alexa-tracking

BERITA FOTO: Suasana Terkini Kalijodo Setelah Digusur, Mulai Rapi dan Bersih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea5aa498e31bdb7a8b4581/berita-foto-suasana-terkini-kalijodo-setelah-digusur-mulai-rapi-dan-bersih
BERITA FOTO: Suasana Terkini Kalijodo Setelah Digusur, Mulai Rapi dan Bersih
BERITA FOTO: Suasana Terkini Kalijodo Setelah Digusur, Mulai Rapi dan Bersih

Nih Gan foto wajah kali jodo sekarang

Quote:


Quote:


***


Perubahan yang begitu cepat setelah dilakukannya penggusuran di Kali Jodo. Mudah2an masyarakat Jakarta bisa cepat merasakan perubahannya dan warga kali jodo yang jadi korban penggusuran juga terus diperhatikan keberlangsungan hidupnya oleh Pemerintah DKI Jakarta
emoticon-I Love Indonesia

lanjut di sini

Quote:

ruang terbuka hijau isinya beton semua? (jalan, lapangan futsal?) emoticon-Bingung
lanjutkan ,kalo idah jadi maen ah kesitu refreshing emoticon-Big Grin
semoga manfaat buat khalayak luas..
Sungguh luar biasa hasil kerja keras Lulung, Fadly Zonk, Fahri Hamzah dan anggota DPRD terhormat yang berkolaborasi aktivis Ratna Sarungkampret satu ini.
Ane sangat bangga melihatnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Jalan lebar lebar entar juga buat parkir mendingan pas pasan jadi ngak di jadi in lahan parkir.... kecuali di derek klo parkir sembarangan
Quote:


pokoknya itu ruang terbuka hijau gan.. mau dilapisin beton atau metal skalian ga boleh protes.. emoticon-Ngakak
Setelah selesai kerjaannya baru silahkan komen... Saat ini sedang dalam proses...


Quote:
Lihat saja 2 tahun kemudian, mulai bnyk yg meng claim....emoticon-linux2
Dolly udah ,kalijodo udah ,target selanjutnya dmn ya .. Oh ya alexis kpn ya .haha.. Nunggu komen mbahmomon yg ga berbobot dlo nih ..
bentar lg opicer penjilat bakalan meng- HT kan trit....pesan tempat pejwan
emoticon-Ngakak
Quote:


iya bray, ane cuman nanya aja gitu emoticon-Malu
Quote:


Blom kali cuy, baru berapa persen doangan.... btw lapangan futsalnya yang semen apa rumput sintetis neh ?
siap siap rame tuh kalo bener bener bisa jadi & terawat emoticon-Traveller
perubahannya lumayan tuh...








mejeng di pejwan aja deh.......
Bakal joging nih ntar kl da jadi..cok
calon HT nih emoticon-Malu
let's see, 1-2 taon bentuknya kek gimana

btw TS bikin pelanggan Kalijodo nyesek, teringat kenangan malam2 itu emoticon-Frown
Ning si Tonggos emoticon-Frown
nuggu aja dah tar jadi nya gimana....


kalo dah jadi kan bisa maen ke sono ane


emoticon-Wakaka
mulai di tata.
bagus lanjutken.
moga cepet jadi penataannya