alexa-tracking

Dorce Gamalama 'muak' lihat pria berdandan perempuan tampil di TV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea56251cbfaa3c288b4568/dorce-gamalama-muak-lihat-pria-berdandan-perempuan-tampil-di-tv
Dorce Gamalama 'muak' lihat pria berdandan perempuan tampil di TV
Quote:


You don't say


emoticon-Gila emoticon-Gila
promosi operasi kelamin terselubung ini mah emoticon-Big Grin
Dorce itu sebenernya cowo apa cewe si? Baca berita gini seolah2 dia cewe
hmm gimana ya nanggepinnya
bundaa emoticon-Kiss

saya lebih muak melihat transgender status 50% nongol di tv. lebih mending transgender thailand yang cantiknya melebihi cewek original emoticon-Kiss

jangan marah ya bundaa emoticon-Peluk
ada kaca gak ya? emoticon-Belo
ehemmmm....udah komen saya itu saja..
hah? lupa sama diri sendiri ya?
Dorce aja muak emoticon-Ngacir
Auh ahh... emoticon-Cool
Dulu pernah punya anu, gan..
muke? emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
dorce bukannya transformer ya....



emoticon-Betty
maksudnya mending leper nya aja di potong sekalian biar dia ada temen nya emoticon-Najis

kalo dandan kaya cewe doang tp msh doyan cewe si masih mending daripada dilahirin nya cowo mokat nya cewe emoticon-DP
yakin nih bicara demikian ?
sungguh komperenhesip bunda
dorce lbh suka liat cowok ganteng cungkring brayemoticon-Cool
cowok komprehensifemoticon-Cool
Kaca makin langka aja emoticon-Busa
Kamsudnya Bunda Dorce Itu Nyang Model Dibikin Bikin'kan...
ciri ciri panastak emoticon-Big Grin