alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea723e9a0951c3138b456e/suntuk-dikantor-lakukan-hal-ini-setiba-dirumah
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Pekerjaan memang akan menyita waktumu berlama-lama dikantor. Pagi hingga sore hari kamu akan berada dikantor dan berulang-ulang selama 5 kali dalam seminggu, belum lagi kamu akan merasakan macetnya jalan saat kamu ingin kembali pulang kerumah. Jadi lakukan hal ini setiba kamu dirumah.

1.Bersihkan diri.
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Segeralah kamu membersihkan diri seperti mandi ataupun kamu bisa berendam dengan air hangat karena bisa buat kamu segar dan relaks kembali setelah pulang bermacet-macetan dijalan.

2.Ngobrol dengan keluarga.
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Kamu bisa mengobrol santai dengan keluarga dan berkumpul bersama-sama. Walau hanya 15-menit atau 30 menit kamu bisa bercerita tentang berbagai macam hal seperti kehidupanmu dikantor atau bisa juga tentang gosip terupdate.

3.Nonton acara TV favoritmu.
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Cari posisi duduk yang enak di sofa favorit kamu dan pegang remot tv kamu lalu tontonlah acara favorit kamu. Bisa juga ditemani segelas kopi,teh, atau coklat panas.

4.Lakukan hobi.
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Kalau kamu hobi dengan musik dan gitaris, kamu bisa ambil gitar lalu bisa mainkan beberapa lagu di teras rumah. Atau kamu punya hobi lain seperti membaca komik bacalah beberapa vol komik favoritmu.

5.Olahraga ringan.
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Untuk yang tidak olah raga pagi, kamu juga bisa olah raga ringan seperti push-up 15 kali atau 25 kali.

Kamu juga mesti ingat besok pagi kamu berangkat ke kantor. Jadi, jangan tidur terlalu larut malam. Tidurlah secukup mungkin agar tetap segar dipagi harinya.


Sumber : Link
Nonton bokep juga kaga bikin suntuk bray
Gw dah coba tuh waktu gw gawe di kantor kontraktor bray
Serius gw bray
Yo bay
Nonton bola emoticon-Cool
tidur aja gan emoticon-Cool
ane ga punya tuh gan
gimana dong ?
Ihik ihik bareng istri bray..

BangsadSuntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba DirumahBrotherhood
Be Awesome Be Like Me
kalo suntuk di pabrik emoticon-Big Grin gimana gan? emoticon-Bingung (S).
boleh juga tu emoticon-thumbsup
ane mah tidur aja mending kalo dah suntuk d kantor
W kaga ada kantor bree... emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beer
Bangsad Brotherhood

Bangsad dari yang terbangsad
Quote:
ane biasa nya plg kerumah langsung maen ps4 sama anak
emoticon-Cool
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
kaskus the best emoticon-I Love Kaskus (S)
Suntuk Dikantor? Lakukan Hal Ini Setiba Dirumah
alhamdullilah ane ngelakuin itu semua gan kalau sepulang dari kantor ...
tapi yang ane sayang in ane akurang olahraga gan , udah gak ada waktu kalau pulang kerja ..
paling olahraga hanya 1minggu x gan itu rasnya sedih banget emoticon-Frown emoticon-Frown
bermanja manja dengan istri di ranjang emoticon-Genit

Ane pulang kerja ga suntuk, happy terus, ada bini soalnya emoticon-Genit
Gue belom kerja bous! emoticon-Cool
ane biasa main kerumah tetangga bre, mumpung suaminya belum pulang kerjaemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jiwantasarwari
bermanja manja dengan istri di ranjang emoticon-Genit



emoticon-Shakehand2
Main game brow...sama nonton film hasil downloadan dr jaringan kantor