alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea7af1dac13eed628b4574/ngerasa-pernah-main-kaya-beginian-di-air
ngerasa pernah main kaya beginian di air??
Berenang
jenis olahraga satu ini ga ada yang ga tau, mw dari bocah-bocah kampung, mau cewe-cewe seksi ala baywatch sampai ibu-ibu arisan yang sibuk bawa bekal buat anaknya di kolam renang semua pasti tau jenis olahraga satu ini

Nah ane mw kasih tau sedikit soal mainan yang agak melenceng atau sedikit belok lah dari olahraga yang sesungguhnya suka bikin cewe cantik sekalipun kulitnya keriput di jarinya kl kelamaan

dah ga usah kelamaan cekibrot!!

Spoiler for tornado air:



Spoiler for kamehameha:



Spoiler for jurus tembakan air:


Spoiler for jurus tembakan air mulut:


mungkin ada permainan jenis lain??
monggo di share gan

emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Spoiler for dont open:
wkwkwk dulu waktu ane sd gan emoticon-Ngakak
di kolam renang sering tuh
ane dah nyoba semua ganemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By dotsql
wkwkwk dulu waktu ane sd gan emoticon-Ngakak
di kolam renang sering tuh



Quote:Original Posted By Lonely.DAY
ane dah nyoba semua ganemoticon-Wakaka



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada jurus lain gak gan? sharinggg
Kaya bocah bray..Maenan aer..
Maen motor dong...


Bangsadngerasa pernah main kaya beginian di air??Brotherhood
Be Awesome Be Like Me
Quote:Original Posted By chipetzz

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada jurus lain gak gan? sharinggg


ada gan, jurus ane waktu sd salah satunya breakdance dalem aer emoticon-Cool
biar semua cewek cewek merhatiin ane gan emoticon-Cool
pernah semua tuh gan., emoticon-Big Grin
Yang muter2in air sering tuh pas buat es teh , es kopi , es sirup , es coklat btw ngerasa pernah main kaya beginian di air??
Ane malah baru tau gan,search ah cara nya di yutup hahahah
Quote:Original Posted By cb.rider
Kaya bocah bray..Maenan aer..
Maen motor dong...


Bangsadngerasa pernah main kaya beginian di air??Brotherhood
Be Awesome Be Like Me


sekarang bocah juga main motor bray, kyak alay" jalanan., emoticon-Cool
udah pernah di coba semua tuh

ngerasa pernah main kaya beginian di air??ngerasa pernah main kaya beginian di air??ngerasa pernah main kaya beginian di air??
Quote:Original Posted By adizarunited7


sekarang bocah juga main motor bray, kyak alay" jalanan., emoticon-Cool


Bocah sekarang emang begitu ye bray...
emoticon-Berduka (S)




Bangsadngerasa pernah main kaya beginian di air??Brotherhood
Be Awesome Be Like Me
masa kecil ane itu...emoticon-Big Grin
ane dulu waktu kecil banget sering banget mandi bareng tetangga ane yg cewekemoticon-Big Grin
sekarang pengen mandi bareng lagi, main air bersamaemoticon-Frown mana toketnya udah bertumbuh gede lagiemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:Original Posted By yorisssssssssss
ane dulu waktu kecil banget sering banget mandi bareng tetangga ane yg cewekemoticon-Big Grin
sekarang pengen mandi bareng lagi, main air bersamaemoticon-Frown mana toketnya udah bertumbuh gede lagiemoticon-Frownemoticon-Frown

Jiahh piktor ente cuy emoticon-Ngakak (S)
Komplit... semua sudah dipraktekkan waktu masih kecil emoticon-Big Grin
pernahnya tembakan mulut haha
yang keluarnya seiprit gitu biar panjang huakaka
yang terakhir ane ngga bisa gan emoticon-Ngakak
wahhh...bener pernah bgt..
pernah dong yang pusaran air di ember mandi dulu emoticon-Ngakak