alexa-tracking

Ani Yudhoyono Nyapres, PKS: Haus Kekuasaan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea36d51a9975fb728b4567/ani-yudhoyono-nyapres-pks-haus-kekuasaan
Ani Yudhoyono Nyapres, PKS: Haus Kekuasaan!
Quote:


jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
go aher4ri1
Quote:


Ani Yudhoyono Nyapres, PKS: Haus Kekuasaan!Ani Yudhoyono Nyapres, PKS: Haus Kekuasaan!
jgn gitu ah, dulu yg kasih jatah departemen pertanian tuh suami dia lho emoticon-Malu (S)
tumben fekaes nyari gara2 ama demokrat emoticon-Ngakak
Kagak boleh sirik bib.. emoticon-Tai emoticon-Traveller
Uhuk look who's talking uhuk
Nyanyian kode yg judulnya gantian dong emoticon-Recommended Seller
Quote:


trans-am! emoticon-Traveller
Judul nya menyesatkan gitu, habib khan bilang "syahwat kekuasaan itu ada di semua pihak".
Judul nya mengesankan PKS menuding ani haus kekuasaan.

walo gua gak demen sama pks, tapi jangan segitu nya lah sama pks.
Dulu jaman mega banyak bib yang ngelarang wakkaka. kalau presidennya perempuan, kan tetap juga harus nurut suami. Nanti presiden ke 8 balik lagi ke pak SBY, bu ani ngikut instruksi beliau daripada gak ada momen untuk motret lagi. Ya dilihat nantis aja deh siapa yang bakal cadi calon lainnya. masih 3 tahun lagi, masih cukup waktu untuk menanti surprise-surprise lain dari parpol dan koalisinya
Perasaan nih partai suaranya gak cukup buat nyalonin presiden.
biarpun digabung sama partai besan tetep gak cukup. emoticon-Malu (S)
masih lempar wacana ke masyarakat.
itu istrinya Aher gmanah ? emoticon-Embarrassment

ane bawa postingan ane ke pejwan emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


Langsung kesana emoticon-Matabelo
Quote:


ei orang yg NGAKU2 HABIB,
loe ingat kaga waktu lu mau jadi CAWAGUB KALSEL?
berapa keluarga yang LU dan PASANGAN LU HANCURKAN?
lu rusak masa depan mereka dan LU FITNAH MEREKA?

HABIB PALSU! emoticon-fuck
kalo dia jadi presiden, nanti isi berita cuma sewot dan semprot
beliin kaca gih... emoticon-Big Grin
dan yg ngomong berasal dr golongan yg rakus kekuasaan emoticon-Wkwkwk
asbun kah emoticon-Traveller
apa bedanya sama bini aher yang mau nyalon jadi jabar 1 ?