alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4c0c96bde6184e8b4568/wartawan-senior-bongkar-alasan-media-mainstream-tak-berani-korupsi-ahok
Wartawan Senior Bongkar Alasan Media Mainstream tak Berani Bongkar Korupsi Ahok
Wartawan senior Iwan Piliang mengatakan, media mainstream tak akan memberitakan kasus RS Sumber Waras yang diduga kuat melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Pembahasan Sumber Waras resmi&tajam di DPR dan lyk diketahui publik pun kini tak laku di media mainstream yg terindikasi takut minim iklan,” ungkap Iwan melalui akun Twitter-nya @IwanPiliang7.

Iwan Piliang yang hadir dalam RDPU di Komisi III DPR untuk membahas kasus RS Sumber Waras. “kami Komunitas Sosial Peduli Jakarta (KSPJ) terdiri dr bbrp org sosial masyarakat, diterima Komisi lll DPR topik DKI jg Sumber Waras,” ungkap Iwan.

Iwan menduga kasus RS Sumber Waras ini nasibnya seperti Century yang tidak jelas dalam penyelesain hukumnya.

“Kalau nyimak&cium ruang rpt komisi lll td,sy lbh percaya ke Bunda @SandraIP88 “Sdh tak usah omong itu”. Akhirnya akan spt Century menguap,” ungkapnya.

sumber: http://suaranasional.com/2016/03/16/...-sumber-waras/

terbongkar juga gan
bukannya ndak berani bongkar.
tp mo ngangkat apaan.
klo yg bertugas menyelidikinya aja bilang belom ada bukti.
mo pakek sumber dugaan2, katanya, denger2 gitu yah..
emang masih laku yg gituan??
Moga2 transparan aja... jadi bukan asal saling tuduh ga jelas

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mbahmomon
bukannya ndak berani bongkar.
tp mo ngangkat apaan.
klo yg bertugas menyelidikinya aja bilang belom ada bukti.
mo pakek sumber dugaan2, katanya, denger2 gitu yah..
emang masih laku yg gituan??

laku bgt mbah, apalagi kalo dah deket hari H pilgub, bakal banyak berita yg isinya kayak begitu emoticon-Big Grin
bukannya berita ttg ahok mau positif or negatif bakal tetap diburu..?? emoticon-Bingung
weh..mana yg di bongkar..cuma asumshit si piliang doank emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kaola.

laku bgt mbah, apalagi kalo dah deket hari H pilgub, bakal banyak berita yg isinya kayak begitu emoticon-Big Grin


Blom pilkada aja di goreng mulu tu sumber waras, herannya KPK kok ga nemu bukti2 apapun, sementara pihak lain bilang buktinya udah ada... emoticon-Ngacir2
pasti ada taiker memaki-maki iwan piliang disini
Bahagianya gw
Semasa hidup bisa menyaksikan menteri, pengusaha besar, ul@ma n musisi band idola gw semua pada turun gunung bersatu menghadapi pendekar perguruan wudang, sifu huang fei hok ..
Bagaimana seorang sokin tapir bisa bikin huru hara di jagat persilatan, sampe2 orang2 besar ini musti turun ke lapangan untuk menghentikannya dgn cara apapun juga baik kotor atw tidak itu urusan belakangan

Bangsa ini perlu di ramaikan sesekali dgn pertarungan pendekar2
Tapi biasanya sih kalo di pelem2 kungfu yg ane nonton waktu bocah, namanya jagoan selalu sendirian atw maksimal sepasang sementara musuh pasti berjibun.
Diakhir pelem selalu semua musuh terkapar n ngacir sementara jagoan selalu menang.
Akankah pertarungan ibukota akan memiliki ending yg sama kyk pelem2 tsb?
salut sama senior
Wartawan Senior Bongkar Alasan Media Mainstream tak Berani Korupsi AhokWartawan Senior Bongkar Alasan Media Mainstream tak Berani Korupsi Ahok
Quote:Original Posted By mbahmomon
bukannya ndak berani bongkar.
tp mo ngangkat apaan.
klo yg bertugas menyelidikinya aja bilang belom ada bukti.
mo pakek sumber dugaan2, katanya, denger2 gitu yah..
emang masih laku yg gituan??


mbah, kalau hasil audit BPK gimana ?
another bullshit
hanya berdasarkan dugaan, asumsi, kata si A B C
asumshit kelas coro ginian doang mah sarumpaet juga bisa keleus...kirain apaan...huuuu
bagian mana yg merugikan negara dan bisa disebut korupsi pak mantan wartawan


bukannya kita sama2 ngikutin perkembangan dan argumen masing2 pihak?

si ahok lantang ngomong sumber waras sudah sesuai prosedur...


lawan2 ahok selalu bilang kali ini ahok diyakini, diduga, rasanya, feeling 99%, nberdasarkan asumsi, kata ahli, dst... pastilah ahok korupsi...
tapi buktinya napa gak dibabar aja biar gak duga2 lagi... cape gue nungguinnya !!!!
Usut Setuntas"nya... Dan Hukum semua Pelakunya Seberat"nya...
asumsi lagi asumsi lagi emoticon-Smilie
di setiap thread berita sumber waras, kata kunci nya pasti , menduga / asumsi , katanya sarukampret punya bukti 99% ya kejar aja si sarukampret minta buka bukti nya cepet2 emoticon-Cape d...
Begitulah tipu muslihat ahoax
nih orang termasuk bsh bukan ya emoticon-Bingung (S)
Dari kmaren2 kek nya sumber waras terus nih yg diangkat ..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×