alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4c2e9e74041b3d8b456a/saingi-teman-ahok-para-cagub-ini-buat-quottim-hore-horequot
Ngakak 
Saingi Teman Ahok, para cagub ini buat "tim hore-hore"
Merdeka.com - Gegap gempita Pemilihan Gubernur DKI Jakarta baru akan berlangsung setahun lagi. Namun, sejumlah kandidat sudah berlomba-lomba menarik simpati warga dengan pelbagai cara, salah satunya membentuk barisan relawan.

Barisan relawan yang pertama kali terbentuk adalah teman Ahok. Organisasi tersebut berdiri tanpa campur tangan Ahok, dan berdiri sejak 2015 lalu.
Saingi Teman Ahok, para cagub ini buat "tim hore-hore"

Mulanya, temanAhok didirikan setelah Ahok memutuskan mundur dari Partai Gerindra, dan memutuskan jalan sendiri tanpa campur tangan partai. Meski sempat dipandang sebelah mata, keberhasilan mereka mengumpulkan 750 ribu KTP membuat Ahok mulai meliriknya.

TemanAhok juga memiliki pengaruh besar dalam menentukan langkah Ahok, salah satunya ketika memilih Heru Budi Hartono sebagai pendampingnya untuk maju di Pilgub. Kini, para relawan kembali mengumpulkan KTP dengan menambahkan nama Heru dan tetap menargetkan 1 juta fotokopi KTP.

Selain temanAhok, empat kandidat calon gubernur lainnya juga memiliki barisan relawan sendiri. Apa saja? Berikut rangkumannya:

1.Relawan Yusril
Spoiler for :

Merdeka.com - Yusril Ihza Mahendra disebut-sebut bakal menjadi lawan berat bagi Ahok dalam Pilgub DKI mendatang. Apalagi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini ikut melirik peluang maju secara independen tanpa keterlibatan partai.

Guna mendukung pencalonannya tersebut, muncul barisan relawan bernama Relawan Yusril. Tidak diketahui seberapa jauh keterlibatan Yusril dalam organisasi tersebut.

Pengaruh barisan relawan pendukung Yusril dalam mengumpulkan 1 juta tanda tangan buat maju di Pilgub itupun masih dipertanyakan. Akan tetapi, Relawan Yusril saat ini sedang mencari buzzer untuk menghadapi kerasnya kampanye di media sosial.

2.Sahabat Sandiaga Uno
Spoiler for :

Merdeka.com - Pengusaha nasional Sandiaga Uno juga masuk dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta yang bakal diusung Partai Gerindra. Tak ketinggalan pula, beberapa pendukungnya langsung membentuk barisan yang diberi nama Sahabat Sandiaga Uno atau disingkat SSU.

Para relawan ini langsung bergerilya ke berbagai lokasi untuk menyosialisasikan nama dan sosoknya kepada warga Jakarta, bahkan mereka juga memiliki posko di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka juga telah bertemu dengan Sandiaga Uno.

Organisasi ini digawangi oleh seorang pengusaha di Jakarta, Anggawira. Bahkan, mereka juga berjanji untuk mewujudkan Jakarta Setara.

3.Kawan Adhyaksa
Spoiler for :

Merdeka.com - Berbeda dengan tiga lawannya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) 2004-2009 Adhyaksa Dault sudah menyatakan diri untuk maju melawan Ahok dan maju secara independen sejak awal. Untuk merealisasikan niatnya, dia juga telah membentuk barisan relawan yang diberi nama Kawan Adhyaksa.

Kawan Adhyaksa ini telah berdiri sejak 2015 lalu, atau jelang dirinya mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon gubernur. Tanpa menunggu lama, mereka langsung bergerak mengumpulpak KTP warga Jakarta untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan pemerintah.

Ajakan pengumpulan KTP ini menyebar di aplikasi WhatsApp dan media sosial lainnya dengan menggunakan bendera "Kawan Adhyaksa". Dalam ajakannya yang berupa poster, warga DKI Jakarta diminta mendukung Adhyaksa sebagai calon gubernur dengan mengumpulkan KTP ke kontak WhatsApp 0882-179-80000.

4.Jaringan Aku Suka Lulung
Spoiler for :

Merdeka.com - Demi menembus ambisinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017, Abraham Lunggana alias Haji Lulung juga telah membentuk barisan relawan sendiri, yakni Jaringan Suka Haji Lulung (JSHL). Pembentukannya tak lepas dari kesulitannya mendapatkan dukungan PPP dan berhadapan dengan Ahok.

Sama seperti barisan relawan lainnya, JSHL ini juga bertugas mengumpulkan KTP warga Jakarta. Selain mengumpulkan KTP, JSHL juga melakukan sowan ke tokoh-tokoh di Jakarta. Mulai dari tokoh masyarakat sampai tokoh politik.

Lulung mengatakan, relawan AkusukaLulung ini akan dideklarasikan pada 20 Maret mendatang. Diklaim dia, jumlah relawan mencapai seribu orang.

sumber http://www.merdeka.com/jakarta/saing...-tim-hore.html


tim hore-hore bermunculan emoticon-Wakaka
tanda-tanda adanya keterguncangan yang maha dahsyat emoticon-Wakaka
selain disebutin diatas masih ada lagi yang laen gan..

muhammad idrus dengan tagline nya jakarta keren

belon lagi ahmad dani dengan republikcintanya.. ga tau deh yang ini..

yo ndak papa.
klo ada tim hore kan makin meriah suasananya.
Tim Hore.... emoticon-Ngakak
Namanya pesta demokrasi ya harus rame dan ada hore-hore donk.. emoticon-Traveller
Imdependen aja semua biar tambah rame
Ntar partai kosong ga ada kerjaan
drdlu kubu sebelah kan suka ngikut2 wkwkw.kreatifitasnya cuma di bidang tinah memfitnah sih .urusan kek gini gk sampe otak nya
JSHL = Jamaah Suka Haji Lamborghini.
asik semakin rame aja nih tim horeee

tinggal ahmad dani yg belum ada tim hore nya
tanah abang pasti dukung lulung. tim lulungers emoticon-Ngacir
mau sabotaj ktp ye emoticon-Big Grin
cuman jd follower gaya doangemoticon-Ngakak
Bagus...makin banyak tim horee...makin byk uang bertebaran...makin terbantu rakyat kecil...ayo fadli zonk ama fahri samfah dipersilakan utk membuat tim horenya jg...
mencibir cibir tapi copycat semua emoticon-Najis
Gw penasaran pengen liat tim horenya lunglung

Pasti menarik liat mahluk2 cro-magnon saling berkumpul n berinteraksi satu sama lain buat dukung lunglung ..
terpakai : teman, sahabat, kawan, relawan

ready stock : sohib, bro, konco

ayo klaim sebelum kehabisan

emoticon-Ngakak
Baru nyadar kalau logo #Teman Ahok dengan #Tim Hore Hore ternyata beda yak, Teman Ahok kog ga tampilin foto orangnya, sedangkan Tim Hore Hore tampilin foto muka jagoannya. Kesannya yg tampilin foto : Nama aku ......aku lagi kesepian nih....pengen cari teman,sahabat buat ....(isi sendiri).
Kalau yang tanpa foto : Yuk gabung di komunitas kami.
#Satu lawan banyak.
Aku ikut bikin "TEAM CAPER" ahh..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
wanjrit
kok rasanya seprti tim cherleader basket ya? emoticon-Wkwkwk
nasbung milih jd cheerleader yg mana nih emoticon-Embarrassment