alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea782c1ee5dfcf788b4568/yuk-ajak-keluarga-mengunjungi-kawasan-wisata-ini-di-bandung
Yuk, Ajak Keluarga Mengunjungi Kawasan Wisata Ini di Bandung
Liburan bersama keluarga tentu saja sangat menyenangkan. Bandung memiliki kawasan wisata yang siap memanjakan para wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Tentu saja ada banyak fasilitas yang disediakan agar Anda dan keluarga betah berada di Bandung. Berikut beberapa kawasan wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi di Bandung !

Ranca Upas
Kawasan wisata Ranca Upas menyajikan aneka fasilitas yang menyenangkan. Di sini Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk memberikan makan rusa dan melihat aneka tingkah laku rusa-rusa ini dari dekat. Selain itu terdapat rumah pohon dengan pemandangan yang indah. Belum lagi area kolam air yang sangat menyegarkan. Ada juga area bumi perkemahan yang bisa Anda kunjungi.

The Lodge Earthbound Adventure Park
Kawasan wisata The Lodge Earthbound Adventure Park ini menyajikan kegiatan outdoor yang sangat menyenangkan. Anda bisa mengajak putra dan putri Anda menikmati keindahan alam di atas perbukitan dan juga rumah pohon. Anda bisa mengabadikan keindahan alam dari atas rumah pohon yang terdapat di The Lodge Earthbound Adventure Park ini. Sebuah liburan yang menyenangkan.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
Ada kawasan wisata alam yang sangat menyenangkan yaitu Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Kawasan wisata hutan lindung ini menyajikan suasana yang asri dan indah. Anda bisa menikmati keindahan alam dari atas perbukitan. Anda juga bisa menikmati suara gemericik air dari air terjun di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda ini. Ada 2 air terjun yang bisa Anda kunjungi.

Spoiler for :


Kebun Binatang Paris Van Java
Mau berbelanja sekaligus melihat hewan-hewan lucu ? Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan Paris Van Java. Di sini Anda bisa berbelanja aneka kebutuhan seperti pakaian, aksesoris hingga makanan yang bervariasi. Sementara di area rooftop, Anda bisa menemukan kebun binatang mini yang unik. Anda bisa mengajak putra dan putri Anda melihat kambing, sapi hingga burung hantu. Sebuah aktifitas yang menarik.

Floating Market
Kawasan wisata Floating Market bisa Anda kunjungi. Pasar apung di Lembang ini menyajikan kapal berupa sampan yang dipenuhi dengan aneka bahan baku untuk memasak dan juga aneka jajanan pasar khas Bandung. Selain itu, para wisatawan bisa bersantai di sekitar danau dan menikmati suasana alam yang sejuk. Anda bisa mengajak anak-anak untuk memancing dan melihat bangau.


SUMBER
kalo mau nginap di Bandung yang dekat dengan cafe-cafe/ kuliner, enaknya di daerah mana/ hotel apa ya? harga menengah masih ok lah. terima kasih sarannya
×