alexa-tracking

biarpun ente udah tuwir, ente harus tetep sopan dan santun bleeh,jangan sampai begini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea36675074106d2c8b4570/biarpun-ente-udah-tuwir-ente-harus-tetep-sopan-dan-santun-bleehjangan-sampai-begini
biarpun ente udah tuwir, ente harus tetep sopan dan santun bleeh,jangan sampai begini
Quote:


Quote:
baiklah gan.. tua muda .. miskin kaya.. adalah sopan santun dan cinta emoticon-Kiss (S)
nguok nguok,, kalo ente berapa tua bleeh??
KASKUS Ads
Seperti biasa, Gw langsung rate aja yaa blehh..
emoticon-Rate 5 Star
wah yg gini nih jarang gan

Sip deh







Kaskus Line Maker Reborn


With Ucok's Syndicate KLM-R here emoticon-Cool
Perasaan ane lima menit yg lalu baca ini juga deh gan :gagalpaham
leh uga u
Koq kaya dejavu ya ada yang buat juga tadi btw tapi idnya lain apa klonnya kah btw emoticon-Bingung (S)
ga heran banyak yang suka begitu apalagi makan di pinggir jalan emoticon-Ngakak (S)

cuman ane ga terlalu percaya ente beneran nyekek tuh orang emoticon-Ngakak (S) klo crita makan lele mungkin bener


bantu thread ane gan. liat aja udah cukup. thanks emoticon-Cendol (S)


Quote:
tiap makan di luar selalu ada masalah mulu bleeh emoticon-Ngakak (S)
lain kali datengnya pas rumah makannya tutup, dijamin gak ada yang ganggu
emoticon-Recommended Seller
Quote:


Salah clone bleeh emoticon-Embarrassment
Trs aku kudu piye gan?
pengalaman makan di warung pecel lele
njejak dulu

edit:
yg penting jgn lupa bayar bleh emoticon-Cool
Quote:


Haa.haa. ketahuan saking ngebetnya mau diluncurin ampe ndak sadar btw emoticon-Ngakak
Hajar bleh! Abisin! emoticon-Ngakak
hidup ente keras bleh.. ....


emoticon-Cool
Quote:


Cek kulkas bleeh

biarpun ente udah tuwir, ente harus tetep sopan dan santun bleeh,jangan sampai begini

pak iwan resmi ane gembok!!
silahkan di balik ke belakang bleeh...
emoticon-Cool

Ane bakal selalu nongol di trit lu bleh emoticon-Ngakak