alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3cf21cbfaacb1a8b4569/nasdem-dan-hanura-dukung-ahok-siapa-menyusul
NasDem dan Hanura Dukung Ahok, Siapa Menyusul?
Jakarta - Meski Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju lewat jalur independen, parpol mulai ngantre mendukung Ahok. Sudah dua partai mendukung Ahok yakni NasDem dan Hanura, siapa lagi menyusul?

Setelah NasDem yang menyatakan mendukung Ahok tanpa syarat meminta cawagub, Hanura akan segera mendeklarasikan dukungan serupa. Sikap Hanura sudah sangat jelas, dukung Ahok atau tinggalkan partai pimpinan Wiranto ini.

"Kalau tidak suka, silakan mengundurkan diri atau saya undurkan. Untuk kepentingan rakyat, saya tidak bisa main-main," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura DKI Muhammad Sangaji alias Ongen kepada detikcom, Rabu (16/3/2016) kemarin.

Mantan Ketua Tim Angket DPRD DKI terhadap Ahok di tahun 2015 ini menyatakan partainya memutuskan cagub yang didukung Hanura berdasarkan keinginan rakyat. Dia mengingatkan agar semua kader Hanura ikut perintah Ketum Wiranto.

"Mungkin keputusan tidak memuaskan semua orang, bahkan mungkin tak memuaskan saya. Tapi kalau itu keputusan partai, maka kami harus patuh," tutur Ongen.

Kepastian Hanura bakal mendeklarasikan diri juga disampaikan langsung oleh Ahok. Menurut Ahok, Ketum Hanura Wiranto berniat mengembalikan kepercayaan publik terhadap parpol.

"Pak Wiranto juga orang yang sama pemikirannya, Pak Wiranto ingin orang yang percaya kepada demokrasi dan sedikit suuzon pada parpol. Nah, Pak Wiranto mau membuktikan tidak semua parpol itu buruk," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

Lalu kira-kira setelah NasDem dan Hanura, parpol mana lagi menyusul?
http://m.detik.com/news/berita/31669...siapa-menyusul
--------
PDIP Dan PKB
Nunggu pppdukung ahok dehemoticon-Big Grin
Yg pny potongan rambut kyk gedung kura2 bisa tergucangemoticon-Big Grin
komando Jendral TNI (purn) Wiranto gitu lho.emoticon-Cool

biasa saja, ini kan parte hati nurani rakyat.emoticon-Angkat Beer
Pks gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Siapa mau buang duit lawan ahok. Paling gerindra. Atau pks, itupun bukan duit partai tp duit kader emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jackal15

Lalu kira-kira setelah NasDem dan Hanura, parpol mana lagi menyusul?
http://m.detik.com/news/berita/31669...siapa-menyusul
--------
PDIP Dan PKB


NasDem dan Hanura Dukung Ahok, Siapa Menyusul?

NasDem dan Hanura Dukung Ahok, Siapa Menyusul?
PKS siap join tuh gan emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
katanya sih PAN..
walaupun ga signifikan.. (2 kursi di DPRD)
Nyang gag dukung Ahok siap2 aja nyungsep pemilu depan
setelah hary tanoe ditendanng.. kini Hatikurani merapat ke ahox.
tannya kennapa!?
ongkos politik mahal gan,
milyaran, ogah klo d buang buang..
salam dua periode!!
selamat pak wiranto, anda sudah waras.... salam sakit jiwa dan salam 2 periode...
Panasbung kaga doyan thread kaga ginian wkwkwkw.. Pusing baca nya pura2 kava liat aja piyungan grup wkwkwk

Katanya ini adalah penjajahan media..
Klo berita yang dia demen bilangnya " Ini baru berita!! " orang orang bermental lemah emang gitu.. Menolak percaya apa yang tdk mau mereka percayai.. Walaupun itu benar adanya.. Hihihi
semua dukung ahok biar jd cagub tunggal emoticon-Shakehand2
Nasdem
Pan
Hanura
Pkb

Kalo jadi semua kalo ga salah dah 23 kursi

Tgl partai si mamak doang yg lom
Seperti nya si detik2 terakhir wkwkwk
ibarat bola salju, dukungan ke ahok makin lama, makin besar.

partai-partai aji mumpung, ya, pada ikut-ikutan dukung ahok, gak keluar duit, cuma suruh kader setor ktp, bantuin jaga booth,
dapet deh simpati rakyat buat di 2019.
Partai lg main layangan gan, kalo dukung skrg si ahok msh tengil nanti partai ga bs minta jatah, takut nasib nya kaya pdip

Nanti klo syarat ktp diperkirakan ga mencukupi baru partai masuk ngasih penawaran plus minta jatah

widih makin gede nie dukungan buat si bacot
gimana dgn para nasbung" dimari ??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lumixen
Nasdem
Pan
Hanura
Pkb

Kalo jadi semua kalo ga salah dah 23 kursi

Tgl partai si mamak doang yg lom
Seperti nya si detik2 terakhir wkwkwk



Hitungan kursi hanya berguna kalo ahok sudah jadi gubernur.

Kalo sekarang ahok sudah milih lewat independen, jadi partai hanya bisa mendukung lewat pencarian KTP.
Masih ada kemungkinan Ahok diusung partai... tapi rasanya nggak mungkin ahok berbalik arah.
perindo mungkin, klo ketuanya putus asa sering dikira ahok emoticon-Big Grin