alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea372f60e24be1578b456e/dedi-si-polisi-palsu-suka-tipu-sang-istri-amp-intip-mertua-lagi-bugil
Dedi si Polisi Palsu, Suka Tipu Sang Istri & Intip Mertua Lagi BUGIL
Quote:Dedi si Polisi Palsu, Suka Tipu Sang Istri & Intip Mertua Lagi BUGIL


Seorang polisi gadungan Dedi Gunawan alias Anggara Wijaya selain tukang tipu juga sepertinya memiliki kelainan. Dia pernah masuk ke kamar mertuanya sendiri saat mengetahui sang mertua sedang tak mengenakan pakaian atau sedang bugil.

Cerita tersebut diketahui setelah Sri Sugiwati, sang mertua, menjadi saksi atas aksi tipu-tipu sang menantu yang mengaku sebagai polisi berpangkat Inspektur Satu (Iptu).

"Saya dalam keadaan telanjang, dia masuk," ujar Sri di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (17/3).

Sri merasa yakin bahwa sang menantu mengetahui kalau dia sedang tak berpakaian. Tetapi pernyataan itu sempat dibantah Dedi.

Keluarga Sri dibuat kesal dengan Dedi Gunawan lantaran ditipu mentah-mentah. Sebab setelah anaknya Yayuk Idiarti yang dinikahi secara siri pada 6 Desember 2014 silam, menghabiskan uang sekitar Rp 300 juta. Terlebih sejak menikah, Yayuk selalu ditinggal dengan alasan sang polisi pujaan hati itu sedang diperintahkan pimpinan untuk mengejar penjahat.

"Paling pulang seminggu sekali, pakai pakaian polisi terus kalau pulang tidak mau mandi," ucap Yayuk. Hakim Ketua Suarsana saat mendengar dibuat geleng-geleng kepalanya.

Secara materi, Yayuk habis dibuat bangkrut Dedi. Mobil Suzuki Ertiga milik ibunya dijual seharga Rp 170 juta dan hasil penjual mobil digunakan sendiri. Belum lagi uang yang dipinjamnya Rp 100 juta dan sertifikat tanah yang nyaris saja jatuh ke tangan Dedi.

Tetapi aksi Dedi akhirnya terhenti saat Satrio, kakak kandung Yayuk mencegah sertifikat tanah jatuh ke tangan Dedi. Karena pertengkaran itu lah akhirnya membuat kedok Dedi terbongkar dan dimeja hijaukan.


Spoiler for Mulustrasi Mertua (MILF):



Sumber



Mantab Gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Menang banyak nih si Dedi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak mantab
Mau dong saya ditilang... emoticon-Smilie
udah sering kejadian kayak gini, kalo gak ngaku polisi ya tentara..
ortu jg kok gak cek dulu identitas asli calon menantu, minta tunjukin KTA kek atau tanya2 satuan tugasnya di mana, biar bisa klairifkasi..
saking nafsunya punya menantu polisi biar cepet kaya, eh malah bangkrut sendiri emoticon-Big Grin
begoin sekeluarga, hebat bener ni orangemoticon-thumbsup


ts batain gw dongemoticon-Bata (S)
Wah Ded..
Ente ngibulin satu keluarga..emoticon-Ngakak (S)
kirain dedi yang pesulap emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pasiolo84
Wah Ded..
Ente ngibulin satu keluarga..emoticon-Ngakak (S)


Yoi nih, ngibulin nya sepaket.. Dan menang banyak..
emoticon-Wakaka
Terobsesi jadi pulisi nih si dedi
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Yoi nih, ngibulin nya sepaket.. Dan menang banyak..
emoticon-Wakaka



Menang banyak gan...? emoticon-Ngakak (S)
Mertua bugil itu juga ya... Ga terlalu detail ya berita yg ini...emoticon-Ngacir
si dedi nekat amat emoticon-Wkwkwk
om dedi? emoticon-Big Grin
Akibat wanita2 edan pangkat.. emoticon-Big Grin makan tuh polshit
nikah siri aja abis 300 juta emoticon-Cape d...
baik.. g takut nasib g sama kaya si dedi..
Kalau g jadi nikah sama anaknya harry tanoe, entah bagaimana cara g mengontrol niat mengintip ibu mertua g..
Untungnya sertipikat tanah msh aman..

Tp si Dedk sdh menang banyak.. emoticon-Traveller
nah, ini baru keren. gak pake nama samaran segala.

kenyang banget tuh si dedi.
walah...banyak amet ya yg nepu2 belagak jadi pulisi emoticon-Big Grin
wong gemblung...