alexa-tracking

bantuin ane gan masalah sidang tilang besok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea520adac13e01368b456d/bantuin-ane-gan-masalah-sidang-tilang-besok
Sedih 
bantuin ane gan masalah sidang tilang besok
siang agan-agan ane kemaren baru kena tilang terobos jalur busway, ane kena operasi simpatik ane ikut sidang ygl 18 maret bsok di pengadilan negri ampera, ini pengalaman pertama ane ikut sidang, kira-kira agan2 sekalian bisa ceritain pengalaman yg sama ga ke ane gimana sidang tilang jalur busway dan berapa denda yang harus dibayar ???

ane denger sampe 500ribu emoticon-Cape d... bener ga tuh????emoticon-Hammer (S)

apa agan2 dimari ada yang bisa bantuin ane
masuk penjara aja gan seminggu emoticon-Toast
ane pernah ikut sidang tapi telat, jadi gak ikut sidang trus senin suruh ambilnya di kejaksaan gak pake sidang2an lagi tinggal bayar emoticon-Hammer2
Aneh pernah gan, salah belok gak liat rambu, sidangnya tuh bayar denda, tapi gak sampe 50rb malah. emoticon-Angkat Beer
Quote:



pernah yak emoticon-Belo
Quote:


Tega lo gan emoticon-Ngakak
Nunguinnya lama gan, temen ane pernah kena razia juga.
klo ane blum pernah kayaknya gak akan ampe semahal ntu coba cari di google aja yg berpengalaman
siapin aja pengacara gan terus jangan lupa pakai baju koko sama peci emoticon-Shakehand2
Ya ikutin aja gan, sidang cuma ditanya tanyain, terus nanti harga dikasih tau pas sidang kok
yah , asal lengkap dan hidup pajak ga masalah gan emoticon-Smilie
calm






Kaskus Line Maker Reborn


With Ucok's Syndicate KLM-R here emoticon-Cool
Justru kalo agan ikut sidang malah ga akan kena denda maksimal gan, denda maksimal itu keluar pas agan minta slip merah pas ditilang, jf ga perlu sidang tp denda maks. Iya in aja gan kata hakim nanti, denda ga akan gede kok yv penting hadir aja sidang
minta maaf aja gan, bilang gak sengaja ..
Quote:



tau tau satu sel sama bang ipulemoticon-Betty (S)
habis tuh pantat ts di congkel congkel
paling mahal 100k, klo lebih dari 100k mending relain aja tuh stnk. bikin stnk baru lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:


gih sana gan masuk sel bg ipul ente emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


3mnggu yg lalu ane sidang tilang dan dpn ane nerobos jalur busway,yg ane dnger dia kena denda 200rb.g tau dia pke motor atau mbl y.
Kl g slh dnger sih pke motor.ane sidang di jaktim,mngkin kl mbl 300rb gan.smnjak tau itu ane g bkal nrobos jalur busway dh.bkin ngeri dendanya
....ane kemaren baru
kena tilang terobos jalur busway...

Selamat menikmati juragan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Hammer (S)