alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea6bd45a516332238b456a/pengganguran-memperkosa-abg
pengganguran memperkosa abg
KRIMINALITAS.COM, Depok – Perbuatan bejat dilakukan tiga pemuda penggangguran terhadap SF (15) seorang pelajar perempuan di Kota Depok. Ketiganya tega memperkosa SF secara bergiliran di kawasan Sawangan, Depok.
Orang tua korban yang tidak terima lantas melaporkan perbuatan bejat tiga pemuda itu ke Mapolresta Depok. Kepolisian yang bergerak langsung menangkap satu pelaku RH (15), sementara dua lainnya masih buron.
Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho menuturkan, peristiwa tersebut dilakukan di salah satu rumah pelaku. Sebelum digauli korban lebih dulu diajak jalan-jalan oleh satu pelaku yang memang dekat dengan korban. “Korban disetubuhi oleh pelaku dan dua temannya secara bergantian. Korban pelajar, pelaku pemuda liar pengangguran,” kata Teguh, saat dikonfirmasi, Kamis (17/3).
Pada saat kejadian, situasi rumah diketahui sedang sepi. Satu pelaku yang bersama korban lantas memanggil kedua teman lainnya untuk datang. Setelah itu para pelaku melakukan tindakan bejat tersebut.
Aparat kepolisian mengaku telah mengantongi identitas dua orangpelaku yangmasih buron. Saat ini keduanya masih dalam pengejaran petugas yang diketahui melarikan diri ke daerah Sukabumi. “Dari hasil pemeriksaan, dua teman lainnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian. Diketahui kabur ke Curug Sukabumi,” lanjut Teguh.
Atas perbuatan para pelaku bakal dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

pengangguran yah ? .... untung bukan op warnet emoticon-Cape d... (S)
sumber mana lay emoticon-Cape d...
berita mesum lagi...
pasukan nastak dan nasbung segera berkumpul jangan lupa minum pasak buminya emoticon-Cool biar banyak pasupan santen nya yaaaaaa emoticon-army:
Kok bisa pelajar main sama pengangguran sich emoticon-Big Grin
gw heran ama anak cewek sekarang gampang digoblokin emoticon-Nohope jadi serem kalo punya anak cewek
Cwnya juga goblog mau2nya diajak
ngikud jadi keyboard warrior aje,
cuma tak tik tak tik,
2stengah jeti per bulan,