alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea612bc2cb172e4f8b4568/posko-teman-ahok-di-tambora-dibongkar
Peringatan! 
Posko Teman Ahok di Tambora Dibongkar
Posko Teman Ahok di Tambora Dibongkar

Tak hanya bangunan pasar dan warung, Posko Teman Ahok yang berada Jalan Kali Anyar 10, RT 006 RW 06, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pun ikut dibongkar. Pasalnya, posko tersebut berada di atas saluran air serta menyebabkan penyempitan jalan.

Penanggungjawab Posko Teman Ahok Kelurahan Kali Anyar Ujang Waryadi (47) mengatakan, pihaknya legowo menerima posko yang sudah berdiri sejak November 2015 tersebut untuk dibongkar.

"Kita patuh terhadap aturan yang ada. Kalau memang keberadaan posko kami menyalahi aturan, ya kita legowo dibongkar," tutur Waryadi kepada Infonitas.com, Rabu (16/3/2016).

Lebih lanjut, Waryadi menerangkan, pihaknya mendukung segala kegiatan dari pihak kecamatan dan kelurahan untuk menertibkan sejumlah aturan.

"Kita dukung sekala kegiatan tersebut, tapi kami berpesan agar dilakukan secara manusiawi dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan," jelasnya.

Terkait antusiasme warga bergabung menjadi Teman Ahok, Waryadi menjelaskan selama ini warga sangat antusias hingga tercatat sekitar 3.500 warga Kelurahan Kali Anyar yang telah bergabung.

"Sekarang masyarakat sudah pintar kok. Mereka yang bergabung sudah melihat kinerja Ahok. Sudah banyak kok terlihat hasil kinerjanya," tutupnya.

Narsum:http://www.infonitas.com/megapolitan...ibongkar/14581

good gada pengecualian emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Ini contoh pembelajaran... Jangan mentang2 dukung ahok trus boleh bebas... Gimana gua ga pilih ahok coba? Tegas begini... Kalau gua bisa punya 5 ktp gua kasih semua buat ahok dah emoticon-Ultah
baguuss...semua harus belajar terbiasa mematuhi aturan.
konsisten adalah langkah yang baik..
ikutin aturan emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
wow keren wow emoticon-Wow
bagus deh. kan bisa dirikan di tempat lain lagi emoticon-Big Grin
akita adalah hok emoticon-Recommended Seller
Awal dibangun gak tau aturannya, atw....
Untung berjalan damai.
mantap..
lanjutken, warga DKI sdah pinter2...
sbg fans ucril, menurut gw kasus ini udh tau mau digusur malah sengaja dibangun posko, untuk mencitrakan ahok tidak pandang bulu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By chentiago
Ini contoh pembelajaran... Jangan mentang2 dukung ahok trus boleh bebas... Gimana gua ga pilih ahok coba? Tegas begini... Kalau gua bisa punya 5 ktp gua kasih semua buat ahok dah emoticon-Ultah


Ahh lebay lo....

Ehh tapi bisa loh, KTP emak lo, KTP Bapak Lo, KTP Istri lo, KTP Adik lo, dan KTP, Kakak lo, udah 5 itu gan hehehe
Ternyata ada manusia ga berotak yang membalas post ane... Terlihat dari tutur kata dan bahasanya... Yang mencerminkan sampah masyarakat. Kasihan ortunya punya anak tidak terdidik seperti ini... TERUSKAN PERJUANGANMU NAK!!!


Quote:Original Posted By maknyusssss
Ahh lebay lo....

Ehh tapi bisa loh, KTP emak lo, KTP Bapak Lo, KTP Istri lo, KTP Adik lo, dan KTP, Kakak lo, udah 5 itu gan hehehe
semua sama ga ada yang di beda2in lu salah lu mesti di salahin, lu benar silahkan lanjut. pendukung ahok atau bukan semuanya sama saja emoticon-Cool itu bagus.
Quote:Original Posted By chentiago
Ternyata ada manusia ga berotak yang membalas post ane... Terlihat dari tutur kata dan bahasanya... Yang mencerminkan sampah masyarakat. Kasihan ortunya punya anak tidak terdidik seperti ini... TERUSKAN PERJUANGANMU NAK!!!




Loh kok malah marah sih, ya udah kalo saya salah saya minta maap..... hehehe

Jaman ekonomi susah begini, orang-orang pada emosian ya, gawat nit....
Hah?! Siapa marah2 bray? Ane kaga marah2 bray ane cuma mengatakan fakta dan kenyataan bahwa bagaimana manusia dengan status sampah masyarakat dan tidak berpendidikan berbicara dan bertutur kata. Hare gene marah2 di internet? Malu ane sama jempol ane bray emoticon-Wow


Quote:Original Posted By maknyusssss
Loh kok malah marah sih, ya udah kalo saya salah saya minta maap..... hehehe

Jaman ekonomi susah begini, orang-orang pada emosian ya, gawat nit....
Quote:Original Posted By chentiago
Hah?! Siapa marah2 bray? Ane kaga marah2 bray ane cuma mengatakan fakta dan kenyataan bahwa bagaimana manusia dengan status sampah masyarakat dan tidak berpendidikan berbicara dan bertutur kata. Hare gene marah2 di internet? Malu ane sama jempol ane bray emoticon-Wow




oaalaahhhh saya salah paham toh, yo wes lah

caauuuuuuw