alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea7b4554c07a974e8b4567/ternyata-durian-bogor-enak-juga
Thumbs up 
Ternyata Durian Bogor Enak Juga
Saat gowes ke Bogor, menikmati kulineran bogor, dari toge goreng sampai ke makan Durian Bogor.
Ternyata enak juga.. ciamik banget gan.

Ternyata Durian Bogor Enak Juga

Ternyata Durian Bogor Enak Juga

Videonya
youtube-thumbnail


Kalau yang heritage dan toge gorengnya bisa dilihat dimari gan:
youtube-thumbnail
tempat pastinya dimana gan ? jadi pengan
Enak gan, apalagi yg ada pait2nya gt.... Cepet maboknya xixixi....
makan rame rame emang enak brayu
enak lagi kalo gratis gan emoticon-Ngakak
Nah betul gan.. Kalau gratis enak.. Apalagi durennya ciamik, pasti lezat
Dari foto aja ane udh tau tmptnya dmn gan, tempatnya di ciapus kan? Kalo dari arah pancasan gak jauh setelah belokan ke cibeureum, posisi ada di sebelah kanan deket bengkel, emang si AA yg jual udah pakar duren, jadi pas belinya disortir dlu sama si AA, jadinya duren lokal bogor yg dia jual enak dan manis, udah gitu harganya normal klo ga salah sekitar 30-35rb sekilo, ada jg penjual yg sama enak di daerah gedung dalam, tapi harganya mahal bisa 50-60rb sekilo. Cobain aja beli di si AA, minggu lalu ane beli 2 biji yg besar2 dgn total 140rb.

Berikut beberapa rekomendasi dr ane untuk tmpt beli duren enak di bogor
1. Si AA pinggir jalan ciapus setelah belokan cibeureum (harga 30-35rb/KG dan montong 50-55rb/KG) tp yg montong lokal ga rekomen ya gan krn dagingnya aja tebel tp klo rasa kalah jauh sm yg lokal rancamaya.

2. Deretan penjual duren di gedung dalam, harganya cm lebih mahal sekitar 50-55rb /kg untuk yg lokal rancamaya, tp duren2nya besar seperti montong

3. Duren Warso, langsung ambil dr kebun duren nya, untuk harga yg pasti mahal jg, lokasi di cihideung ( jl. Alternatif dr bogor ke sukabumi yg tembusnya di cigombong)

4. GIANT botani square, nah ini lokasi klo mau beli duren montong yg impor, cm jarang2 ada gan, ane prnh beli disini dlu wkt ada promo 30rb/KG untuk duren montongnya.

Sekian dr ane sesama penggemar makan duren.
Double posting
Quote:Original Posted By Lonely.DAY
tempat pastinya dimana gan ? jadi pengan


Dari pertigaan pancasan menuju ciapus gan, posisi ada di kanan jalan (sblh bengkel motor) gak jauh kok dr belokan ke cibeureum.
jadi pengen kan gan ahente
kayak nya semua duren enak deh
kecuali yang udah busuk emoticon-Big Grin
Haha... ciamik gan, jago bener referensinya.

Quote:Original Posted By novikri
Dari foto aja ane udh tau tmptnya dmn gan, tempatnya di ciapus kan? Kalo dari arah pancasan gak jauh setelah belokan ke cibeureum, posisi ada di sebelah kanan deket bengkel, emang si AA yg jual udah pakar duren, jadi pas belinya disortir dlu sama si AA, jadinya duren lokal bogor yg dia jual enak dan manis, udah gitu harganya normal klo ga salah sekitar 30-35rb sekilo, ada jg penjual yg sama enak di daerah gedung dalam, tapi harganya mahal bisa 50-60rb sekilo. Cobain aja beli di si AA, minggu lalu ane beli 2 biji yg besar2 dgn total 140rb.

Berikut beberapa rekomendasi dr ane untuk tmpt beli duren enak di bogor
1. Si AA pinggir jalan ciapus setelah belokan cibeureum (harga 30-35rb/KG dan montong 50-55rb/KG) tp yg montong lokal ga rekomen ya gan krn dagingnya aja tebel tp klo rasa kalah jauh sm yg lokal rancamaya.

2. Deretan penjual duren di gedung dalam, harganya cm lebih mahal sekitar 50-55rb /kg untuk yg lokal rancamaya, tp duren2nya besar seperti montong

3. Duren Warso, langsung ambil dr kebun duren nya, untuk harga yg pasti mahal jg, lokasi di cihideung ( jl. Alternatif dr bogor ke sukabumi yg tembusnya di cigombong)

4. GIANT botani square, nah ini lokasi klo mau beli duren montong yg impor, cm jarang2 ada gan, ane prnh beli disini dlu wkt ada promo 30rb/KG untuk duren montongnya.

Sekian dr ane sesama penggemar makan duren.


Emang manteb gan emoticon-Jempol
Klo ane lg main ke cijeruk bogor pasti mampir ke duren warso gan
kirimin ane satu gan, alamt via pm emoticon-Hammer (S)
Manfaat dr informasi ini, jadi lebih tau potensi wisata yang menarik