alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea471432e2e6ec448b4569/kendaraan-truk-dapat-diskon-30-persen-masuk-tol-cipali
Kendaraan Truk Dapat Diskon 30 Persen Masuk Tol Cipali
sumber : pojoksatu.id
Kendaraan Truk Dapat Diskon 30 Persen Masuk Tol Cipali

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar gembira bagi pengendara truk yang melewati akses jalan tol Cikopo-Palimanan atau Cipali.

Pasalnya kini PT Lintas Marga Sedaya (LMS), pengelola jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), akan memberikan diskon tarif tol hingga 30 persen bagi kendaraan Golongan II sampai dengan V sepanjang April 2016.

Wakil Direktur Utama LMS Hudaya Arryanto mengungkapkan program diskon ini dilakukan mendukung pertumbuhan bisnis logistik, terutama di daerah-daerah yang dihubungkan oleh Tol Cipali.

“Program ini diharapkan dapat ikut mendorong peningkatan arus logistik antar daerah, yang akan berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi lokal,” tutur Hudaya dalam keterangan resmi, dikutip Kamis (17/3/2016).

“Melalui program ini diharapkan semakin banyak pengendara truk yang dapat mengakses dan merasakan manfaat Tol Cipali,” ujarnya.

Keberadaan jalur Tol Cipali memangkas jarak tempuh hingga 40 kilometer (km) dan waktu tempuh hingga 1,5 – 2 jam sekali jalan jika dibandingkan dengan jalur Pantura.
Cihuy.. jadi bisa berhemat. emoticon-Selamat
sepi ya ??

emoticon-Ngakak (S)
Pasti gara-gara masih banyak truk yang ogah lewat cipali terutama truk tronton yang lebih memilih lewat pantura...
mangap jg berarti selama ini pengelola tolnya emoticon-Ngakak
tidak seperti yang di harapkan .
Quote:Original Posted By gaonokembarane
Pasti gara-gara masih banyak truk yang ogah lewat cipali terutama truk tronton yang lebih memilih lewat pantura...


Tempat makan susah, tempat istirahat susah, tempat pipis enak susah..

Gak bisa liat TTM yg jaga warung nasi di pantura.
pantesan waktu saya lwt sana yg sering di temui klo tdk mobil pribadi ya bus.
Quote:Original Posted By cherrybombers


Tempat makan susah, tempat istirahat susah, tempat pipis enak susah..

Gak bisa liat TTM yg jaga warung nasi di pantura.


Daripada buang duit 140-290 ribu cuma buat ngelewatin tol doang, mending lewat pantura bisa dipake buat mampir di warung nasi... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By cherrybombers
Tempat makan susah, tempat istirahat susah, tempat pipis enak susah..

Gak bisa liat TTM yg jaga warung nasi di pantura.


Suhu sudah bersabda.
FR pipis enak nya plis emoticon-Big Grin

Kalo lewat pantura sore hari emg adem. Apalagi yg nongkrong depan karaoke berderet2 di subang bikin mata ngantuk jd melek emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By gaonokembarane
Pasti gara-gara masih banyak truk yang ogah lewat cipali terutama truk tronton yang lebih memilih lewat pantura...


sepi lah di tol nya belum ada warung remang remang. ga spt di jalur pantura bisa milih langganan disana
harusnya pengelola jalan tol bikin warung remang2 :kabur
Quote:Original Posted By cherrybombers
Tempat makan susah, tempat istirahat susah, tempat pipis enak susah..

Gak bisa liat TTM yg jaga warung nasi di pantura.



Bisa jadi hu,,hehehe

Lg jg emang tolnya mahal mending buat makan di tmpt TTMemoticon-Wink
Mending truk gak usah masuk. Nanti jadi lambat. Cuman 2 jalur juga
Tol termahal sambil fasilitasnya masih terminim
Pengembangnya dari negara sebelah sih.
Kalo mereka ga penting cepet2

Ga kaya mobil pribadi ato bus emoticon-Embarrassment

Jd uangnya bisa yg lain emoticon-Malu
buset... ane tersindir emoticon-Big Grin
Sampenya kecepetan. Enakan pantura emoticon-Big Grin
wah sopir truk pada ngumpul, ane permisi juragann.. emoticon-Ngacir
walau kena diskon klo masih lebih mahal ketimbang lewat pantura jelas jarang truk lewat sana, masalahmye uang jalan bray, emoticon-Sundul Up
ntu innova sama pajero lawan arah apa gimana?
Quote:Original Posted By podcast
ntu innova sama pajero lawan arah apa gimana?


Itu foto waktu cipali belum dibuka, kalo ga salah waktu di inspeksi sama pejabat...