alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea60689e7404f9728b4567/indahnya-masa-kecilku
Indahnya Masa Kecilku..
Kebalikan hal- hal ini... Anak gak butuh Gossip atw FTV dan sinetron alay lainya. Indahnya Masa Kecilku..
gagal paham Indahnya Masa Kecilku..

edit :
oh ada gambar nya toh, td ga ada gambarnya bro emoticon-Big Grin
Ane kangen sama Satria Baja Hitam emoticon-Jempol
Sama ane jg waktu kecil demen sama indah,, emoticon-Hammer2
wkwk, skrng mah yg bnyk SHITnetron ...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andryx360
gagal paham Indahnya Masa Kecilku..

edit :
oh ada gambar nya toh, td ga ada gambarnya bro emoticon-Big Grin
Ane kangen sama Satria Baja Hitam emoticon-Jempol


Favorit ane SD tuh..Indahnya Masa Kecilku..Indahnya Masa Kecilku..
Quote:Original Posted By tummbokmu27


Favorit ane SD tuh..Indahnya Masa Kecilku..Indahnya Masa Kecilku..


Yoyoi gan, ane jg dmen kl nonton ini, Satria Baja Hitam RX,, berubaaaahhhhh Indahnya Masa Kecilku..

tayangan dulu emang lebih siipp dripda skrang Indahnya Masa Kecilku..
One Piece kangen ane
26taon berlalu.. emoticon-Mewek
sekarang mah jamanya... ah sudahlah..
ane kalo inget kartun2 jaman dulu bawaan.a mau nangis gan, btw dulu ane standby depan tv jam 5 kalo ngga jam 6 pagi sampe ngga ada kartun lagi yang tayang sekitar jam 12.an gan emoticon-Ngakak
mungkinkah sebab banyaknya kartun yg di anggap porno, mkanya jumlah tayangan kartun menurun ? tp dlu pikiran ane gk pernah ngejorok nnton mamanya sinchan pake bikini, hahaahaha
Kangen masa-masa dulu geplakin temen pas masih kecil bous! emoticon-Berduka (S)
Sekarang gegar otak gegara gue geplakin mulu emoticon-Berduka (S)
indah nya masa tua ku....
masa kecil ane juga berati indah emoticon-Ngacir
Manfaat dr informasi ini, jadi lebih sadar bahwa content tv saat ini perlu perbaikan
ane demen ama detective conan gan, doi emoticon-Cool
berarti masa kecil ane termasuk indah gan
emoticon-Shakehand2
masa2 yg indah gan emoticon-Peluk
Ane paham gan btw Indahnya Masa Kecilku..
Dragon Ball! tapi sebenernya ada nilai negatifnya juga, hari minggu jadi gak olahraga, seharian di depan tv emoticon-Ngakak (S)