alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4a66dac13e8e738b456c/komentar-ahok-terkait-dukungan-ongen-sangaji
Komentar Ahok Terkait Dukungan Ongen Sangaji
Komentar Ahok Terkait Dukungan Ongen SangajiJAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan mendapat dukungan resmi dari Partai Hanura. Dengan demikian, Ahok juga akan didukung oleh Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Muhammad "Ongen" Sangaji.

Ongen dulu pernah menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket DPRD DKI Jakarta terkait dokumen RAPBD DKI 2015 yang dikirim Pemprov DKI ke Kementerian Dalam Negeri tanpa menyertakan usulan DPRD DKI.

Sejumlah anggota DPRD DKI ingin membuktikan pelanggaran kebijakan yang dilakukan Ahok untuk kemudian menjatuhkannya. Namun, fraksi-fraksi di DPRD DKI tidak menemui kata sepakat terkait apakah mereka harus menggunakan hak menyatakan pendapat dalam soal itu.

Bagaimana tanggapan Ahok saat akan didukung oleh mantan lawan politiknya tersebut?

"Dulu waktu (Ongen) jadi Ketua Pansus pun dia sudah bilang sama saya, kami dilatih untuk jadi profesional," kata Ahok di RPTRA Pulo Gundul, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Ahok mengatakan bahwa Ongen profesional dalam bekerja sebagai anggota Dewan maupun anggota partai. Sebagai anggota partai, Ongen akan mengikuti seluruh arahan yang diberikan oleh Ketua Umum Hanura Wiranto serta DPP.

"Kalau (Ongen) ditunjuk jadi Ketua (Tim Angket), ya dia akan sampaikan apa adanya. (Hubungan) saya sama Ongen baik dari dulu," kata Ahok.
Penulis: Kurnia Sari Aziza

Editor: Egidius Patnistik

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/17/12542611/Komentar.Ahok.Terkait.Dukungan.Ongen.Sangaji?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp#
Jadi point nya apa nih ?
Dukung ahok bray emoticon-Angkat Beer
ini ongen lain lagi, bukan ongen yang bentar lagi masuk penjara, temen homonya andi arif yang bakal ditusbol bergilir di dalam penjara emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By otonggelem
Jadi point nya apa nih ?


tw politik balas budi gan?? kan sekarang hanura dan nasdem mau dukung ahok. Ntar klo ahok dah jadi gubernur yaaa... jgn terlalu galak2 yaaa... gitu maksudnya
Quote:Original Posted By cobainmain


tw politik balas budi gan?? kan sekarang hanura dan nasdem mau dukung ahok. Ntar klo ahok dah jadi gubernur yaaa... jgn terlalu galak2 yaaa... gitu maksudnya


yakin ahok gitu? emoticon-Embarrassment
gerindra dan golkar aja dicampak kan, apalagi cuma hanura dan nasdem emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sichilikya


yakin ahok gitu? emoticon-Embarrassment
gerindra dan golkar aja dicampak kan, apalagi cuma hanura dan nasdem emoticon-Embarrassment


kan minimal usaha dl gan, lagian walau ga ada kepentingan "khusus", hanura dan nasdem kan udah dapet nama baik.

Bisa dibayangin ntar slogan pas pilkada atau pilpres "partai kami mendukung calon independen yang berkualitas." secara ga langsung orang bakal ngelihat karena nasdem dan hanura memperjuangkan calon yang berkualitas bagus, orang2 juga bakal ngeliat nasdem en hanura beda ma partai lain.

Jadi klo dibilang keuntungan hanura en nasdem:
1. nama baik buat dipakai di pilpres atau di pilkada daerah lain.
2. Setidaknya bisa menjalin tali silahturahmi, jadi klo misal ada tender bisa lebih dipermudah jalannya.

Nah ini satu lagi faktor yang ga keliatan, menurut agan buat saat ini ada calon yang lebih bagus dari ahok? klo nasdem dan hanura ga bisa menang sendiri, lebih baik dia ikut di kemenangan orang lain, betul?
Quote:Original Posted By cobainmain


kan minimal usaha dl gan, lagian walau ga ada kepentingan "khusus", hanura dan nasdem kan udah dapet nama baik.

Bisa dibayangin ntar slogan pas pilkada atau pilpres "partai kami mendukung calon independen yang berkualitas." secara ga langsung orang bakal ngelihat karena nasdem dan hanura memperjuangkan calon yang berkualitas bagus, orang2 juga bakal ngeliat nasdem en hanura beda ma partai lain.

Jadi klo dibilang keuntungan hanura en nasdem:
1. nama baik buat dipakai di pilpres atau di pilkada daerah lain.
2. Setidaknya bisa menjalin tali silahturahmi, jadi klo misal ada tender bisa lebih dipermudah jalannya.

Nah ini satu lagi faktor yang ga keliatan, menurut agan buat saat ini ada calon yang lebih bagus dari ahok? klo nasdem dan hanura ga bisa menang sendiri, lebih baik dia ikut di kemenangan orang lain, betul?

kLo yg ini ane sependapat gan

tp utk statemen balas budi, kalimat itu kan jelas membahas integritas ahok
dipostingan yg ini kan agan membahas integritas partai

kontradiksi gan antara post tadi dan yg ini emoticon-Peace
Kan dah dibilangin... Di Politik gada lawan sejati, ha ada teman sejati..emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By SiEndutBaru
ini ongen lain lagi, bukan ongen yang bentar lagi masuk penjara, temen homonya andi arif yang bakal ditusbol bergilir di dalam penjara emoticon-Wakaka


gak usah dibahas bos. di kaskus gak ada yang kenal ongen tusbol.

Quote:Original Posted By cobainmain


tw politik balas budi gan?? kan sekarang hanura dan nasdem mau dukung ahok. Ntar klo ahok dah jadi gubernur yaaa... jgn terlalu galak2 yaaa... gitu maksudnya



salah orang mereka emoticon-Big Grin
Kalo Kei dukung mana?
Politik balas budi ya
Quote:Original Posted By sichilikya


yakin ahok gitu? emoticon-Embarrassment
gerindra dan golkar aja dicampak kan, apalagi cuma hanura dan nasdem emoticon-Embarrassment


Golkar ditinggal saat ada peluang lebih bagus,gerindra ditinggal saat perang udah selesai(klo pas blm kelar sih ane jamin ga akan keluar)

dari berita diatas pesan moralnya adalah tidak ada kawan atau lawan abadi,yg ada adalah kepentingan
Quote:Original Posted By sesova

,gerindra ditinggal saat perang udah selesai(klo pas blm kelar sih ane jamin ga akan keluar)


jaminan dr mana? emoticon-Embarrassment
tawaran pdip aja di jual balik sama ahok emoticon-Embarrassment
gara gara teman ahok kah?

mgkn pemikiran ente sama kayak orang orang didalam link ini :

http://tribunsumutharini.blogspot.co.id/2016/02/biem-tak-akan-ada-calon-independen-di.html?m=1

http://m.kompasiana.com/semendaway/uji-keseriusan-ahok-benarkah-maju-independen_56ded103b17a616926ac661d

fungsi partai hanya sampe pemenangan aja kah ?
kebijakan dia entar gimana kalo gak punya kawan di DPRD yg nota bene diisi orang parTAI?

makanya cuma ahok yg stres dan dibilang gila marah2 mulu krn gak komitmen jaga kepentingan bareng partainya emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By sichilikya
jaminan dr mana? emoticon-Embarrassment
tawaran pdip aja di jual balik sama ahok emoticon-Embarrassment
gara gara teman ahok kah?

mgkn pemikiran ente sama kayak orang orang didalam link ini :

http://tribunsumutharini.blogspot.co...en-di.html?m=1

http://m.kompasiana.com/semendaway/u...7a616926ac661d

fungsi partai hanya sampe pemenangan aja kah ?
kebijakan dia entar gimana kalo gak punya kawan di DPRD yg nota bene diisi orang parTAI?

makanya cuma ahok yg stres dan dibilang gila marah2 mulu krn gak komitmen jaga kepentingan bareng partainya emoticon-Embarrassment


Klo ma PDIP sih msh blm jelas lg juga PDIP sejak mau Pilpres suka ngumumin di akhir koq,,hehehe


Kmrn aja kata Ahok dia 'mesra' sama mamakeemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sesova


Klo ma PDIP sih msh blm jelas lg juga PDIP sejak mau Pilpres suka ngumumin di akhir koq,,hehehe


Kmrn aja kata Ahok dia 'mesra' sama mamakeemoticon-Embarrassment


mesra yg begini kan? ketemu cipika cipiki
http://m.tribunnews.com/metropolitan/2014/09/15/ahok-tentang-lulung-kita-berteman-akrab-kok-tidak-ada-masalah

masih mau bilang kalo itu sebelum kasus ups/sumber waras? kalo iya maka ane angkat sempak putih aja deh
emoticon-Embarrassment
Jawaban yg bagusin citra siongen
Topik, adeknya sih uda habis tuh gabakal dipilih lagi 2019
Lulung sih survive kayanya
Quote:Original Posted By sichilikya
jaminan dr mana? emoticon-Embarrassment
tawaran pdip aja di jual balik sama ahok emoticon-Embarrassment
gara gara teman ahok kah?

mgkn pemikiran ente sama kayak orang orang didalam link ini :

http://tribunsumutharini.blogspot.co...en-di.html?m=1

http://m.kompasiana.com/semendaway/u...7a616926ac661d

fungsi partai hanya sampe pemenangan aja kah ?
kebijakan dia entar gimana kalo gak punya kawan di DPRD yg nota bene diisi orang parTAI?

makanya cuma ahok yg stres dan dibilang gila marah2 mulu krn gak komitmen jaga kepentingan bareng partainya emoticon-Embarrassment


Hahahahaha


Ahok Butuh PDIP(inget pas HMP DPRD)dan PDIP butuh ahok,klo saat ini cuma sandiwara politik aja,,hehehe


Ahok sama Mamake Mesraemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By sichilikya
mesra yg begini kan? ketemu cipika cipiki
http://m.tribunnews.com/metropolitan...ak-ada-masalah

masih mau bilang kalo itu sebelum kasus ups/sumber waras? kalo iya maka ane angkat sempak putih aja deh
emoticon-Embarrassment


Koq mamake disamain ma Lulungemoticon-Big Grin