alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3be656e6affb328b456d/pasnabung-stroong-dpr-lantik-alfia-reziani-pengganti-puan-maharani-di-senayan
Pasnabung Stroong, DPR lantik Alfia Reziani, pengganti Puan Maharani di Senayan

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Quote:Original Posted By pukibebulu

Pasnabung Stroong, DPR lantik Alfia Reziani, pengganti Puan Maharani di Senayan
Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat Puan Maharani menjadi Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan. Di sisi lain, Puan juga menjabat sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Padahal Presiden Jokowi di awal pemerintahannya meminta semua menteri untuk tidak rangkap jabatan.


DPR akan menggelar rapat paripurna dengan agenda sidang penutupan memasuki masa reses, sore nanti. Selain itu, DPR juga akan melantik pengganti Puan Maharani.


"Iya betul, hari ini dilantik," kata Wakil Ketua Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno saat dihubungi, Jakarta, Kamis (17/3).




Pasnabung Stroong, DPR lantik Alfia Reziani, pengganti Puan Maharani di Senayan
Poster Alfia Reziani 2016 Merdeka.com



Adapun sosok pengganti Puan adalah Alfia Reziani. Perempuan yang akrab disapa Alfi ini merupakan calon legislatif yang maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah V. Satu dapil dengan Puan.


Menurut Hendrawan, sebetulnya urutan pengganti Puan adalah Darmawan Prasodjo. Berhubung Darmawan sudah diangkat menjadi Deputi di Kantor Staf Kepresidenan dan memilih duduk di sana, posisi pengganti Puan diberikan kepada Alfi.


"Tapi akhirnya sudah beres semua. Darmawan Prasodjo deputi di Staf Kepresidenan," tandasnya.


(mdk/hhw)




Sumber : MERDEKA.COM






kalau gini kan cakep, tapi berapa pula duit santunannya iniemoticon-Traveller




Cakep ya kek nya ?
emoticon-Ngakak
kayaknya lebih segeran yg enih dr pd mb puan.
lanjutken
Bisa digagbag nih
nasbung yg sering nyinyir puan mana suaranya?? emoticon-Big Grin
princesnya nastak ibu menko aman sekarang,
ga ada yg kritik rangkap lagi
Quote:Original Posted By sun.gohok
nasbung yg sering nyinyir puan mana suaranya?? emoticon-Big Grin


Blok
Justru karena si tolol panasbung nyinyirin puan makanya mau ga mau di paksa ganti

Nah kalau lu, cuma bisa menjilat pantat jokowi peduli amat tuh puan diganti atau gak

Emang lu pikir jokowi berani mecat puan padahal tau klo masih rangkap jabatan????
Itu beda ketololan panasbung ma panastak

emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
:wawawa

Ga usah sok bangga,kalian panastak ma panasbung sama2 oon
Tapi yg gw quote lebih oon
Quote:Original Posted By gorogu5
Blok
Justru karena si tolol panasbung nyinyirin puan makanya mau ga mau di paksa ganti

Nah kalau lu, cuma bisa menjilat pantat jokowi peduli amat tuh puan diganti atau gak

Emang lu pikir jokowi berani mecat puan padahal tau klo masih rangkap jabatan????
Itu beda ketololan panasbung ma panastak

emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
:wawawa

Ga usah sok bangga, panastak ma panasbung sama2 oon

Blok
dari dulu kan sudah dibilang kalo pengganti puan di DPR sedang dipersiapkan tapi nasbung udah nyinyir duluan.. emoticon-Big Grin
Semok yahemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sun.gohok

Blok
dari dulu kan sudah dibilang kalo pengganti puan di DPR sedang dipersiapkan tapi nasbung udah nyinyir duluan.. emoticon-Big Grin


Blok
Si puan lebih dahulu jadi menteri dari pramono yg seskab

Tapi justru malah penggantinya telat berbulan2
Itu artinya emang dulu ga niat diganti

Silahkan berbangga kau dengan ke profesionalan mentri puan hasil pilihan pujaanmu itu
emoticon-Ngakak
Milf.. emoticon-Matabelo
cewe macho keliatannya
legit sintal emoticon-Matabelo
akhirnya dianggep juga tuh petugas partai

terima kasih nasbung, setelah dinyinyirin tiap hari.. dgn berat hati, setelah cukup bekal, ditaun kedua, dilepas juga emoticon-Sorry
mayan... 2thn dobel gaji emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By pukibebulu

kalau gini kan cakep, tapi berapa pula duit santunannya iniemoticon-Traveller


Gada uang mahar di politik katanya gan...
Klo duit santunan, mskd agan biar "santun" ya gan... Politik santun...emoticon-Ngacir
baru di ganti tuh?
Fix, puan bakal aman dari resafel

emoticon-Ngacir
puan lawan ani duel sumo menang mana?
Quote:Original Posted By sun.gohok
nasbung yg sering nyinyir puan mana suaranya?? emoticon-Big Grin


Gara2 nasbyng sering nyinyir tuan putri jd diganti emoticon-Blue Guy Bata (L)