alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea600f9e7404ba648b4567/tersangka-kasus-kdrt-penyetrika-wajah-pembantu-emosi-gara-gara-baju-dinas-bolong
Peringatan! 
Tersangka Kasus KDRT Penyetrika Wajah Pembantu Emosi Gara-Gara Baju Dinas Bolong
Tersangka Kasus KDRT Penyetrika Wajah Pembantu Emosi Gara-Gara Baju Dinas Bolong

Kasus penganiayaan pembantu rumah tangga denga cara menyetrika wajah yang dialami Mahona alias Mona (15) oleh majikannya Nani Casnia (35), terus diselidiki oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman mengatakan, tersangka Nani menyetrika wajah Mona lantaran kesal karena baju yang tengah disetrika korban bolong.

"Sampai hari ini sudah kita tingkatkan dia (Nani) sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan kemarin," kata Yuldi saat dihubungi, Kamis (17/3/2016).

Yuldi melanjutkan, berdasarkan pernyataan tersangka, ia baru sekali melakukan kekerasan terhadap korban, lantaran korban dinilai tidak becus bekerja. Korban pun sempat menjawab saat dimarhai korban, sehingga emosi pelaku kian memuncak.

Terkait tindak kekerasan yang dilakukan tersangka, penyidik belum melakukan pemanggilan terhadap suami, sebab pihaknya masih mendalami motif pelaku.

"Kita belum minta keterangan dari suami pelaku. Sampai saat ini kita juga belum mengetahui pelaku sudah menikah atau belum," tandasnya.

Ditambahkan olehnya, pihaknya mengamankan barang bukti berupa baju dinas PNS yang bolong dan setrikaan milik tersangka. Sementara, luka bakar akibat setrikaan di pipi korban sudah berangsur membaik dan mengering.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 44 No.23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan hukuman penjara di atas 5 tahun," tutupnya.


Narsum: http://www.infonitas.com/kelapagadin...s-bolong/18589

buna berarti bsa setrika wajah org seenaknya emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
sakit jiwa.

itu sudah.




emoticon-Ngacir
wajah disamain ama baju emoticon-Hammer
Kurang piknik plus kurang nganuh.. emoticon-Traveller
ganti di setrika wajahnya mau nda itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ndak perlu disetrika juga kali. Pecat aja beres kan?
korban masi 15 tahun, umur segitu masih bisa dididik dan dibentuk.. klo dikasi hukuman fisik gtu pasti trauma lah dianya..
pajang foto tersangka biar diboikot selamanya sama para pembantu
nyahok dah lo nyuci nyapu ngepel nyebokin anak sendirian
komuk tersangka mana nih, klo kusut kita setrika rame2
PnS memperkerjakan pembantu umur 15 thn??? Ada yg bisa jelasin kah hukumnya ???