alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea57fa12e25767358b456d/mulai-tgl-1-april-2016-beli-pulsa-telkomsl-di-atm-klik-bc-kena-biaya-rp-1500
Mulai tgl 1 April 2016 beli pulsa Telkoms*l di ATM/Klik BC* kena biaya Rp 1,500 ~_~
Halo kaskuser semua..
Apa kbr?semoga sehat selalu.
Sory klo slh room.

Uda lama ga buat trit.
Ane cuma mau info nih.

Baru aja ane kan mau beli pulsa krn gedung bwh kantor ane ada bank sejuta umat BC* (pasti pada tau dah).hehehe.
E pas liat struknya kok ane liat ada yg aneh ya.
Pas ane baca lagi ane baca buset d ane kaget.
Terhitung mulai tgl 1 Apr 2016 pembelian pulsa Telkoms*l akan dikenakan biaya admin Rp 1,500.
Krn Customer Service lg ga rame ane sekalian ke CS nya utk konfirmasi kebenaran ini.
Ane kira lewat klikbc* ga kena.
E tnyt kena jg. emoticon-Frown

Emang mnrt org mgkn nilai nominal ini kecil.
Mgkn mnrt agan/aganwati sekalian ane lebay sampe bikin trit kyk gn tp ane sdh aja kok skrg BC* yg merupakan bank favorit ane jd komersil gt.
Apa2x diduitin.
Dl ktnya duit diendapin 50rb ngikutin bank M*ndiri.
Isu yg lain ktnya klo cek saldo bkl kena duit admin jg(tau d bnr/ga).
Nah skrg isi pulsa jg gt.
Cape d..

Ya mgkn mrk ada byr ke Telkoms*l tp ane miris aja sih bacanya.
Kyk apa2x dikomersilkan skrg.

Mohon komennya gan..jgn ngejunk/ngmg kasar ya.
Kali aja ada pendapat dari agan2x ttg trit ini hehehe
Nice inpoh gan emoticon-Cool
kan kemaren telkom**l rugi gan, krn ketauan korup dari biaya sms emoticon-Cool



btw ane pertamax emoticon-Cool


stay cool and lovely
waduh emoticon-Hammer2
ane jrng beli pulsa d m-bank bree emoticon-Big Grin
bkn pengguna provider dan bank itu, tenang ... emoticon-Cool
anjir. mending beli di counter aja
1,500 x 1,000,000 Transaksi.
lumayan gan emoticon-Traveller
lebih mahal dr counter hp emoticon-No Hope
Wah mending ke counter aja emoticon-Angkat Beer
di bank BN*4* juga naik tuch malahan sudah pertanggal 15 kemarin. Ada apa ya dengan telkomsel?
gakusah pakai bank gan,simpen duitnya dibawah bantal aja emoticon-Wink
Quote:Original Posted By adrian22102000
di bank BN*4* juga naik tuch malahan sudah pertanggal 15 kemarin. Ada apa ya dengan telkomsel?


mahal,matre...monopoli daerah terpencil emoticon-Recommended Seller
Quote:
kmren kt nya jg cek saldo sama tarik tunai di atm jg bakal kena biaya
tar lama2 login ke klikbc* jg bayar
cabedeh
emoticon-Cool
Mulai tgl 1 April 2016 beli pulsa Telkoms*l di ATM/Klik BC* kena biaya Rp 1,500 ~_~
Mulai tgl 1 April 2016 beli pulsa Telkoms*l di ATM/Klik BC* kena biaya Rp 1,500 ~_~
Mulai tgl 1 April 2016 beli pulsa Telkoms*l di ATM/Klik BC* kena biaya Rp 1,500 ~_~
kaskus the best emoticon-I Love Kaskus (S)
Mulai tgl 1 April 2016 beli pulsa Telkoms*l di ATM/Klik BC* kena biaya Rp 1,500 ~_~
Quote:Original Posted By ezrawatung
Nice inpoh gan emoticon-Cool
kan kemaren telkom**l rugi gan, krn ketauan korup dari biaya sms emoticon-Cool



btw ane pertamax emoticon-Cool


stay cool and lovely


thx gan.
buset masa sih korup dr biaya sms?sms yg operator?brtau ane.baca berita dmn gan

Quote:Original Posted By rizalshinoda
bkn pengguna provider dan bank itu, tenang ... emoticon-Cool


beruntung bgt d gan ente hahaha

Cek saldo juga bakal kena, penerapan blom tau kapan
mo ngikut jejak BR* tuh doi, gara2 BR* bisa ngasilin profit warbiasah dari transaksi kecil2an begini
taon depan megang mesin atm bayar gopek emoticon-Wkwkwk
terussss aja bayarrr emoticon-No Hope

udah biaya administrasi bulanannya itung2 mahal, di atas ceban.
sekarang beli pulsa telkomsel bayar juga

mau naek haji pulang hari kali yang punya BCA
Quote:Original Posted By RoDMer
gakusah pakai bank gan,simpen duitnya dibawah bantal aja emoticon-Wink


ngeri dicolong pembantu gan hahaha
Itu kebijakan dari BCA nya atau Telkomsel ya gan??
Ane salah satu nasabah BN* sudah di berlakukan mulai tgl 15 Maret kena RP.1500 utk pulsa telkom*** nya. Jadi dari info banknya ini merupakan kebijakan baru dari Telkom***.