alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea5ba5a2c06ed2298b4567/10-alasan-mengapa-teknologi-cloud-untuk-business-anda
Cool 
10 Alasan Mengapa Teknologi Cloud Untuk Business Anda
10 Alasan Mengapa Teknologi Cloud Untuk Business Anda
Cloud hosting enterprise-Penggunaan cloud swasta dan publik di kalangan bisnis meningkat 74 persen pada tahun 2015. Selain itu, mengapa perkiraan menunjukkan bahwa 36 persen dari semua data akan disimpan di awan pada akhir tahun ini juga ?
Nah, sebenarnya ada alasan yang tak terhitung jumlahnya untuk meyakinkan setiap perusahaan untuk mengadopsi teknologi cloud computing. Tapi untuk saat ini hanya sepuluh alasan mengapa Business Anda harus menggunakan teknologi cloud computing.
10 Alasan Mengapa Teknologi Cloud Untuk Business Anda
1.Biaya lebih murah
Karena Anda hanya membayar untuk apa yang Anda butuhkan dan tidak dipaksa untuk menghabiskan layanan yang tidak digunakan, cloud jauh lebih hemat biayanya daripada penyimpanan fisik dan jasa. Dengan 100TB Cloud Server, ada beberapa rencana pembayaran yang berbeda tersedia secara bulanan atau bahkan per jam.

2.Pemulihan data saat kondisi bencana
Datang dengan rencana pemulihan bencana biasanya memerlukan banyak uang dan keahlian. Namun berkat cloud, bisnis dengan anggaran kecil dapat menerapkan backup dan recovery solusi yang tidak memerlukan investasi di muka yang besar atau keahlian pihak ketiga.

3.Kontrol yang lebih baik
Sebagai lawan bertentangan isi file, format, dan judul yang timbul dari lampiran email tak berujung, awan memberi kontrol dokumen yang lebih baik untuk seluruh tenaga kerja.

4.Keamanan yang lebih baik
Sebagai hasil dari insiden profil hacking yang tinggi yang menyangkut data pribadi pelanggan, departemen TI berupaya mati-matian untuk memperkuat pertahanan mereka terhadap penjahat cyber. Ini harus dimulai dengan beralih ke awan, yang terdapat manfaat seperti sertifikat SSL dan otentikasi dua faktor.

5.Sangat fleksibel
Jika bisnis Anda telah berfluktuasi tuntutan bandwidth, Anda dapat dengan mudah meningkatkan kapasitas cloud dengan menggambar pada server remote penyedia Anda. Jadi anda dapat dengan mudah mengatur berapa besar memori penyimpanan yang Anda butuhkan.

6.Tidak ada perawatan yang diperlukan
Tidak perlu khawatir tentang menjaga kelayakan dan keselamatan penyimpanan atau server, sebagai penyedia komputasi awan akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu mengurusi hal semacam ini lagi.

7.Kecepatan implementasi
Memberikan tim TI internal tanggung jawab untuk memesan dan mengkonfigurasi server baru bisa mengambil hitungan minggu, jika tidak bulan. Namun, server virtual dapat dikirimkan segera dan diintegrasikan ke dalam operasi sehari-hari dengan cepat.

8.Meningkatkan daya saing
Pilihan untuk pindah ke awan dan bisnis Anda akan diberikan akses ke teknologi kelas enterprise. Oleh karena itu, Anda tidak hanya akan meningkatkan daya saing perusahaan Anda, tetapi Anda juga masuk ke dalam saingan industri yang lebih mapan.

9.Meningkatkan kebahagiaan karyawan
Selama karyawan memiliki koneksi internet, maka mereka dapat menyelesaikan tugas sehari-hari mereka kapanpun dan dimanapun mereka inginkan melalui cloud. Menurut penelitian, satu studi menunjukkan bahwa 42 persen pekerja akan menukar sebagian dari gaji mereka untuk kemampuan untuk telecommute.

10.Lebih ramah lingkungan
Hanya menggunakan server dan layanan yang Anda butuhkan tidak hanya memiliki manfaat penghematan biaya cloud, Anda juga ikut membantu bumi ini. Hal ini karena Anda hanya akan mengkonsumsi energi yang diperlukan dan tidak akan berakhir meninggalkan jejak karbon yang berbahaya.

Sumber : Vibicloud
Jangan lupa juga kunjungi blog saya : Ulasan Teknologi
×