alexa-tracking

Diduga Hina Pancasila, Zaskia Gotik Berurusan dengan Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3615642eb6fe198b4568/diduga-hina-pancasila-zaskia-gotik-berurusan-dengan-polisi
Diduga Hina Pancasila, Zaskia Gotik Berurusan dengan Polisi

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Quote:





makin melebar aja nh kasusemoticon-Request



mantap nih polkis pasti minta exe waktu interogasi emoticon-Marah
ngapain juga sih pake bikin lucu2an....
kurungin aja lah, biar jadi contoh buat yang laen emoticon-Jempol
Mampusssss!!!!
Siapin tuh pantat!

emoticon-Big Grin
pelajaran buat artis2 alay, ada hal2 yg gak boleh di buat jadi bahan becanda emoticon-Big Grin
lagian acara musik tp pke ngsh segmen2 kuis yg ga ad hubungn ama musik. Dasar acara musik abal2.
Quote:



lonte GOBLOG TINGKAT DEWA,.............


Diduga Hina Pancasila, Zaskia Gotik Berurusan dengan Polisi
kalau bisa "acara musik" nya dibredel juga emoticon-Angkat Beer
mampus...
baguslah diproses..
biar ga niru2 yg laen...
Quote:


Yang bener, acaranya di banned sekalian.
kali ini ane dukung penuh pak polisi, bner2 bosen ane dgn artis2 norak kyk gini
semua artis skrg sok nglucu sih jadinya sering salah tempat
lagian leluconnya bner2 garing ni zaskia

modal tampang doang otak kosong kok bisa jadi host emoticon-Hammer

BEN KAPOK !!!!
Neng kan cuma lulus SD jadi gak ngeri, lagian Neng kan udah minta maap

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
kuapok
biar alay2 goblok lainnya gak ikut2an
dimaklumin dengan keterbatasan edukasi nyah.
yang bikin acara siapa sih..?
emoticon-Wkwkwk
si saskia ini kan cuma lulusan sd,dinasehati aja..
cuma lulusan sd gitu lho.. kalau ngulangin lagi baru deh,
modiar kon...kuapokk....
polisi dijejelin goyang iti* jga diem emoticon-Najis emoticon-Ngakak
tusuk ajh tusukkkkk emoticon-Ngakak (S)
Percuma cantik tapi goblok gak punya attitude!!

Oh iya baru inget smp aja gak lulus emoticon-Cape d...
×