alexa-tracking

Pasnabung Stroong, DPR lantik Alfia Reziani, pengganti Puan Maharani di Senayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3be656e6affb328b456d/pasnabung-stroong-dpr-lantik-alfia-reziani-pengganti-puan-maharani-di-senayan
Pasnabung Stroong, DPR lantik Alfia Reziani, pengganti Puan Maharani di Senayan

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Quote:






kalau gini kan cakep, tapi berapa pula duit santunannya iniemoticon-Traveller




Cakep ya kek nya ?
emoticon-Ngakak
kayaknya lebih segeran yg enih dr pd mb puan.
lanjutken
KASKUS Ads
Bisa digagbag nih
nasbung yg sering nyinyir puan mana suaranya?? emoticon-Big Grin
princesnya nastak ibu menko aman sekarang,
ga ada yg kritik rangkap lagi
Quote:


Blok
Justru karena si tolol panasbung nyinyirin puan makanya mau ga mau di paksa ganti

Nah kalau lu, cuma bisa menjilat pantat jokowi peduli amat tuh puan diganti atau gak

Emang lu pikir jokowi berani mecat puan padahal tau klo masih rangkap jabatan????
Itu beda ketololan panasbung ma panastak

emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
:wawawa

Ga usah sok bangga,kalian panastak ma panasbung sama2 oon
Tapi yg gw quote lebih oon
Quote:

Blok
dari dulu kan sudah dibilang kalo pengganti puan di DPR sedang dipersiapkan tapi nasbung udah nyinyir duluan.. emoticon-Big Grin
Semok yahemoticon-Matabelo
Quote:


Blok
Si puan lebih dahulu jadi menteri dari pramono yg seskab

Tapi justru malah penggantinya telat berbulan2
Itu artinya emang dulu ga niat diganti

Silahkan berbangga kau dengan ke profesionalan mentri puan hasil pilihan pujaanmu itu
emoticon-Ngakak
Milf.. emoticon-Matabelo
cewe macho keliatannya
legit sintal emoticon-Matabelo
akhirnya dianggep juga tuh petugas partai

terima kasih nasbung, setelah dinyinyirin tiap hari.. dgn berat hati, setelah cukup bekal, ditaun kedua, dilepas juga emoticon-Sorry
mayan... 2thn dobel gaji emoticon-Traveller
Quote:


Gada uang mahar di politik katanya gan...
Klo duit santunan, mskd agan biar "santun" ya gan... Politik santun...emoticon-Ngacir
baru di ganti tuh?
Fix, puan bakal aman dari resafel

emoticon-Ngacir
puan lawan ani duel sumo menang mana?
Quote:


Gara2 nasbyng sering nyinyir tuan putri jd diganti emoticon-Blue Guy Bata (L)