alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea73b45c7798c4498b4567/sandi-uno-dukung-taksi-quotonlinequot
Sandi Uno Dukung Taksi "Online"
Quote:Sandi Uno Dukung Taksi "Online"

JAKARTA, KOMPAS.com — Sandiaga Uno, pengusaha yang kini jadi bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, angkat bicara tentang polemik transportasi di Ibu Kota. Ia mendukung transportasi umum sejenis taksi atau ojek yang berbasis aplikasi.

"Saya setuju bahwa solusi ke depan ini adalah keniscayaan teknologi tidak boleh dipandang sebagai hal yang harus dibendung," kata Sandiaga di kantor Kaskus, Kamis (17/3/2016).

Menurut dia, pemanfaatan teknologi akan memberdayakan masyarakat. Sebagai pengusaha, ia menilai, konflik dapat dihindari jika ada regulasi yang jelas. Inovasi teknologi tidak terbendung. Regulasilah yang seharusnya fleksibel.

"Aturan selalu ketinggalanlah. Saya yakin, Andrew sama Ken (pendiri Kaskus) kadang-kadang didatengin, ditanya bayar pajak atau enggak," kata Sandiaga.

Karena itu, pelaku usaha harus dirangkul agar mampu beradaptasi dengan teknologi.

"Yang jadi ada demo, para sopir turun omzetnya, ini yang harus kita rangkul, kita latih dan kumpulkan dalam wadah seperti koperasi dan UMKM," kata Sandiaga.

"Jangan sampai teknologi menganaktirikan sebagian rakyat yang tidak bisa beradaptasi."


Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Egidius Patnistik
Tidak perlu di bicarakan orang ini merupakan pem promosikan service taksi illegal uber ketika baru ada di jakarta bisa di lihat twitternya pada masa lalu.
Gmn y.. Masalahnya taksi resmi kena upeti.. Yg ilegal tidak.. Klo yg ilegal mau bentuk badan usaha resmi dan mau bayar upeti seperti yg resmi.. Knp tidak.. Tpi klo ttp mau ilegal knp harus didukung... emoticon-Smilie
apapun demi pilgub
emoticon-Traveller
muka2 pelanggan fake taxi emoticon-cystg