alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3ffb529a45bf638b4569/sopir-lamborghini-maut-ungkit-kasus-anak-hatta-rajasa
Sopir Lamborghini Maut Ungkit Kasus Anak Hatta Rajasa
SURABAYA – Kasus kecelakaan Lamborghini maut sudah sampai pada tahap pembacaan pledoi atau nota pembelaan oleh terdakwa Wiyang Lautner. Kemarin, pria kelahiran 1991 itu mengajukan pembelaan atas tuntutan lima bulan penjara dari jaksa, di Ruang Sidang Sari 1 Pengadilan Negeri Surabaya.

Berkas pembelaan Wiyang dibacakan bergantian oleh tiga kuasa hukumnya. Yakni, Ronald Napitupulu, Bambang Wiyarto, dan Alfons Manuel. Poin pembelaan mengacu pada fakta-fakta sidang yang meringankan Wiyang. Terutama, penyataan lisan dari Sri Kanti Rahayu, istri Kuswarijono, korban meninggal.

Pada Februari lalu (22/2), Kanti memang dihadirkan sebagai saksi. Saat itu Kanti meminta Wiyang dibebaskan. Sebab, dia menganggap terdakwa beserta keluarganya sejak awal kejadian hingga kini selalu beritikad baik.

Teknis mengemudi juga ditekankan tim kuasa hukum Wiyang. Tertabraknya tiga korban disebabkan kecelakaan tunggal yang dialami kliennya. Sebelum menabrak kedai STMJ, Lamborghini yang dikemudikan Wiyang memang menabrak trotoar. Hal itu dianggap sebagai kecelakaan tunggal oleh kuasa hukumnya.

Tidak hanya sampai pada saksi meringankan dan persoalan teknis, tim kuasa hukum Wiyang juga membandingkan vonis pada kasus-kasus serupa. Antara lain, kecelakaan mobil yang dikemudikan Rasyid Amrullah, putra bungsu Hatta Rajasa, di tol Jagorawi yang menewaskan dua korban pada 2013.

''Pada saat itu Rasyid mengemudi dalam keadaan mengantuk, tapi Wiyang tidak," ujar Ronald. Dia juga menyebutkan bahwa hukuman untuk Rasyid adalah percobaan lima bulan. Kasus kecelakaan Hariadi, pengemudi truk yang menewaskan Fatimah pada 2012, juga dilampirkan sebagai data. Hariadi divonis MA setahun penjara meski tidak ada santunan yang diberikan untuk korban meninggal. Dari pleidoi itu, kuasa hukum berharap majelis hakim memberikan putusan seringan-ringannya. (hay/c7/any/flo/jpnn)
http://www.jpnn.com/read/2016/03/17/363995/Sopir-Lamborghini-Maut-Ungkit-Kasus-Anak-Hatta-Rajasa-

waduh membandingkan kasus lagi, afriyani susanti sekalian walaupun dia dlm keadaan narkoba dan anak ahmad dhani juga bisa dibuat perbandingan
Org biasa mau d samakan sama anak besan... emoticon-Traveller
hukuman si acid jadi standar. si apriyanti doank yg kena hukuman lama

emoticon-I Love Indonesia
Bandingin ama anak mantan menteri ,kalo mau bandingin sama anaknya si amad dani donk ,pemimpin keluarga yg gagal skrg mau mimpin warga jakarta
Makanya bapakmu suruh nyapres dolo biar u bisa kebal hukum kek si Rasid,
cokin mulai menggigit nih emoticon-Big Grin
apa ngantuk?
mabok lu tong habis pulang dugem lu emoticon-fuck2
Rasyid yg mana ya? Udah lupa tuh
anak si ahmad dani bawa sekalian, biar seru.. emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By wilzyck
anak si ahmad dani bawa sekalian, biar seru.. emoticon-Ultah


anaknya dhani mah masih di bawah umur emoticon-Nohope
Sebenarnya kalau berpikir secara logika n bukan nafsu semata, sebaiknya jgn ditahan pengemudi lambonya, cukup kasih sumbangan saja ke korban.
Karena dari profil ekonomi si lambo ini punya potensi besar, masih muda jalannya masih panjang.

bisa bikin bisnis/usaha yg pada akhirnya akan membantu ekonomi negara, ciptakan lapangan pekerjaan, ngasih makan orang, dll
Sementara korban diliat dari tempat nongkrongnya sih udah ketaker lah potensinya kayak apaan.

Berpikir logic jgn nafsu semata..

emoticon-I Love Indonesia
Bandingin harusnya sama sopir bis tuh, nabrak gak pake lama masuk bui. Meski dah damai masih enak hukuman cuma segitu. Sebentar juga dah bisa balapan lagi. Biar ngerasain gak enaknya penjara, biar diraba-raba napi yang ada disana. Tapi kalau model gini ppaling ya dipisahin. Gak mungkin bakal dijadiin satu sell sama napi lain, kan semua bisa diatur
Kalo gub nya dhani mah . Bebas tuhh . Hehehehe
mana bisa disamain, dah jelas2 lo balap liar trus nabrak
malah disamain yg lain emoticon-Nohope
wong sugih mah bedaaa
wkwkwkwkwemoticon-Wkwkwk

beda lah anak pejabat ma org sipil..
wlpn rasyid nabrak satu komplek jg tetep aja gak masuk prodeo emoticon-Ngakak

Itu omongan pengacaranya bukan si wiyangnya, ini pengacaranya modelnya sama kek pengacaranya jesica suka ngomong ngawur
Quote:Original Posted By namini
Org biasa mau d samakan sama anak besan... emoticon-Traveller


Asal punya uang banyak dan koneksi, apapun bisa.
udah sukurin aja di sel gk ktemu si jamil. klo ketemu baru deh ente protes emoticon-Betty
Pak Hatta gagal nyawapres mungkin karena karma anaknya.