alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea6f9f62088195768b456d/para-artis-yang-mendukung-bapak-basuki-ahok-beserta-alasannya-no-rusuh-please
Para Artis yang mendukung Bapak Basuki (AHOK) beserta alasannya. NO Rusuh Please
IndonesiaOne.org – Siapa yang tidak mengenal gubernur DKI Jakarta yang seringkali membuat Ibu Kota semakin “panas”. Dialah Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap kali disapa dengan sebutan Ahok. Ketegasan dan kejujurannya dalam memimpin Jakarta serta melawan segala bentuk korupsi telah membuat pria berbadan tegap ini semakin banyak yang memusuhi.

Namun sepak terjangnya juga banyak yang mendukung. Gaya kepemimpinannya yang “keras” dinilai sangat cocok untuk memajukan ibu kota Indonesia. Berikut dibawah ini adalah komentar para artis dan tokoh penting di Indonesia tentang Ahok :

Iwan Fals (Musisi)

“Saya senang lihat Ahok ceplas ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus,” (Detik)

Arswendo Atmowiloto (Budayawan)

“Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Jangan sia – sia kan anugerahNya.” (via Twitter)

Darwis Triadi (Fotografer)

“Sudah ratusan ribu wajah saya foto, dan saya tau betul membaca wajah dari pengalaman saya. Dan wajah Ahok itu jujur, Tegas dan Komitmen” (temanahok.com)

Syafi’i Maarif (Tokoh Bangsa)

“Saya tidak pernah meragukan ke-Indonesia-an Ahok. Terobosan dia bukan hanya soal korupsi saja, tapi ada nilai – nilai yang lain” (temanahok.com)

Arie Kriting (Komik)

“Saya belum pernah melihat kepala daerah yang begitu gigih melawan Korupsi melebih Ahok!”

Dee Lestari (Author)

“Saya simpatisan Pak Ahok, walau KTP Tangerang. Tdk dibayar dan bukan buzzer”. (via Twitter)

Indra Bekti (Artis)

“Dengan caranya dia yang berapi – api, bergejolak, akhirnya Jakarta menurut aku bisa maju lagi. Karena dengan kepemimpinan beliau, akhirnya kita semua membuka mata dan hal – hal yang ditutup – tutupi tadinya sekarang sudah dibuka semua,” (Berita Satu)

Bimbim Slank (Musisi, Publik Figur)

“Gue ngefans sama Ahok, (Ahok) justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau ngelihat dia marah – marah (ke pejabat), (kita) malah syukur – syukur. Gue udah ngasih KTP (ke Teman Ahok), semua (anak band), semua anak Potlot (markas Slank), siap dukung, kasih satu juta (KTP)” Kompas.com/ 4 Oktober 2015

Zazkia Adya Mecca (Aktris)

“Sikap terbuka Ahok telah membuat Jakarta menjadi lebih transparan. Kerja Ahok juga lebih konkret dan cepat dalam bertindak.” (temanahok.com)

sumber
http://indonesiaone.org/inilah-komen...-tentang-ahok/

Agan-aganwati sekalian. ane bukan warga jakarta cuma tetangganye aje. cuma mau pesen ke ente2 sekalian, klo mau komentar boleh2 aje tapi tolong jangan ada bawa2/bandingin2in/menghina bakal calon gubernur laen. soalnya ga baek dan juga ga ada gunanye, ok ok...

tambahan dari agan kaskuser
Quote:Original Posted By SENSORpan
gw suka yg ini.. emoticon-Kiss

Para Artis yang mendukung Bapak Basuki (AHOK) beserta alasannya. NO Rusuh Please




Bahagianya gw
Semasa hidup bisa menyaksikan menteri, pengusaha besar n musisi band idola gw semua pada turun gunung bersatu menghadapi pendekar perguruan wudang, sifu huang fei hok ..
Bagaimana seorang sokin tapir bisa bikin kalang kabut n huru hara di jagat persilatan, sampe2 orang2 besar ini musti turun ke lapangan untuk menghentikan sepak terjangnya ..

Bangsa ini perlu di ramaikan sesekali dgn pertarungan pendekar2
Tapi biasanya sih kalo di pelem2 kungfu yg ane nonton waktu bocah, namanya jagoan selalu sendirian atw maksimal sepasang sementara musuh pasti berjibun.
Diakhir pelem selalu semua musuh terkapar n ngacir sementara jagoan selalu menang.
Akankah pertarungan ibukota akan memiliki ending yg sama kyk pelem2 tsb?
ramein

emoticon-Traveller
Salam 2 periode gan !
ane juga yakin tiap gubernur punya plus minus masing2
yg penting bener2 kerja, gak bacot n korup
Kalau jujur seperti ahok, nasionalis, pekerja keras, pasti didukung masyarakat. 100% pasti ahok.
gw ga pilih ahok karena gw warga surabaya emoticon-Sorry
gw suka yg ini.. emoticon-Kiss

Para Artis yang mendukung Bapak Basuki (AHOK) beserta alasannya. NO Rusuh Please

....ane kagak ndukung, tapi seneng kalo ahok kepilih lagi....
tar kalo dah jadi artis ajah...!

emoticon-Ngakak
Indra Bekti (Artis)

“Dengan caranya dia yang berapi – api, bergejolak, akhirnya Jakarta menurut aku bisa maju lagi. Karena dengan kepemimpinan beliau, akhirnya kita semua membuka mata dan hal – hal yang ditutup – tutupi tadinya sekarang sudah dibuka semua,”


yang ditutup-tutupi sudah dibuka ya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Indra bekti wkwkwkkk, entar di rekam lagi nah..
nunggu artis yg dukung mad dani ah .............. emoticon-coffee
ahok memang jujur... yang gak suka ahok itu orang yang suka korupsi dan nasbung

-nalar anak SD dan nastak
emoticon-Cool
polanya sama kek yg kmaren,pake artis bwat dpt suara fans ababil lalala yeye emoticon-Wakaka
Hmmm IB.. Hmmm.. emoticon-Traveller
ahok tidak segoblok panasbung
Gimana dengan serumpet? emoticon-Big Grin
Itu Dee Lestari penulis buku Supernova bukan ?
Yg penting rakyat mendukung
bang ipul sbg warga kelapa gading mestinya jg ikut tetangga2 dukung ahok emoticon-Big Grin