alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4ab496bde616518b4569/biasanya-banyak-yg-ttg-wanita-sekarang-giliran-utk-pria-deh-lucu-juga
Poll: Humor
Lelaki 38% (3 votes)
Sejati 63% (5 votes)
Thumbs up 
Biasanya banyak yg ttg wanita, sekarang giliran utk pria deh. Lucu juga.
LAKI-LAKI

LAKI-LAKI adalah ciptaan TUHAN yg paling indah. Dia banyak mengalah dari umur yang sa ngat muda.

Dia membelanjakan semua duit, untuk beli hadiah, untuk yang dia cinta, hanya untuk melihat dia tersenyum..

Dia korbankan masa lajangnya hanya untuk seorang wanita..

Dia korbankan masa mudanya demi istri dan anak2nya.
dengan bekerja sampai mlm tanpa mengeluh.

Dia bina masa depan mereka sekeluarga dengan hutang dari bank dan membayar cicilan sampe stress..

Dia telah bersusah payah tapi masih dimarahi isteri dan boss. Kehidupan dia berakhir hanya untuk mengalah demi kebahagiaan orang lain

Kalau dia keluar rumah, katanya dia ngelayap

Kalau dia tinggal dirumah, kata org dia malas..

Kalau dia marahi anak2, kata org dia galak

Kalau dia tak marah, kata org dia laki-laki yang tak tegas..

Kalau dia tak bolehkan isteri bekerja, kata org dia seorang yang mengungkung

kalau dia bolehkan isteri bekerja, kata org dia makan gaji isteri.

Kalau dia dengar apa kata ibunya, kata org dia anak mami

Kalau dia dengar kata isteri, kata org dia DKI (Dibawah Ketiak Istri)

Kalau dia banyak menolong wanita yg membutuhkan, dibilang hidung belang...

Kalau gak mau tolong wanita lain, katanya kejam..

Tapi di tengah terpaan segala macam tuduhan, dia tetap tegar..

Dialah laki laki..

Hargailah setiap laki-laki dalam hidup anda. Anda tidak akan pernah tahu apa perngorbanan yang sudah dilakukan buat anda. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Boleh dikirim ke semua laki-laki supaya mereka tersenyum dan kepada semua wanita supaya mereka sadar bahwa laki-laki itu amat berharga..
Hidup Laki-laki...� emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Yg pasti, bpk anda laki-laki kan?,.,emoticon-Ultah
pertamax gan emoticon-Ngakak

laki dlm percintaan,

laki baca kode wanita
laki yang pdkt in wanita
laki yg nembak wanita
laki ngumpulin duit buat kimpoi
laki yg melamar

tau ngak lo, ngak gampang jadi lelaki.
Hear! Hear! emoticon-Angkat Beer
wow wow .. bner juga.. istri yang bisa menemani lelaki suka dan duka yg cocok dengan lelaki seperti itu...
Baik perempuan dan laki-laki, masing-masing memiliki tugas/peran dan tanggung jawabnya masing-masing. Kalau dengerin omongan orang, ga bakal ada abisnya. Intinya selama ga melakukan yang salah, ga perlu terlalu pusingin omongan orang. Karena 100 orang bicara, bisa jadi akan ada 100 pendapat yang berbeda. Kalau mau diikutin semua padahal ada yang bertolak belakang kan ga mungkin.
Wanita dan pria yg paling setia dari ilmu psikologi karakter cenderung jatuh pada tempramen
Koleris plegmatis, koleris murni dan koleris melankolis.

http://chickmagnet7.com/?Temprament-Based_Approach/1._Strong%2C_Loyal%2C_Closed_%28SLC%29
Quote:Original Posted By chickmagnet7
Wanita dan pria yg paling setia dari ilmu psikologi karakter cenderung jatuh pada tempramen
Koleris plegmatis, koleris murni dan koleris melankolis.

http://chickmagnet7.com/?Temprament-...osed_%28SLC%29



nah..ane malah nggak ngeh sama comeng ente bang..kayakne menarik...boleh di perjelas..hehehe..

ah..laki laki memang begitu..semua punya kodratnya masing masing antara laki laki dan wanita
Ya udah baca link ini dulu deh

http://chickmagnet7.com/?Female_Tempraments

Kalau diterangin lagi panjang.
Quote:Original Posted By archaengela
Baik perempuan dan laki-laki, masing-masing memiliki tugas/peran dan tanggung jawabnya masing-masing. Kalau dengerin omongan orang, ga bakal ada abisnya. Intinya selama ga melakukan yang salah, ga perlu terlalu pusingin omongan orang. Karena 100 orang bicara, bisa jadi akan ada 100 pendapat yang berbeda. Kalau mau diikutin semua padahal ada yang bertolak belakang kan ga mungkin.


Sista sedang menghibur diri....
Lika Liku laki-laki emoticon-Cool
Quote:Original Posted By chickmagnet7
Wanita dan pria yg paling setia dari ilmu psikologi karakter cenderung jatuh pada tempramen
Koleris plegmatis, koleris murni dan koleris melankolis.

http://chickmagnet7.com/?Temprament-Based_Approach/1._Strong%2C_Loyal%2C_Closed_%28SLC%29


Hmm.... kalau ane sih,

INFJ - Melancholic-Phlegmatic-Choleric

Terima kasih gan, link-nya! emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus
Oh gtu ya gan. Bisa coba tes ke

www.truity.com
Nice info gan emoticon-Peace
kelar kelar idup lu bray wkwkek nasib gue yang akan datang emoticon-Wkwkwk tepis semua gosip dengan action yg baik
terharu ane gan ,ahaha emang jd cowo susah sih emoticon-Ngakak
Pria juga manusia, banyak kelebihan, banyak kekurangan. Dapat menjadi pelaku, dapat pula menjadi korban.

Tapi apa daya, pria selalu salah emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By sandaka88
LAKI-LAKI

LAKI-LAKI adalah ciptaan TUHAN yg paling indah. Dia banyak mengalah dari umur yang sa ngat muda.

Dia membelanjakan semua duit, untuk beli hadiah, untuk yang dia cinta, hanya untuk melihat dia tersenyum..

Dia korbankan masa lajangnya hanya untuk seorang wanita..

Dia korbankan masa mudanya demi istri dan anak2nya.
dengan bekerja sampai mlm tanpa mengeluh.

Dia bina masa depan mereka sekeluarga dengan hutang dari bank dan membayar cicilan sampe stress..

Dia telah bersusah payah tapi masih dimarahi isteri dan boss. Kehidupan dia berakhir hanya untuk mengalah demi kebahagiaan orang lain

Kalau dia keluar rumah, katanya dia ngelayap

Kalau dia tinggal dirumah, kata org dia malas..

Kalau dia marahi anak2, kata org dia galak

Kalau dia tak marah, kata org dia laki-laki yang tak tegas..

Kalau dia tak bolehkan isteri bekerja, kata org dia seorang yang mengungkung

kalau dia bolehkan isteri bekerja, kata org dia makan gaji isteri.

Kalau dia dengar apa kata ibunya, kata org dia anak mami

Kalau dia dengar kata isteri, kata org dia DKI (Dibawah Ketiak Istri)

Kalau dia banyak menolong wanita yg membutuhkan, dibilang hidung belang...

Kalau gak mau tolong wanita lain, katanya kejam..

Tapi di tengah terpaan segala macam tuduhan, dia tetap tegar..

Dialah laki laki..

Hargailah setiap laki-laki dalam hidup anda. Anda tidak akan pernah tahu apa perngorbanan yang sudah dilakukan buat anda. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Boleh dikirim ke semua laki-laki supaya mereka tersenyum dan kepada semua wanita supaya mereka sadar bahwa laki-laki itu amat berharga..
Hidup Laki-laki...� emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Yg pasti, bpk anda laki-laki kan?,.,emoticon-Ultah



Jadi.... kalo yg 1/2 Laki 1/2 wanita itu tergolong mahluk yg sempurna atau malah produk gagal gan ?? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
good emoticon-Wow
keren emoticon-Shakehand2
"Dia membelanjakan semua duit, untuk beli hadiah, untuk yang dia cinta, hanya untuk melihat dia tersenyum.."
Boro boro duitnya habis buat main warnet terus emoticon-Ngakak (S)
"Dia korbankan masa lajangnya hanya untuk seorang wanita.." Hmmm... I'm smells a bullshit emoticon-Ngakak (S)