alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea641bde2cf29c398b456a/hap-saipul-jamil-peragakan-31-adegan
Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan
Jakarta - Dalam rekonstruksi, Saipul Jamil bakal memperagakan kejadian dugaan pencabulan yang dituduhkan kepadanya. Ipul bakal melakoni 31 adegan.
Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan
"Ada 31 adegan," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading Iptu Fahmi Amarullah kepada wartawan, Kamis (17/3/2016).

Nantinya akan ada delapan saksi yang dimunculkan dalam reka ulang ini. Termasuk di antaranya para asisten Ipul serta beberapa orang yang berada di rumah mantan suami Dewi Persik itu.

Rekonstruksi tersebut juga akan dilakukan secara rahasia. "Nanti rekonstruksinya tertutup," ucap Fahmi.

Ipul ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan anak. Sudah hampir satu bulan Ipul menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sampai saat ini, sang pedangdut juga masih menjadi tahanan di sana. (pus/mmu)
http://m.detik.com/hot/celeb/3167104...akan-31-adegan
------
Hap hap lalu Di tangkap
TS yang di hap-hap ya emoticon-Betty (S)
wow 31Adeganemoticon-Matabelo


btw hapnya berapa hap2an???emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jackal15
Jakarta - Dalam rekonstruksi, Saipul Jamil bakal memperagakan kejadian dugaan pencabulan yang dituduhkan kepadanya. Ipul bakal melakoni 31 adegan.
Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan
"Ada 31 adegan," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading Iptu Fahmi Amarullah kepada wartawan, Kamis (17/3/2016).



Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan
------
Hap hap lalu Di tangkap


Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan

hap hap hap.

babik bang ipul ketahuan emoticon-Wkwkwk
Sungguh disayangkan pemirsah, adegan berlangsung tertutup emoticon-Betty (S) penonton kecewa emoticon-Betty (S)

Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan
ada baikbob...

emoticon-Matabelo
Kebanyakan makan keju nih, Bang Ipul... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan
Korban nya belum nambah2 lg nihhh
emoticon-Traveller
\HAP/
emoticon-cystgjadi dia cuman sempat 30 adegan gara gara korban keburu bangun, hampir kelar itu 46 adegan (kamasutra) emoticon-Betty
Baru dihap, belom dikunyah, jadi belom sah!
Bebasin bang ipul
bang ipul trainingnya pake sosis
reka ulang hapnya pake rudalnya siapa nih? emoticon-Ngakak (S)
hap hap hap hap emoticon-Ngacir
hobaaaaaa nikmattttttt!!! emoticon-Betty
ane rekues momod bikin emo baru "HAP"
Quote:Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan

liat betapa bahagianya bang ipul setelah rekonstruksi kejadian emoticon-Mewek
baik siapa tuh yg di hap bang ipul emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sirmalvinas
Hap! Saipul Jamil Peragakan 31 Adegan

hap hap hap.

babik bang ipul ketahuan emoticon-Wkwkwk


Selalu ngakak gw kalo liat potongan komik ini, dpt drmana sih bray.. Anjing koplak banget dah emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak ane liat komen2 nya