alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea77f498e31ba8048b456b/shareampdiskusi-pelaku-usaha-distributor-agen-supplier-minuman-ringan-dan-air-mineral
[Share&Diskusi] Pelaku Usaha Distributor/Agen/Supplier Minuman Ringan Dan Air Mineral
Assalamualaikum dan selamat sore gan,
Perkenalkan ane Yoga mahasiswa Physio di salah satu Univ Swasta di Jakarta

Sekarang ane lagi jalanin Usaha Agen Air mineral dalam kemasan (Galon hanya Aqua,Gelas,Botol dalam Kardus) berbagai Merk (Aqua,Clif rencana nambah Merk Vit ,Tirta,Topqua,sanqua) dan Minuman ringan kaya Teh Pucuk,Nu green tea ,Ale-Ale dan masih banyak lagi merk lainnya yg biasa di Jual Warung / Toko

Kebetulan baru mulai 3 hari dengan Modal mepet,Dapet tempat / Toko alhamdulillah strategis ..

Ane cari-cari forum/thread yg sharing usaha kaya gini adanya di kaskus archieve,atau ane yang kurang teliti cari nya mungkin

Siapa tau ada yg jalanin Usaha yg sama dan bisa saling sharing suka dukanya,atau sharing tips and trik emoticon-Stick Out Tongue

Tempat Usaha ane di Kebon jeruk ,Jakarta Barat

sorry berantakan,ngetik di hp kedepannya bakal di rapihin kalo udah di depan lepi
Reserved siapa tau ramee gan
Nyimak gan, siapa tau ada distributor wilayah lampung, pengen tau juga caranya jadi agen
Ts jadi agen apa retailer biasa?
Numpang nongkrong juga
Quote:Original Posted By susiloo
Nyimak gan, siapa tau ada distributor wilayah lampung, pengen tau juga caranya jadi agen

Sambil cari-cari info gan,biasa sama warung madura (tau deh di lampung ada warung madura apa ngga) biasa nya mereka tau info Agen dan Distri yg murah di mana tempatnya,

Quote:Original Posted By mr.pierrot
Ts jadi agen apa retailer biasa?
Numpang nongkrong juga

Ane bisa di bilang Agen kecil gan,jual eceran atau grosir juga
---------------------------------------------
---------------------------------------------
Pengen tau dong yg punya Warung di dalam komplek/pinggir jalan/pedalaman .setiap beli minuman ringan/air mineral berbagai merk berapa harganya per Kardus/Karton atau Eceran semi Grosir [1 Dus isi 24,Biasa warung suka beli 5 / 10 pcs campur rasa] biasanya untuk barang yang harganya mahal per Karton nya kaya Adem sari Chingku

ikut nimbrung gan

Ane jga bru mulai usaha ini gan, tp ane blm dpet tempat untuk ambil produk2 yang lain. Di toko ane bru ada aqua dan vit doang.
Minta bntuanya agan yg tau agen besar yg harganya miring dmn? Mkasih

Cari Agen / Distributor

Gan ane mau nawarin air dalam kemasan, merk premier water. harga langsung dari pabrik kalo ada minat hubungi ane aja gan 081808224803

Coca cola produk

misi gan ane mau coba nawarin produk dri coc* c*la ada khusus nya fanta, sprite, ades, cola, pulpy.

harga bersaing n bisa d nego.
hubungi 088808034494

ngbrol dlu aa biar enak hahaha
Quote:Original Posted By anto.xxx
Ane jga bru mulai usaha ini gan, tp ane blm dpet tempat untuk ambil produk2 yang lain. Di toko ane bru ada aqua dan vit doang.
Minta bntuanya agan yg tau agen besar yg harganya miring dmn? Mkasih


kalo nyari produk coca cola pm ane gan, harga d jamin cingcai
Bisa kirim daftar harga mas?? Untuk wilayah tangsel bisa di kirim gak ??
Quote:Original Posted By yogayogayoga
Assalamualaikum dan selamat sore gan,
Perkenalkan ane Yoga mahasiswa Physio di salah satu Univ Swasta di Jakarta

Sekarang ane lagi jalanin Usaha Agen Air mineral dalam kemasan (Galon hanya Aqua,Gelas,Botol dalam Kardus) berbagai Merk (Aqua,Clif rencana nambah Merk Vit ,Tirta,Topqua,sanqua) dan Minuman ringan kaya Teh Pucuk,Nu green tea ,Ale-Ale dan masih banyak lagi merk lainnya yg biasa di Jual Warung / Toko

Kebetulan baru mulai 3 hari dengan Modal mepet,Dapet tempat / Toko alhamdulillah strategis ..

Ane cari-cari forum/thread yg sharing usaha kaya gini adanya di kaskus archieve,atau ane yang kurang teliti cari nya mungkin

Siapa tau ada yg jalanin Usaha yg sama dan bisa saling sharing suka dukanya,atau sharing tips and trik emoticon-Stick Out Tongue

Tempat Usaha ane di Kebon jeruk ,Jakarta Barat

sorry berantakan,ngetik di hp kedepannya bakal di rapihin kalo udah di depan lepi

Gmn gan kabar usahanya?
Sehari udah kluar brp dus air mineralnya?
[Share&Diskusi] Pelaku Usaha Distributor/Agen/Supplier Minuman Ringan Dan Air MineralQuote:Original Posted By yogayogayoga
Assalamualaikum dan selamat sore gan,
Perkenalkan ane Yoga mahasiswa Physio di salah satu Univ Swasta di Jakarta

Sekarang ane lagi jalanin Usaha Agen Air mineral dalam kemasan (Galon hanya Aqua,Gelas,Botol dalam Kardus) berbagai Merk (Aqua,Clif rencana nambah Merk Vit ,Tirta,Topqua,sanqua) dan Minuman ringan kaya Teh Pucuk,Nu green tea ,Ale-Ale dan masih banyak lagi merk lainnya yg biasa di Jual Warung / Toko

Kebetulan baru mulai 3 hari dengan Modal mepet,Dapet tempat / Toko alhamdulillah strategis ..

Ane cari-cari forum/thread yg sharing usaha kaya gini adanya di kaskus archieve,atau ane yang kurang teliti cari nya mungkin

Siapa tau ada yg jalanin Usaha yg sama dan bisa saling sharing suka dukanya,atau sharing tips and trik emoticon-Stick Out Tongue

Tempat Usaha ane di Kebon jeruk ,Jakarta Barat

sorry berantakan,ngetik di hp kedepannya bakal di rapihin kalo udah di depan lepi


Aslkm gan.perkenalkan nama sy wicak marketing pt srimulti sentul bogor
.. Merk gego duo(selalu dua) kemasan 600ml harga dijamin lebih murah dari brand lainnya 1 dus isi 24 botol..profit semakin oke..minimal pesan 500 akan dikirim atau free delivery jabodetabek ,dibawah 500 dus bisa ambil sendiri atau minta dibantu kirim sesuai perjanjian .. Utk daerah bogor bisa wa ke no 0838-75843109 atau datang ke pabrik kami

Dm for.price
#airmineralmurah
#jualairmineral
#agen
#supplyer
#botolplastik
#jualbotolplastik

[Share&Diskusi] Pelaku Usaha Distributor/Agen/Supplier Minuman Ringan Dan Air Mineral[Share&Diskusi] Pelaku Usaha Distributor/Agen/Supplier Minuman Ringan Dan Air Mineral[Share&Diskusi] Pelaku Usaha Distributor/Agen/Supplier Minuman Ringan Dan Air Mineral
Quote:Original Posted By anto.xxx
Ane jga bru mulai usaha ini gan, tp ane blm dpet tempat untuk ambil produk2 yang lain. Di toko ane bru ada aqua dan vit doang.
Minta bntuanya agan yg tau agen besar yg harganya miring dmn? Mkasih


Perkenalkan kami dari pt.srimurti sentul bogor ingin menawarkan kepada agen maupun toko toko,air mineral dalam kemasan(Amdk) 600ml merk Gego Duo dgn kesegaran airnya maupun tingkat higienis yg kami produksi sesuai standart dan tingkat keamanan yg tinggi,disini kami masih memakai harga PROMO utk para reseller dengan harga yg sangat murah jadi para reseller bisa memaksimalkan profit, kami menjual dgn harga 25rb/dus isi 24 botol,bagi reseller yg ingin berkunjung ke pabrik kami persilahkan,utk wilayah bogor bisa pesan min 2 dus kami antar..utk para agen jabodetabek free delivery utk 300-500 karton dgn harga lebih murah tentunya[Share&Diskusi] Pelaku Usaha Distributor/Agen/Supplier Minuman Ringan Dan Air Mineral hp wa 0838-75843109
×