alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4a4f96bde6b31b8b456a/hati-hati-olahraga-ini-bisa-merobek-selaput-dara
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara

Berolahraga memang dianjurkan untuk dilakukan setiap orang. Melakukan olahraga 1 jam per hari sudah cukup untuk mengendurkan otot yang tegang setelah bekerja mulai pagi hingga sore. Bagi laki-laki, berolahraga setiap saat bahkan dalam waktu yang relatif lama sekalipun tidak akan jadi masalah. Namun hal ini tidak berlaku bagi kaum hawa.

Mereka cenderung memilih olahraga ringan, seperti senam dan berlari daripada bermain sepakbola yang tentunya sangat menguras stamina. Selain itu, ada alasan lain mengapa wanita kurang ‘berjodoh’ dengan olahraga. Tak banyak yang mengetahui bahwa aktifitas olahraga juga bisa merobek selaput dara. Tentu saja hal ini pasti tidak di inginkan setiap wanita. Lalu, apa saja olahraga yang bisa meropet organ intim tersebut?

1. Latihan split
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara



Latihan split tergolong olahraga ringan namun sulit dilakukan. Bahkan anak laki-laki pun belum tentu bisa melakukannya. Olahraga ini mengharuskan kedua kaki membentang ke arah berlawanan. Semakin rendah dan lurus posisi kaki, maka semakin baik.

Tujuan dari latihan split ini untuk melemaskan otot selangkangan. Sayangnya apabila wanita melakukan latihan ini dan dilakukan dengan keras, akibatnya selaput dara mereka bisa rusak.

2. Berkuda
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara



Menunggangi kuda merupakan aktifitas yang menyenangkan apalagi kalau berada di kawasan wisata. Tetapi hal tersebut juga bisa merugikan jika dilakukan terus-menerus. Seperti olahraga berkuda yang mengharuskan kita menaiki kuda setiap hari.

Seperti yang kita ketahui, saat menunggangi kuda, posisi duduk selalu mengangkang. Guncangan dari kuda yang berlari dan posisi duduk seperti itu dapat memicu robeknya selaput dara.

3. Berenang
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara



Siapa yang menyangka, olahraga yang digemari banyak orang ini juga bisa mengakibatkan robeknya selaput dara. Saat berenang, otot panggul bekerja keras untuk ‘menjalankan’ tubuh di air. Jika tidak hati-hati, maka kejadian yang kurang mengenakkan pun bisa saja terjadi.

Meskipun olahraga memiliki resiko cukup tinggi bagi perempuan, tapi hal tersebut bukan jadi alasan untuk malas berolahraga. Olahraga sangat penting terutama untuk melemaskan otot-otot yang tegang.
Waduh ane gak punya gan emoticon-Ngakak (S) Pertamax diamankan! emoticon-Cool
ane juga gak punya,, mungkin bawah ane gan
yap , ane bukan perempuan tapi kasian juga sih emoticon-Cool kalo robek
untung ane cowo
Wah ngeri bgt gan emoticon-Takut


Ane takut deh,
eh ane kan laki2 emoticon-Wkwkwk







Kaskus Line Maker Reborn

With Ucok's Syndicate KLM-R here emoticon-Cool
split mah iya kayaknyaemoticon-Ngakak
ane gak punya gan emoticon-Big Grin


V. ROSSI - yang terjadi ketika gagal merebut gelar ke-10
wah berenang masuk yaaa emoticon-Matabelo
Emejing. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bocahdepresi
wah berenang masuk yaaa emoticon-Matabelo


apalagi kalo berenangnya sama cowok, ati-ati aja emoticon-Big Grin
apalagi berkuda yang tidak mengendari kuda emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak emoticon-Peace
Ane nggak punya tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rassvet


apalagi kalo berenangnya sama cowok, ati-ati aja emoticon-Big Grin


wakakkakakakakakkaak sa ae si agan emoticon-Hammer
ndak masalah, keknya kalo keluar darah waktu mlm prtma juga njijiki,,
Selain berkuda Kuda2an juga bisa jebolin selaput dara bray emoticon-Big Grin
Quote:
yg paling bahaya maen kuda2an gan
pasti jebol itu
emoticon-Ngakak
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara
kaskus the best emoticon-I Love Kaskus (S)
Hati-Hati, Olahraga Ini Bisa Merobek Selaput Dara

bentuknya kaya gimana sih gan?
waduh bisa2 selaput dara ane robek nih emoticon-Takut
ngilu.
×