alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea467c5a516350218b456e/2-minggu-digusur-begini-wajah-kalijodo
2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo
2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo

Metrotvnews.com, Jakarta: Kawasan Kalijodo sudah dua minggu ditertibkan. Kini, di lokasi bekas lokalisasi itu proses pembuatan taman sedang berlangsung.


Pantauan Metrotvnews.com, dua alat berat jenis backhoe tampak mengeruk lumpur dari dasar sungai angke. Lumpur digunakan untuk memadatkan pondasi yang nantinya akan dibangun kawasan hijau, Kamis (17/3/2016).


2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo

Kondisi kalijodo dua minggu pasca-penertiban--Metrotvnews.com/Wanda Indana


Puluhan pemulung juga tampak memasuki kawasan Kalijodo mengais barang-barang yang masih bisa dijual. Meski dilarang, para pemulung tetap nekat membawa gerobak mengangkut barang-barang butut dari lokasi penggusuran.


Aktivitas perataan kawasan Kalijodo menjadi perhatian warga sekitar dan para pengendara. Beberapa pengendara motor sesekali berhenti di tepi jalan. Walhasil, lalu lintas di Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta barat, padat merayap.


2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo

Pengendara kendaraan bermotor melihat kondisi Kalijodo pasca-ditertibkan- Metrotvnews.com/Wanda Indana


Pemprov DKI Jakarta menertibkan Kawasan Kalijodo pada Senin, 29 Februari. Penertiban dilakukan lantaran lokasi prostitusi tertua di Jakarta itu berada di atas kawasan ruang terbuka hijau. Ratusan warga sudah direlokasi di rumah susun sewa (Rusunawa) Marunda dan Pulogebang.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...wajah-kalijodo

---

Kumpulan Berita Terkait PENGGUSURAN KALIJODO :

- 2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo 2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo

- 2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo Jembatan Genit Juga Marak Waria

- 2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo Kena Razia PSK, Seorang Perempuan Ngaku Kerabat Anggota KPK

Kali jodoh rata cok
Sepi bingit ya sub forum metro
sudah rata sejak kapan itu gan wah ane ketinggalan berita nih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mahooham2017
Kali jodoh rata cok


Tunggu tak lama lagi seluruh Jakarta rata.......
Quote:Original Posted By sonyeluks


Tunggu tak lama lagi seluruh Jakarta rata.......


Bisa jadi...
Quote:Original Posted By sonyeluks
Tunggu tak lama lagi seluruh Jakarta rata.......



monas rata juga dong emoticon-Wakaka
Bukan kalijodo lagi namanya dong
ye alah Min Metro....
udah dipost duluan di Trid ini
kalo mau ngeliat kalijodo versi extended mah dari atas tol dalam kota, rata dngn tanah semua..
cepet juga yaks ngerata'innya....
Quote:Original Posted By nyamuk_nakal
Bukan kalijodo lagi namanya dong


kalirata emoticon-Wakaka
Wihhh sudah proses bikin taman ternyata 😱👷
Kalijodo luas yee?
Maklum bukan org jakarta emoticon-Cool
kalo dibikin ruang terbuka hijau jg jangan asal bikin. Harus ada pengawasan. Kn ga lucu kalo ruang trbuka hijaunya malah jd ajang buat tmpt mesum2 jg nantinya
Quote:Original Posted By pradiska
kalo dibikin ruang terbuka hijau jg jangan asal bikin. Harus ada pengawasan. Kn ga lucu kalo ruang trbuka hijaunya malah jd ajang buat tmpt mesum2 jg nantinya


setuju ane ama sista yg satu ini..
Pindah lapak doang... PSKnya ga ada yg tobat

emoticon-Ngacir

Kali jodoh jadi kali rata...
Sayang belum sempat ke kalijodoh main kuda2an
Udah rata duluan...
Wkwkw kampret
Jalanan macet malah dibilang nonton kalijodo
Bisa aja nih om bewok bikin berita emoticon-Wkwkwk
2 Minggu Digusur, Begini Wajah Kalijodo
keren ya ahok. emg indonesia butuh pemimpin yg banyak kerja bkn banyak bacot