukan nulis, cuma spontan mau ngelucu
Ga ada object yg dihina, ga langsung kelambang negara, kan cuma padi kapas, bukan garudanya
Neng gotik siapin receh ya, soalnya kedepan bakal banyak yang minta disawer emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By spicebox15
yang nuntut LSM. LSM sekarang rajin bgt nuntutin artis, kemarin si cita citata dituntut ama LSM papua, sekarang ini....paling ujung ujungnya duit.


kalau citatata dituntut sih wajar, karena yg dihina bisa kepada keseluruhan warga suku papua

kalau ini mah peduli amat, wong cuma lambang2 gak penting , mau bendera, garuda cuma lambang aja buat gw

tapi beda perkara kalau yg lakuin negara lain, karena berarti yg dituju adalah seluruh warga indonesia
Quote:Original Posted By samber.gledek
Orangnya uda minta maap, diributin terus
Ckckck

Permintaan maaf boleh aja tapi proses hukum tetap berlanjut
LSM lg laverr, tar "uud" kok
emoticon-Wkwkwk
YG sering koar2 makar gimana? emoticon-Malu (S)
Pesan moral : hati-hati kalo bercanda
Bagus, kalo bisa ada hukumannya. Mungkin gak perlu kurungan, cukup kerj sosial selama beberapa minggu. Biar jera
lsm? duit sih tujuannya..