alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea6414a09a3987768b456a/tolak-pasien-bpjs-ahok-ancam-copot-dirut-rsud
Tolak Pasien BPJS, Ahok Ancam Copot Dirut RSUD
JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengancam mencopot Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di ibukota yang menolak pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Pria yang akrab disapa Ahok itu pun menegaskan, tidak akan mentoleransi RSUD yang menelantarkan pasien.

“Kami di DKI tidak toleransi kalau ada kesehatan orang tidak dilayani. Saya sampaikan kepada Pak Dirut, saya tidak mau dengar ada orang datang kelas 3 bilang kelasnya penuh,” katanya saat memberikan sambutan dalam peresmian gedung baru Blok B RSUD Budhi Asih, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/3/2016) sore.

“Kebetulan ini ada Dirut dari (RSUD) Tarakan dan dari Cengkareng juga. Saya tidak mau lagi mendengar masalah itu,” sambungnya.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu sangat melarang RSUD menolak pasien BPJS Kesehatan. “Kalau kelas 3 penuh masukan ke kelas 2, kelas 2 penuh masukan ke kelas 1, dan kalau kelas 1 penuh masukan ke VIP,” ujarnya menegaskan.

(Baca: Dirut RSUD Cengkareng: Ditampung di Kursi Roda Pasien Penyakit Ringan)

Menurutnya, itu sudah menjadi hak bagi pasien BPJS Kesehatan. Dan merupakan rezeki bagi pasien yang memperoleh kamar perawatan kelasnya lebih tinggi dari semestinya.

“Itu nasib dia. Jadi seperti naik pesawat pernah kan bapak ibu ya? Kita terlambat sedikit tahu-tahu ekonomi sudah dijual. Eh rezeki nomplok ditaruh di kelas bisnis, ya toh? Rumah sakit juga sama. Karena tidak ada orang yang mau sakit,” imbuhnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun menegaskan tidak ada alasan RSUD menolak pasien dengan alasan tempat tidur penuh. “Sebab, untuk rumah sakit kami sudah menambah 1.950 ranjang. Jadi nggak ada alasan kita kekurangan tempat tidur,” tuntasnya. (julian/yp)

Sumber

emoticon-Mewek ane bacanye brayy
AHOK : Anda Harapan Orang Kecil
Hajar hok.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Sri.Gusti.Rama
Hajar hok.. emoticon-Big Grin


Keduluan....




Hajar Hok... emoticon-Big Grin
semoga bisa kaya gitu gan emoticon-Matabelo
Kuapok buat RS yg suka cari alasan nolak pasien
Quote:Original Posted By bewox


Keduluan....




Hajar Hok... emoticon-Big Grin


Bukan ane yang duluan, tapi ente aja yang telat wox.. emoticon-Big Grin
kalo d daerah lain (baca: sebelah).. pasiennya kalo d tolak RS cukup baca doa aja.. lgs sembuh dah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan hok.
10 periode.
semua undang-undang harus menyesuaikan ahok



emoticon-Traveller
munggah kelas nomboke akeh hok emoticon-Big Grin

Biasane nang rs le rame mesti diomongi kelase kebak, iso munggah tapi rak iso mudun emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Super sekali Pak Ahok emoticon-Wow
Quote:Original Posted By valkyr1
kalo d daerah lain (baca: sebelah).. pasiennya kalo d tolak RS cukup baca doa aja.. lgs sembuh dah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Njiiirrrrr.......... emoticon-Ngakak
bakal banyak protes karena perawatan kelas 3 dapat fasilitas kelas 2 atau kelas 1 emoticon-Big Grin
pertamax ga ya?
Kalo di daerah seh, misalnya kelas 3 penuh, pasien bisa opname di kelas 2, tapi ada selisih biaya kamar yang harus dibayar pasien. Jadi misal di kelas 3 Rp 60.000 terus di kelas 2 tarif kamar Rp 75.000, pasien bayar selisih Rp 15.000 dari sakunya sendiri. Biaya obat + dokter/operasi kayaknya sama antara kelas 1-2-3. selama obatnya dicover BPJS.
Dulu saya opname 3 hari karena operasi hernia, BPJS kelas 1 ya gak bayar sama sekali, tapi gimanapun gak enak dah masuk rumah sakit, kapok.
Quote:Original Posted By daimond25




sound effect on

Ayo Ayo teman teman Warga Jakarta mari mari kita berkumpul

Kumpulkan eKtp kalian untuk menjadi Teman si AHok

Untuk pilgub 2017 Hallo Hallo

Untuk jakarta bersih dari korupsi Hore Hore

Ayo Ayo teman teman Warga Jakarta mari mari kita berkumpul

Mari mari kita bersuka ria di bawah sinar Tjahaja bulan Purnama

Lemparrr lemparkan eKtp kalian ke Tjahaja bulan Purnama Hore Hore

sound effect replay
enak aja pecat emoticon-Mad (S)

komnas ham ........ gangbang ini si ahok rame2 yuk emoticon-Hammer (S)
Lu enak ngomong yang kelenger tenaga kesehatannya emoticon-Ngakak:
RSUD toh, wajarlah.
RSUD kan ownernya Pemda. Ownernya bilang A, ya A. Ngeyel ... ya .... Geser. Selesai
Nolak pasien gag boleh. Masukin aja pasien banyak2 ke RS. Belum dengar 1 dokter megang 60 pasien kan hog? Bayangin sendiri tingkat kesalahan dokter nanganin pasien begitu banyak. Selamat ato ngga pasien urusan belakang, yang penting gag di tolak. Yang penting "ditangani".

Welkom to JKT mamen, dimana pasien BPJS kelas 3 jadi bahan pencitraan tanpa mikirin kualitas pelayanan dan keselamatan pasiennya sendiri. Emang nasib lu jadi pasien dan tenaga kesehatan RSUD

emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By babenyagegep
Lu enak ngomong yang kelenger tenaga kesehatannya emoticon-Ngakak:


ga ngaruh sebenarnya mo ngelayani di kelas 1,2,3, tinggal rule of gamenya yang diperjelas, mo pake IT kek untuk antrian dan ketersedian ruangan, atau cara lain yang penting fair, jgn sampe ga punya org dalam ga dapet ruang..emoticon-Embarrassment