alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea60655c77989b308b4568/jika-terpilih-hasnaeni-wanita-emas-bakal-pindahkan-hujan-ke-laut
Thumbs up 
Jika terpilih, Hasnaeni 'Wanita Emas' bakal pindahkan hujan ke laut
Quote:Jika terpilih, Hasnaeni 'Wanita Emas' bakal pindahkan hujan ke laut
Reporter : Marselinus Gual | Kamis, 17 Maret 2016 14:22

Jika terpilih, Hasnaeni 'Wanita Emas' bakal pindahkan hujan ke laut
Hasnaeni Wanita Emas. ©2016 merdeka.com/muchlisa choiriah

Merdeka.com - Hasnaeni Moein alias si 'Wanita Emas' semaki memberanikan diri untuk mengikuti bursa pencalonan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Bahkan, ia klaim telah menyiapkan sejumlah program unggulan jika terpilih menjadi orang nomor 1 di Ibu Kota.

"Saya sudah menyiapkan strategi. Tapi tunggu dulu, ini menjadi rahasia saya nanti," ujar Hasnaeni kepada wartawan di rumahnya, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).

Politisi Partai Demokrat ini sesumbar mencari solusi banjir dan kemacetan sebagai prioritas utamanya. Hasnaeni mengaku bakal menyiapkan modifikasi cuaca dan membangun dum bawah tanah untuk mengatasi banjir dan macet.

"Ahok tidak mampu menyelesaikan masalah banjir dan macet. Kalau banjir kita akan menggunakan modifikasi cuaca yang dipakai di Cina. Misalnya kalau di Kemang hujan, pesawat akan alihkan mendung dan bawa hujan ke laut," tuturnya.

Sedangkan, untuk mengatasi kemacetan, Hasnaeni mengatakan sudah menyiapkan 11 item. Di antaranya mengatur jam kerja, jam sekolah dan penggunaan mesin sensor di pintu tol tanpa menghabiskan waktu untuk membeli tiket.

"Kerugian karena macet ini sudah Rp 87 triliun. Uang sebanyak itu lebih baik kita minta dan gunakan ke hal lain," tandasnya.


http://www.merdeka.com/jakarta/jika-...n-ke-laut.html

Bener bener Kritis dan Smart emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget
Klo nnt ujannya d laut gmn dengan nasip tumbuh2an dong... emoticon-Smilie
mendungnya karungin, masukin pesawat trus pindahin ke laut.
solusi yg smart.
baca berita ini jadi nafsu mau nyodok wanita emas, eh nyoblos emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mbahmomon
mendungnya karungin, masukin pesawat trus pindahin ke laut.
solusi yg smart.


gw setuju sama mbahemoticon-thumbsup


bener2 wanita kuning eh emasemoticon-Big Grin
jangan jangan dia pawang hujan emoticon-Takutemoticon-Takut
Jago dia bisa mindahin hujan... emoticon-Takut
dari dulu gw baca berita si wanita emak eh emas sampe bosen ama ocehannya sekarang mau pindahin hujanemoticon-Cape d...s
kacian cuk ama sumur, emang dia pikir ga ada sawah ama kebon di jakarta?


ts batain gw napahemoticon-Bata (S)
Teknologi Modifikasi Cuaca kan sudah dirintis oleh BPPT sejak th 2014?

[QUOTE


oraaangng giiilllaaaaa,......oraaaaangng giiiillaaaaaa,.......


Jika terpilih, Hasnaeni 'Wanita Emas' bakal pindahkan hujan ke laut

Bener bener Kritis dan Smart emoticon-Wakaka emoticon-Kaskus Banget [/QUOTE]



Jika terpilih, Hasnaeni 'Wanita Emas' bakal pindahkan hujan ke laut

widdddiiihhh keren yak teknologinya bisa mindah hujan....teknologi mana? china?
calon titisan Tuhan yah
wah hebat ya
milf ofh yeah
come here baby
hebatt
mau ngalahin yang maha kuasa

alam jgn di lawan..

hebat n smart sekali
emoticon-Wink emoticon-Wink
ini orang ke-PD-an, siapa juga yang mau milih, buang2 duit aja emoticon-Cape d...
dipikirny murah kali biaya bikin hujan buatan
emoticon-Gila nih orang, mau jadi pawang hujan apa gubernur emoticon-Wkwkwk
*manipulasi cuaca bukan solusi karena bisa menyebabkan kerusakan ekologi jakarta yang memang sudah rusak + tidak ekonomis

normalisasi waduk, sungai & gorong gorong itu lebih baik & masuk akal
*nilai ekonomis & estetika
bikin kipas raksasa aja yang bisa mindahin awan bu... emoticon-Hammer2
Dia ini avatar apa hokage kedua sih emoticon-Wkwkwk