alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea673d1a9975a1758b4567/jones-menunggu-saat-terbuka
(JONES) Menunggu saat terbuka
apa yg ada dipikiran jones yg satu ini...emoticon-Matabelo

Quote:(JONES) Menunggu saat terbuka
emoticon-Ngakak...agan kayak ntuh gak
Wanjeng-Wanjeng
emoticon-Ngakak
Jones homo lagi ngeliatin paha maho.. emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
ck ck ck

cowok najis
Wekkkk seruuu...
TS nya iri..
njiirrrr mukanya mupeng emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
Tatapan penuh harapan. hahaha emoticon-Ngakak
ayoo lohh ketahuan..
:nagakak


kira-kirta siapa ya gan yang moto. masak korbannyaemoticon-Confused
njir mikirin tagihan ama kreditan gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By sepitengman
apa yg ada dipikiran jones yg satu ini...emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak...agan kayak ntuh gak


Tu cowo lagi merhatiin merk tas yg dipake tu cewe kali bray...
Hahaha
Wkwkkwkk langsung auto pokus btw emoticon-Matabelo
mupeng emoticon-Berbusa (S)
wakakaka..
emoticon-Ngakak
ngeliyat mukanya berharap banget tuh gan..
untuk terbuka
itu kasian udah gak kebagian tempat duduk,masih aja digodain untuk difoto & dipermalukan
dasar cewek murahan emoticon-Cape deeehh
lagi doa, tuhan bukakan lah pintu surga...emoticon-Big Grin
anjriiittt emoticon-Wkwkwk
posisinya manteb betul
ngayal liar emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By RoDMer
itu kasian udah gak kebagian tempat duduk,masih aja digodain untuk difoto & dipermalukan
dasar cewek murahan emoticon-Cape deeehh


ane setujuh ama komeng dari agan ini emoticon-Shakehand2

cewek kampretos emoticon-Mad (S) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Mad (S)
cowonya udah ngga sabar tuh gan emoticon-Ngakak