alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea4409d44f9fcb4a8b456a/tekad-dhani-lawan-ahok-klaim-didukung-bakrie-sampai-mau-jual-rumah
Peringatan! 
Tekad Dhani lawan Ahok, klaim didukung Bakrie sampai mau jual rumah
Quote:Tekad Dhani lawan Ahok, klaim didukung Bakrie sampai mau jual rumah

Tekad Dhani lawan Ahok, klaim didukung Bakrie sampai mau jual rumah

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani berkali-kali menyatakan keseriusannya menjadi penantang Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Salah satu misinya adalah mengubah pandangan sinis masyarakat terhadap artis yang terjun ke dunia politik. Dhani juga menyatakan siap menjual rumahnya untuk membiayai kampanye.

Selain karena diusung PKB, Dhani mengaku kepalanya sudah dipenuhi ide-ide untuk menuntaskan persoalan di ibu kota.

"Saya kan dicalonkan PKB. Karena dicalonin, ya udah saya sambut dengan baik. Terlebih di kepala saya banyak ide-ide bagaimana menyelesaikan persoalan di Jakarta," kata Ahmad Dhani dalam diskusi dalam diskusi yang bertajuk 'Perlukah seorang artis dan seniman berpolitik' di Crowne Plaza, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3).

Dia mengatakan ide-ide itu tak akan bisa terealisasi tanpa memegang suatu jabatan strategis di Jakarta. "Sebenarnya saya punya idealisme tertentu dan tidak mungkin terealisasi tanpa memegang suatu kekuasan," kata mantan suami Maia Estianti ini.

Idealisme itu dicontohkannya dengan memperjuangkan pendidikan seni dan budaya sebagai kurikulum wajib di DKI jika dia terpilih di 2017 nanti. Bahkan dia menuding pelajaran seni dan budaya tidak mendapat perhatian serius oleh Gubernur DKI Basuki T Purnama.

"Saya kan dari korps musik. Saya ingin pelajaran seni dan budaya jadi pelajaran wajib. Saya yakin pemimpin di DKI sekarang tidak punya perhatian serius untuk itu," tukas dia.

Dhani juga menyoroti sinisnya pandangan publik ketika ada artis atau seniman terjun ke dunia politik terutama saat pemilihan kepala daerah. "Karena pandangan masyarakat, artis itu enggak perlu (berpolitik). Masyarakat mencibir. Kita ingin mau ubah paradigma. Semua WNI berhak masuk dunia politik. Tukang becak, bakso pun harus masuk, itu kalau dia mampu," tegasnya.

Sadar butuh dukungan politik, Dhani mengaku telah mendekati keluarga petinggi Partai Golkar. Dhani mengklaim telah direstui oleh Nirwan Bakrie, adik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk maju di Pilgub DKI. Dhani menyebut Bakrie akan memasang Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur dan dirinya sebagai wagubnya.

"Saya sudah ketemu Pak Nirwan Bakrie, beliau setuju Golkar usung Yusril sebagai calon gubernur dan Ahmad Dhani sebagai calon wakilnya," kata Dhani.

Dhani mengatakan PKB pasti akan setuju jika dirinya duet dengan Yusril. Dhani sendiri yang diusung PKB selama ini mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada PKB jika toh nanti setuju dengan duetnya dengan Yusril.

"Iya mungkin seperti itu (PKB setuju)," jawab bos Republik Cinta Management ini.

Terkait persiapan menghadapi, Dhani sadar bakal membutuhkan biaya besar. Meski PKB tidak meminta mahar politik, Dhani menyatakan dia mungkin akan menjual rumahnya untuk dana kampanye. "Tidak ada mahar politik. Buktinya saya kan, di PKB tidak ada mahar politik," tukasnya.

"Saya belum punya pengamalan ya. Tapi soal buat stiker atau biaya kampanye mungkin jual rumah," pungkasnya.http://www.merdeka.com/jakarta/tekad...litnews-2.html



Tekad Dhani lawan Ahok, klaim didukung Bakrie sampai mau jual rumah

emoticon-Wkwkwk dhani siap meng hap hap dagunya di bakriee
Emank barkri bisa ngedongkrak Suara lo, bikin nyungsep ada dah kebukti pilpres kmaren prabowo ancur lebur gara2 didukung dagumen
jual diri aja sekalian emoticon-Betty
ati2 kaya rhoma irama bokek dah kaga ada kabar nya wkwkwkkw perasaan dulu kerjaan PKB juga yah
Hahahaa mimpin keluarga aja kagak bisa mau mimpin jakarta?,bina rmh tangga hancur,anak tabrakan ampe ada korban jiwa,sogok hukum agar anaknya ga dipenjara,tkg bohong mau potong baik sampe skrg ga ada buktinya
Sampe jual rumah bray emoticon-Turut Berduka
kl join aliansi ma yusril.... nah yg mo dijadiin DKI 1 itu sapa...?? emoticon-Big Grin masing2 merasa cocok jadi DKI 1.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By remingstonez
Hahahaa mimpin keluarga aja kagak bisa mau mimpin jakarta?,bina rmh tangga hancur,anak tabrakan ampe ada korban jiwa,sogok hukum agar anaknya ga dipenjara,tkg bohong mau potong baik sampe skrg ga ada buktinya



Ketahuilah dulu kisanak "MANUSIA" itu seperti apa.emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller (AKTING SOK BIJAK)
Psk jadinya nih si dan?
Quote:Original Posted By kalengkyupuk



Ketahuilah dulu kisanak "MANUSIA" itu seperti apa.emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller (AKTING SOK BIJAK)


Heh bego pemimpin itu diliat dr bibit bebet bobotnya,mungkin lu dibesarin dr keluarga rusak makanya si amad dani itu pantas jd pemimpin lu
Bahagianya gw
Semasa hidup bisa menyaksikan menteri, pengusaha besar n musisi band idola gw semua pada turun gunung bersatu menghadapi pendekar perguruan wudang, sifu huang fei hok ..
Bagaimana seorang sokin tapir bisa bikin huru hara di jagat persilatan, sampe2 orang2 besar ini musti turun ke lapangan untuk menghentikannya ..

Bangsa ini perlu di ramaikan sesekali dgn pertarungan pendekar2
Tapi biasanya sih kalo di pelem2 kungfu yg ane nonton waktu bocah, namanya jagoan selalu sendirian atw maksimal sepasang sementara musuh pasti berjibun.
Diakhir pelem selalu semua musuh terkapar n ngacir sementara jagoan selalu menang.
Akankah pertarungan ibukota akan memiliki ending yg sama kyk pelem2 tsb?
Ini org modal apa berani mencalonkan diri ya.. ckckckck..
Quote:Original Posted By jualhottoys.com
Ini org modal apa berani mencalonkan diri ya.. ckckckck..



modal batang kemaluan om... seperti yg sudah2 waktu kodok vs wowo....
mau di jadikan gubernur di daerah lumpur lapindo kali
keliatan banget ambisinya sampe mau jual rumah.....
berarti seandainya kepilih, modal rumah harus balik plus bales budi ke para pengusung.......

obsesi berlebih nih orang emoticon-Ngacir
sekian paragraf yang terlihat nyata sebagai program AD kalo jadi gubernur adalah....

"Saya ingin pelajaran seni dan budaya jadi pelajaran wajib."

bukannya ngga bagus sih

tapi....
"Sebenarnya saya punya idealisme tertentu dan tidak mungkin terealisasi tanpa memegang suatu kekuasan," kata mantan suami Maia Estianti ini.
___________________________

Idealisme tertentu... Apa mksd si Dhani ini..
Defenisi kekuasaannya untuk itu doang ya...
emoticon-Ngacir
___________________________

Sadar butuh dukungan politik, Dhani mengaku telah mendekati keluarga petinggi Partai Golkar. Dhani mengklaim telah direstui oleh Nirwan Bakrie, adik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk maju di Pilgub DKI. Dhani menyebut Bakrie akan memasang Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur dan dirinya sebagai wagubnya.

"Saya sudah ketemu Pak Nirwan Bakrie, beliau setuju Golkar usung Yusril sebagai calon gubernur dan Ahmad Dhani sebagai calon wakilnya," kata Dhani.
__________________________

Yang bener mana ini... Si Nirwan Bakrie apa si Aburizal Bakrie...??
Dah bawa2 satu parpol nie si Dhani..
Ditunggu klarifikasi Parpol Golkar....
emoticon-Ngacir
__________________________

Dhani mengatakan PKB pasti akan setuju jika dirinya duet dengan Yusril. Dhani sendiri yang diusung PKB selama ini mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada PKB jika toh nanti setuju dengan duetnya dengan Yusril.

"Iya mungkin seperti itu (PKB setuju)," jawab bos Republik Cinta Management ini.
_________________________

Yg bener mana... Pasti setuju atau Mungkin setuju...??
Dah bawa2 satu Parpol lagi nie si Dhani...
Ditunggu klarifikasi Parpol PKB....
emoticon-Ngacir
_________________________
belum dicalonin aja udah ngemis sana sini , ntar jadi kudu balas jasa lagi...parah ah orang macam begini
Quote:Original Posted By remingstonez


Heh bego pemimpin itu diliat dr bibit bebet bobotnya,mungkin lu dibesarin dr keluarga rusak makanya si amad dani itu pantas jd pemimpin lu


HAHAHAHAHAHA.. ternyata agan ini yang dibesarkan dari keluarga baik malah lebih mudah terprovokasi..
"Apakah di Quote saya .. saya menjurus mendukung?" THINK BRO THINK.. orang - orang yang seperti anda ini lah yang membuat keruh suasana.. Mudah ter / mem PROVOKASI .emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller