alexa-tracking

Dedi si Polisi Palsu, Suka Tipu Sang Istri & Intip Mertua Lagi BUGIL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea372f60e24be1578b456e/dedi-si-polisi-palsu-suka-tipu-sang-istri-amp-intip-mertua-lagi-bugil
Dedi si Polisi Palsu, Suka Tipu Sang Istri & Intip Mertua Lagi BUGIL
Quote:



Mantab Gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Menang banyak nih si Dedi emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak mantab
Mau dong saya ditilang... emoticon-Smilie
udah sering kejadian kayak gini, kalo gak ngaku polisi ya tentara..
ortu jg kok gak cek dulu identitas asli calon menantu, minta tunjukin KTA kek atau tanya2 satuan tugasnya di mana, biar bisa klairifkasi..
saking nafsunya punya menantu polisi biar cepet kaya, eh malah bangkrut sendiri emoticon-Big Grin
begoin sekeluarga, hebat bener ni orangemoticon-thumbsup


ts batain gw dongemoticon-Bata (S)
Wah Ded..
Ente ngibulin satu keluarga..emoticon-Ngakak (S)
kirain dedi yang pesulap emoticon-Ngacir
Quote:


Yoi nih, ngibulin nya sepaket.. Dan menang banyak..
emoticon-Wakaka
Terobsesi jadi pulisi nih si dedi
Quote:



Menang banyak gan...? emoticon-Ngakak (S)
Mertua bugil itu juga ya... Ga terlalu detail ya berita yg ini...emoticon-Ngacir
si dedi nekat amat emoticon-Wkwkwk
om dedi? emoticon-Big Grin
Akibat wanita2 edan pangkat.. emoticon-Big Grin makan tuh polshit
nikah siri aja abis 300 juta emoticon-Cape d...
baik.. g takut nasib g sama kaya si dedi..
Kalau g jadi nikah sama anaknya harry tanoe, entah bagaimana cara g mengontrol niat mengintip ibu mertua g..
Untungnya sertipikat tanah msh aman..

Tp si Dedk sdh menang banyak.. emoticon-Traveller
nah, ini baru keren. gak pake nama samaran segala.

kenyang banget tuh si dedi.
walah...banyak amet ya yg nepu2 belagak jadi pulisi emoticon-Big Grin
wong gemblung...