alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4dc15a5163836c8b4568/laptop-dicuri-aktivis-kpai-erlinda-khawatir-foto-foto-seksi-dirinya-tersebar-luas
Laptop Dicuri, Aktivis KPAI Erlinda Khawatir Foto-foto Seksi Dirinya Tersebar Luas
Laptop Dicuri, Aktivis KPAI Erlinda Khawatir Foto-foto Seksi Dirinya Tersebar Luas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Divisi Sosialisasi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) Erlinda belum tenang meskipun pencuri di rumahnya sudah ditangkap polisi.
Dia khawatir karena data-data penting di peralatan elektronik miliknya dikhawatirkan hilang dan tersebar luas ke pihak tak bertanggung jawab.
Data berhubungan dengan kegiatan pekerjaan di perlindungan anak dan dokumen pribadi.

Laptop Dicuri, Aktivis KPAI Erlinda Khawatir Foto-foto Seksi Dirinya Tersebar Luas

Dia mengaku menyimpan foto berpakaian seksi saat berenang di kolam renang bersama dengan anak.
"Berharap Samsung Galaxy kembali karena itu data terintegrasi se-Indonesia."
"Laptop karena data ada di situ. Handycam perjalanan selama di luar negeri. Sekolah di luar negeri," tutur Erlinda kepada wartawan, Sabtu (9/1/2016).

"Di laptop camera memang ada foto saya cukup seksi karena di kolam renang di kamar bersama anak-anak dan di bath up," Erlinda menambahkan.
Dia berharap supaya data-data itu tidak diedarkan.

Laptop Dicuri, Aktivis KPAI Erlinda Khawatir Foto-foto Seksi Dirinya Tersebar Luas

Apabila itu terjadi, maka dia meminta pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika agar memblokir karena itu tidak baik bagi Erlinda dan keluarga.
Tindak pidana pencurian membuatnya kehilangan barang berharga, seperti satu unit TAB merk Samsung Galaxi Note, satu unit Kamera SLR Canon, satu unit Handi Cam merk Sony, dan satu unit Laptop merk ACER.
Aparat Unit V Subdit Ranmor pimpinan Komisaris Rajiman dan Ipda Gunawan telah menangkap pelaku pencurian, Dzakira Aftani (32).
Polisi menagkap pelaku di Perumahan Mutiara Gading City Rt.04/017 Blok C.10 No.19 Babelan Kota, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (9/1/2016) sekitar pukul 09.15 WIB.
Untuk sementara, pelaku diamankan di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya.

Dia dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian, dengan hukuman pidana penjara di atas lima tahun.


"pelaku ketangkep, yang artinya, no link or pic emoticon-Mad"


SUMUR
wuih... baru tahu ada anggota KPAI yang cantik emoticon-Matabelo

biasanya yang nongol si brewok emoticon-Mewek
Berita juadul ini mah
Sekedar tips:

Uploadnya di warnet yang jauh dari rumah/domisili yaa..

Biar gak ketangkep.

Syalalala~ emoticon-Traveller
hm....:belumtidur
mulus 1 n 2 oke lah

yang 3 kok gimana gimana gitu ya

hahahahaemoticon-Wink emoticon-Wink
Ditunggu yak.
emang kagak di passwordin itu gadget semua? wuidih berani juga ya
wow MILF nih

jadi penasaran gimana fotonya
Quote:Original Posted By fr91
Berita juadul ini mah


Udah dapet ya bray.. emoticon-Genit:
Share-sharelah bray, buat memperkuat text berita.. emoticon-Request
dtunggu ya,udh ada yg punya belum nih ya ?
buat yg bersangkutan, no pic hoax
klo memang ada foto2 tersebut dlm laptop anda, silakan buktikan ke publik, biar publik yg menilai

emoticon-Ngacir
Udah ketangkep... emoticon-Ngakak
Udah di format gaisss, soale gak bisa buka pass nya, emoticon-Ngacir
ini kategori MILF ya Gan..Mau dong foto di kolam renangnya
Quote:Original Posted By kue.klepon
Sekedar tips:

Uploadnya di warnet yang jauh dari rumah/domisili yaa..

Biar gak ketangkep.

Syalalala~ emoticon-Traveller


Tetep kena lah Gan, emang jmn sekarang warnet mana yg gada cctvnya. Kalau ga ada, pasti indomrt sebelahnya ada cctv. Kalo yg beginian mah polkis udah jago nangkep-nangkepin.
belum ada juga ya emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
penasaran dg pose yg di kolam renang itu kek gimana ?
tante tante oleh nih emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By pegawai.tampan


Tetep kena lah Gan, emang jmn sekarang warnet mana yg gada cctvnya. Kalau ga ada, pasti indomrt sebelahnya ada cctv. Kalo yg beginian mah polkis udah jago nangkep-nangkepin.


Uploadnya pakai hp dengan kartu perdana sekali buang bisa gak? emoticon-cystg