alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea45641854f7b5628b4568/masuk-dan-berikan-pendapat-agan-tentang-2-bocah-yang-sara-ini-ts-no-sara
MASUK DAN BERIKAN PENDAPAT AGAN TENTANG 2 BOCAH YANG SARA INI (TS no SARA)
Mungkin hanya foto yang menjelaskan apa yang dimaksud kedua bocah ini didalam komenan facebooknya yang sekarang telah tutup akun.

Spoiler for BOCAH INGUSAN 1:


Spoiler for BOCAH INGUSAN 2:


Spoiler for BOCAH INGUSAN 3:


Spoiler for BOCAH INGUSAN 4:



Ntah apa yang ada difikiran mereka dengan membawa-bawa serta memaki-maki agama. Seharusnya kita sebagai umat beragama harus saling toleransi dan saling menghormati, bukannya saling menjatuhkan dan meyakini siapalah yang paling hebat. Naudzubillahiminzalik
bakar, panggang, rebus, gulai, sate, semur, rendang, dst, silahkan pilih gan...





MASUK DAN BERIKAN PENDAPAT AGAN TENTANG 2 BOCAH YANG SARA INI (TS no SARA)
Biarkan saja, mereka ababil. Kalo tetangga Ane itu langsung laporin ke emaknya. emoticon-Big Grin
ane doakan aja ndan semoga tuh bocah cepet insaf dan dapet hidayah..
dilihatin aja bray emoticon-Traveller
agama ane tidak mengajarkan kekerasan.. biarin aja lah.... toh dia sendiri yg (me)rugi nantinya emoticon-Angkat Beer
Yah ampun memalukan Kristen saja
emoticon-Bata (S)








Kaskus Line Maker Reborn

With Ucok's Syndicate KLM-R here emoticon-Cool
ane kaga paham bahasanyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah sabar sabar
Biar tuhan yg membalas gan emoticon-Malu (S)
bahasa mane tuh ? emoticon-Cape d...
لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِىَ دِينِ
lakum diinukum waliya diini.
Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku
emoticon-Smilie


bantu thread ane gan. liat aja udah cukup. thanks emoticon-Cendol (S)


Quote:MASUK DAN BERIKAN PENDAPAT AGAN TENTANG 2 BOCAH YANG SARA INI (TS no SARA)
Cuekin aja gan ,diladenin malah seneng dia ada yang merhatiin emoticon-Cool
ane bacanya pusing sendiri emoticon-Ngakak
Yg kek gini sih ga usa diladenin. Tar jg kena batu nya sendiri
Baru baru ini masyarakat Jambi di hebohkan dengan salah satu akun media sosial yang mengatasnamakan Heri Mulyana Bae, akun tersebut telah melakukan tindakan SARA kepada umat muslim di seluruh dunia.

Salah satu status nya yang dibuat pada tanggal 9 Maret 2016 tepat pada pukul 06.48 WIB, berbunyi "Ado ado bae orang ni, masak ado sholat gerhana matahari,". Status ini bertepatan pada saat terjadinya Fenomena Gerhana Matahari Total 9 Maret lalu.

Pada kolom komentar status tersebut, juga terdapat akun yang bernama FiirMan Pee-nYoot berkata, "Sholat baik sholat kondom gerhana baik".

Tidak hanya itu, FiirMan Pee-nYoot juga melakukan tindakan SARA pada status yang ditulis HMB yang lain yang berkata pada kolom komentar, "Agama aqu emng tidak mengajarkan berbicara kotor,tapi kapir yg mngajarkan aqu brkata kotor,,krna brkata kotor itu indah dan saya sndiri bangga krna sya bisa brbicara kotor.. inti nya lw emng mreka mw buat tmpt ibadah jgn meminta dana di pinggir jalan, udh kayak pengemis be,,mending diok ngamen ekot riki juntak".

Kejadian ini sontak membuat warga Jambi geram dan marah kepada mereka, karna menurut masyarakat itu sudah menyakiti hati masyarakat muslim Jambi, bahkan Indonesia dan Dunia.

Berikut akun sosial media pelaku SARA tersebut :
Heri Mulyana Bae = https://www.facebook.com/herimulyana.bae?fref=ts
FiirMan Pee-nYoot = https://www.facebook.com/fiirman.soekamti?fref=ts

Spoiler for POTINGANNYA YANG LAIN:



Tepat pada pukul 00.10 WIB (17/03/2016) akun media sosial Heri Mulyana Bae dan FiirMan Pee_nYoot SUDAH DI NON-AKTIFKAN oleh si pemilik akun.
sama kayak agan agan diatas ane kagak ngerti emoticon-Hammerhammer
bahasa jambi gan
Quote:Original Posted By anti.polisi
ane kaga paham bahasanyaemoticon-Blue Guy Bata (L)


itu bahasa orang jambi gan
Quote:Original Posted By tendangan12
bahasa mane tuh ? emoticon-Cape d...


itu bahasa jambi daerah sumatra gan